Home » » Profil Irish Bella

Profil Irish Bella


Profil Irish Bella - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Irish Bella yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Irish Bella tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Irish Bella ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Irish Bella seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Irish Bella

Nama lahir : Yris Jetty Dirk de Beule
Nama Populer Irish Bella
Nama lain : Bella, Yris, Ibell
Lahir : 23 April 1996 Cirebon, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Orang tua : Johan de Beule (ayah)
                 Susanti Arifin (ibu)
Agama : Islam
Akun Twitter : https://twitter.com/irisloco
Akun Instagram :  http://instagram.com/irisloco

Foto Irish Bella







Biografi Irish Bella

Irish Bella lahir di Cirebon, 23 April 1996 adalah seorang aktris di Indonesia blasteran Indonesia dan Belgia. Ia merupakan anak sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.

Ia mengawali karier dari sebuah agensi model yang terletak di Bandung. Dari agensi tersebut Ia berhasil memikat studio film di Jakarta. Ia pun dikontrak eksklusif untuk bermain dalam sinetron "Di Mana Melani?" untuk berperan sebagai Serena Wirayuda. Kemudian ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Tawaran untuk membintangi iklan semakin berdatangan, ia juga mengambil kesempatan tersebut. Akhirnya, ia ditawarkan untuk bermain dalam film "Heart 2 Heart" yang merupakan film perdana yang dibintanginya. Dan kali ini bermain sinetron Jakarta Love Story yang tayang di RCTI.

 Film

    Heart 2 Heart (2010)
    Love in Perth (2010)
    Virgin 3 (2011)
    Kuntilanak Kesurupan (2011)

Sinetron

    Di Mana Melani?
    Antara Cinta dan Dusta
    Anugerah
    Binar Bening Berlian
    Karunia
    Berkah
    Anak-Anak Manusia
    Jakarta Love Story
    Jawara ( Nama Pemain Jawara )
    Anugerah Cinta

FTV

    My Lovely Brother
    Allah Tahu Siapa yang Aku Sayang

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Irish Bella yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.