Home » » Profil Nama Pemain Putri Pete MNCTV

Profil Nama Pemain Putri Pete MNCTV


Profil Nama Pemain Putri Pete MNCTV - Ini memang suguan yang sangat bagus sekali karena sinetron Putri Pete di MNCTV ini memang sangat lucu dan menghibursekali, dan banyak sekali pesan dan kesan yang didapat dari sinetron ini. Karena dimana putri pete ini di kutuk oleh kakek-kakek tua untuk bau pete disemua tubuh Putri yang di perankan oleh Dinda Kirana yang sudah menjahati nenek Yati yang di perankan oleh Ingrid Widjanarko. Kalau ingin hilang bau pete tersebut Putri harus menjadi orang baik hati, kalau dia jahat maka tubuh Putri akan bau pete, dimana baunya sangat menyengat.

Ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik sekali untuk bisa kita saksikan setiap harinya di MNCTV dan pastinya anda yang sinetron ini maka anda harus tahu tentang nama pemain Putri Pete MNCTV tersebut, karena pemeranya sangat cantik-cantik dan juga tampan-tampan, pastinya anda akan suka sekali dengan sinetron Putri Pete ini.

Kalau anda lagi lemes maka saksikan saja Putri Pete di MNCTV pastinya akan akan tertawa terbahak-bahak karena sangat gokil banget, ada-ada saja kejahilan putri dan kawan-kawan untuk menjahili Geng Barbie dan juga putri di jahili oleh Geng Barbie untuk bisa membuat putri terusir dari sekolah tersebut.

Foto Pemain Putri Pete MNCTV






Sinopsis Putri Pete MNCTV

Putri lahir dan besar di keluarga yang doyan banget sama pete. Putri bisa mogok makan kalau nggak ada pete di meja makan. Maka tak heran matanya langsung ijo setiap lihat pete dimana pun, termasuk lihat pohon pete milik tetangga. Ali dan Suaeb yang mencoba menahan Putri agar tidak nyolong pete tetangga, malah kena batunya dikerjain Putri. Meski demikian, Putri tak mau teman-temannya terutama Rio, cowok paling keren di sekolahan, tau dia penggemar berat pete. Bisa jatuh image-nya!

Putri marah berat waktu Geng Barbie yang selama ini musuhan dengannya, membongkar rahasianya di depan seluruh kelas dan Rio. Tapi sial, saat Putri mau balas dendam ke Geng Barbie, Bu Talia, Kepala Sekolah yang galak memergokinya dan menghukum Putri membersihkan sekolah. Meski kesal, tapi ternyata kejadian itu ada hikmahnya.

Saat pulang sekolah, Putri tak sengaja menolong Kakek Arif, jutawan kaya raya yang tidak punya keluarga. Sebagai ucapan terima kasih, Kakek Arif menjadikan Putri ahli warisnya. Putri, Nyak Lilis dan Babe Jaelani jelas girang bukan kepalang. Nyak Lilis dan Babe Jaelani langsung membagikan semua barang-barang di rumah, dari sofa sampai panci rombeng. Tapi apes, ternyata mereka tak bisa pindah saat itu juga ke rumah Kakek Arif. Kelaparan dan kedinginan gara-gara semua barang sudah dikasihin ke tetangga, Putri dan keluarganya memutuskan menginap di rumah Ali. Mahmud, ayahnya Ali sampai senewen melihat kesombongan Nyak Lilis dan Babe Jaelani.

Kesombongan Putri dan keluarganya makin menjadi-jadi saat mereka akhirnya betul-betul pindah ke rumah Kakek Arif. Ali, Suaeb dan Juleha, sahabat-sahabat Putri sampai heran dengan perubahan sikap Putri. Apalagi saat Putri dengan kasarnya memarahi Nek Yati, neneknya Juleha gara-gara tidak becus menjaga Miss Pretty, bebek kesayangan Kakek Arif. Putri tak mau Miss Pretty kenapa-napa, karena bebek itu jaminan kehidupannya. Kalau sampai terjadi apa-apa pada Pretty, Kakek Arif batal menjadikan Putri ahli warisnya. Namun Putri harus menerima karma dari perbuatannya. Saat ia memaki Nek Yati, ada seorang Kakek Tua yang diberi makan Nek Yati. Kakek Tua itu lalu mengutuk Putri Pete. Kelakuannya yang jelek akan mengakibatkan badannya bau pete busuk.

Mau tahu kelanjutan cerita Sinetron "Putri Pete" ? Anda bisa menyaksikan pada Senin sampai Minggu jam 9 malam MNCTV

Nama Pemain Putri Pete :

Dinda Kirana sebagai Putri


Zidni Adam sebagai Ali


Ayudia Bing Slamet sebagai Juleha


Stuart Collin sebagai Rio


Kiki Farrel sebagai jelmaan bebek


Reza Levi sebagai Edwin


Marissa Jeffryna


Keira Shabira


Faradilla Yoshi


Savira Syua

Erlin Sari Intan sebagai Nyak Lilis, ibunya Putri


Garry Iskak sebagai Babe Jaelani, ayahnya Putri


Joshua Pandekali sebagai Kakek Arif


Yesaya Saragih

Harry De Fretes sebagai Mahmud, ayahnya Ali



Ingrid Widjanarko sebagai Nek Yati, neneknya Juleha



Niniek Arum sebagai Bu Talia, kepala sekolah


Gilbert Marciano


Sopyan Dado

Santana

Hengky Solaiman


Sumber : Sinopsis di mnctv.com
               Gambar kapanlagi.com dan google.co.id

Saat ini anda sudah mengetahui tentang nama pemain putri pete MNCTV yang sudah tayang setiap hari jam 21.00 WIB  dan pastinya akan sangat menarik sekali untuk sinetron Putri Pete ini karena sangat lucu dan menengangkan juga, dan dikemas sangat rapi membuat para penonton akan suka sinetron Putri Pete ini. Admin tabloidprofil akan menyampaikan disini terus tentang pemain sinetron dan sinopsis yang lainya untuk bisa anda ketahui juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.