Home » » Profil Salshabilla Adriani

Profil Salshabilla Adriani


Profil Salshabilla Adriani - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Salshabilla Adriani yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Salshabilla Adriani tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Salshabilla Adriani ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Salshabilla Adriani seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata Salshabilla Adriani

Nama Lengkap : Salshabilla Adriani
 Nama Panggilan : Salsha
 TTL : 12 Agustus 2000
 Zodiac : Leo
 Agama : Islam
 Hobi : Berenang,Nyanyi
 Warna Kesukaan : Biru
 makanan kesukaan : Ayam Pop
 Nama Twitter : @salshaabilaa
 Anak ke : Anak Ke 2 Dari 3 bersaudara
 Nama Bunda Salsha : Helen Oktavia
 Nama Ayah Salsha : Hassdy Adrin
 Nama Kakak : Annisa Pratama(Annisa)
 Nama Adik : Nabila Nurhavia(Biya)
 Nama Sekolah : Homeschooling Windsor salsha ambil Community
 Boneka Kesukaan : Lotso Dan Elmo
 Nama Fans : SalshaLova

Foto Salshabilla Adriani













Saat ini anda sudah membaca tentang profil Salshabilla Adriani yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.