Home » » Biodata Nama Nama Pemain Aisyah Putri The Series Jilbab In Love

Biodata Nama Nama Pemain Aisyah Putri The Series Jilbab In Love


Biodata Nama Nama Pemain Aisyah Putri The Series Jilbab In Love - Kamu akan tahu tentang nama nama pemain sinetron Aisyah Putri The Series Jilbab In Love ini dimana untuk ceritanya memang sangat bagus banget lain dengan yang lainnya dan sangat mendidik buat para remaja putri yang selalu mencintai hijab nya ini merupakan sinetron yang sangat mendidik dijalan berjilbab karena bukan untuk pamer kecantikan dan gang dan percintaan semata tetapi bagimana seseorang yang selalu mencintai jilbab untuk menutupi aurot dan aksis didalam semua hal di sekolah.

Nama Nama Pemain Aisyah Putri The Series Jilbab In Love

Biodata Anna Karina Gilbert klik disini => Anna Karina Gilbert

Biodata Salshabilla Adriani klik disini => Salshabilla Adriani

Biodata Cassandra Shery Lee klik disini => Cassandra Shery Lee

Biodata Bella Graceva Amanda Putri klik disini => Bella Graceva Amanda

Biodata Stefhanie Zamora Husen klik disini => Stefhanie Zamora Husen

Biodata Lucky Perdana klik disini => Lucky Perdana

Biodata Jauhar Robert klik disini => Jauhar Robert

Biodata Kevin Torsten klik disini => Kevin Torsten

Biodata Syifa Hadju klik disini => Syifa Hadju

Biodata Alif Ali klik disini => Alif Ali

Biodata Miller klik disini => Miller


Sinopsis Aisyah Putri The Series Jilbab In Love

Sinetron ini menceritakan tentang warna-warni kehidupan seorang remaja SMU yang bernama Aisyah Putri (Anna Gilbert), yang biasa di panggil Puput.  Kehidupan remaja putri SMU biasanya identik dengan persaingan antar sesama gank, mulai dari saling eksis, saling dulu-duluan ikutin trendsetter, dari gaya berpakaian, musik, idola, tempat tongkrongan atau saling bersaing untuk jadi primadona, cheerleaders atau jadi pacarnya kapten basket atau ketua osis. Namun berbeda dengan kehidupannya Puput yang serba islami.

Puput remaja putri berjilbab, tapi kehidupan masa remajanya tak kalah seru dengan remaja yang tidak berjilbab. Dia anak yang sangat percaya diri, pintar dan aktif dalam kegiatan rohis di sekolahnya. Puput tinggal bersama keluarga yang membahagiakannya dengan cinta kasih dan agama yang kuat. Mereka adalah Bunda, dan 4 orang kakak cowoknya, Vincent (Miller Khan), Harap (Lucky Perdana), Hamka (Aliff Alli) dan Iid (Farish Nahdi), yang masing-masing memiliki keunikan sehingga mewarnai kehidupan Puput.

Di sekolah, Puput mempunyai sahabat-sahabat yang 'gila' tapi islami, ada Anna yang atletis, Icha yang centil, dan Linda yang suka ngemil. Mereka menamakan genk mereka sebagai genk Jilbabers Lovers. Tidak ada niat macam-macam dengan nama genk-nya itu, Puput hanya punya tekad, sekaranglah saatnya remaja berani menunjukkan jati diri! Dengan itu mereka bisa tetep eksis mengikuti trend dunia dan menjadi contoh yang baik di sekolah sesuai syariat islam.

Tidak mudah memang, karena banyak hal yang mereka harus benahi dari tingkah laku mereka masing-masing. Terlebih lagi, masih banyak teman-teman sekolahnya yang usil dengan genk mereka, terutama Bianca, Dara, Rasty dan Elisa. Tetapi Puput tidak kehilangan semangat mudanya.

Foto Aisyah Putri The Series Jilbab In Love






Saat ini anda sudah mengetahui tentang Nama Nama Pemain Aisyah Putri The Series Jilbab In Love yang kami sampaikan diatas, jangan perna lewatkanya sinetron jilbab in love ini karena sangat bagus banget untuk ceritanya lain dengan yang lainnya sobat. Admain tabloidprofil akan update sinetron lainnya disini terus oke untuk bisa anda ketahui nama pemain sinetron tersebut sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.