Home » » Profil Nama Pemain King Suleiman

Profil Nama Pemain King Suleiman


Profil Nama Pemain King Suleiman - Akan tayang setiap hari di ANTV sobat semua, drama turki ini diangkat dari cerita sejarah King Suleiman yang menguasai banyak sekali kerajaan sehingga diangkat menjadia raja agung dimana raja dari segala raja saat kerjaan suleiman masi berdiri. Ini memang kisah yang sangat bagus sekali untuk bisa diangkat kembali karena ini adalah sejarah Islam yang perna menjadi penakluk dari semua dunia. Bangsa eropa pun perna menjadi jajahan king suleiman.

Dengan serial turki ini ANTV akan pasti mendapatkan banyak sekali pemirsa yang akan selalu nonton king suleiman karena film tersebut,film populer di seluruh dunia hingga 60 negara sudah memutar king suleiman dan terus bertambah, karena banyak sekali pelajaran, filosofi yang terkandung, sehingga bisa menjadi pacuan tentang diri kita sendiri.

Untuk bisa mengenal pemain king suleiman maka kami sampaikan disini untuk bisa anda ketahui secara langsung dan pastinya bisa menjadi kesukaan anda atau anda lagi ngefans maka anda bisa tahu disini dimana kami sampaikan pemain king suleiman dan juga foto pemain king suleiman yang bisa anda ketahui langsung dibawah ini ya.

Foto King Suleiman


Sinopsis King Suleiman ( Raja Sulaiman )

‘King Suleiman’ bercerita tentang kehidupan Raja Suleiman, yang berusaha untuk membangun kerajaan yang lebih kuat dari Kerajaan Alexandra yaitu kekaisaran Ottoman. Serial ini juga berfokus pada hubungan antara anggota-anggota keluarga kekaisaran, terutama keterlibatan kisah cinta dan persaingan. Selain itu, misi kerajaan Alexandra untuk Menghancurkan kekaisaran Ottoman demi membalaskan dendam orang tuanya juga menjadi bagian menarik dari serial ini.

Nama Pemain King Suleiman 

Halit Ergenç sebagai Sultan Suleiman

Meryem Uzerli sebagai Hürrem Sultan (season 1-3)

Vahide Perçin sebagai Hürrem Sultan( season 4)

Nur Fettahoğlu sebagai Mahidevran Sultan

Okan Yalabık sebagai Pargalı Ibrahim Pasha
Nebahat Çehre sebagai Ayşe Hafsa Sultan
Selma Ergeç sebagai Hatice Sultan

Mehmet Günsür sebagai Şehzade Mustafa
 
Gürbey İleri sebagai Şehzade Mehmed

Pelin Karahan sebagai Mihrimah Sultan

Ozan Güven sebagai Rüstem Pasha
Engin Öztürk sebagai Şehzade Selim
Merve Boluğur sebagai Nurbanu Sultan

Aras Bulut İynemli sebagai Şehzade Bayezid
Tolga Sarıtaş sebagai Şehzade Cihangir

Deniz Çakır sebagai Şah Sultan

Meltem Cumbul sebagai Fatma Sultan
Burak Özçivit sebagai Malkoçoğlu Bali Bey

Saat ini anda sudah mengetahui tentang nama pemain King Suleiman yang pastinya sangat apik banget untuk jalan ceritanya, dan ini bisa menjadi salah satu tontonan yang sangat bagus menghibur dan banyak sekali kesan dan pesan yang tersurat didalam film king suleiman tersebut. Admin tabloidprofil mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.