Home » » Profil Ayudia Bing Slamet

Profil Ayudia Bing Slamet


Profil Ayudia Bing Slamet - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Ayudia Bing Slamet yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Ayudia Bing Slamet tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Ayudia Bing Slamet ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Ayudia Bing Slamet seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata Ayudia Bing Slamet

Nama lahir : Ayudia Chaerani
Nama lain : Yeni,Aiyu
Lahir : 13 September 1990  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Hubungan : Rama Michael
Orang tua : Hilmansyah Bing Slamet dan Susi Seniwati
Agama : Islam
Akun Twitter : @ayudiac
Akun Instagram : @ayudiac
Pendidikan : SD: SDI Harapan Ibu
                    SMP: SMPN 19 Jakarta
                    SMA: SMAN 82 Jakarta
                    S1: BINUS University Manajemen Bisnis

Foto Ayudia Bing Slamet






Biografi Ayudia Bing Slamet

Ayudia Chaerani atau lebih dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet (lahir di Jakarta, 13 September 1990; umur 24 tahun) adalah seorang aktris film dan sinetron Indonesia. Ia adalah cucu dari pelawak senior Indonesia, Bing Slamet dan keponakan dari aktor dan penyanyi senior Indonesia, Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet.Ayudia juga sudah membintangi beberapa Sinetron dan Film Indonesia. Beberapa sinetron pertamanya diproduksi Multivision Plus, dan sisanya diproduksi oleh Sinemart.

Ayudia adalah putri pasangan Hilmansyah Bing Slamet dan Susi Seniwati. Hilmansyah tak lain adalah anak kedua aktor legendaris Bing Slamet. Ayudia mulai di kenal masyarakat luas pertama kali saat memerankan peran di Film Layar Lebar Ketika, garapan Aktor dan Sutradara terkenal Deddy Mizwar. Setelah itu Ayudia pun banyak dibanjiri peran untuk bermain disinetron. Salah satunya lewat akting gemilangnya sebagai Riang, dalam Sinetron Bintang yang membuahkan banyak pujian untuk aktingnya yang cemerlang, dan juga peran sebagai gadis lugu dan lucu dalam Sinetron, komedi remaja Cowok Impian. Dan kali ini Ayudia bermain sinetron Putri Pete sebagai Juleha.

Film

    Ketika (2005)
    Satu Dalam Asmara (FTV)

Sinetron

    Titipan Illahi I & II
    Nirmala
    Doa & Anugerah
    Bintang
    Cowok Impian
    Cincin
    Pintu Hidayah (Ada Cinta di Pesantren, Hidayah Idul Adha)
    Maha Kasih (Kerudung Yang Ternoda, Cinta Tulus Ibu Angkat Dibalas Air Mata)
    Mega FTV RCTI (Mendadak Artis) sebagai Viska
    Mega FTV RCTI (Cewek Gue Norak Sekalee..!!) sebagai Euis
    Pentas Sinema (Kecupan Kedua) sebagai Yunita
    Aisyah sebagai "Nita"
    Pemulung Cantik sebagai "Nana"
    Hingga Akhir Waktu sebagai "Nila"
    Kerudung Ajaib sebagai "Dewi"
    Gadis si Kuli Bangunan sebagai "Gadis"
    Balia Umur 24 Di Balik Klinik sebagai Lia
    Cinta Bunga 2
    Melati untuk Marvel sebagai Syarifah
    Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
    Seruni sebagai Aida
    Taxi
    Monyet Cantik 2 sebagai Citra
    Bidadari-Bidadari Surga sebagai Rasty

Sumber : id.wikipedia.org
              gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Ayudia Bing Slamet yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.