Home » » Profil Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Profil Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan RCTI


Profil Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan RCTI - Ini adalah salah satu sinetron yang diluncurkan oleh RCTI untuk bisa menghibur masyarakat di Indonesia karena untuk film ini memang sangat lucu sekali dan komedi yang sangat hangat yang ada di pengkolan Ojek, tentunya siapa yang menyaksikan Tukang Ojek Pengkolan pastinya akan sering tertawa dan semua penat dan stres yang melanda akan cepat hilang karena sangat lucu banget untuk setiap episode yang diberikan.

Untuk itulah kami sampaikan disini sangat lengkap sekali tentang biodata Tukang Ojek Pengkolan yang pastinya bisa menjadi info yang bermanfaat yang ingin tahu nama nama pemain Tukang Ojek Pengkolan tersebut. Tentunya ini akan sangat menarik untuk bisa kamu ketahui juga.

Dan kami juga memberikan seperti foto Pemain Tukang Ojek Pengkolan, sinopsis Tukang Ojek Pengkolan yang tentunya ini bisa menjadi hiburan bagi kamu semua. Untuk selengkapnya anda bisa melihat dibawah ini tentang biodata Pemain Tukang Ojek Pengkolan dan yang lainnya oke.

Foto Pemain Tukang Ojek Pengkolan



Profil Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Eza Yayang berperan sebagai Ojak


Ojak merupakan tukang ojek dengan kehidupan yang pas-pasan. Meski Ojak punya ijazah D3, tapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak.  Ojak ini merupakan  suami Tati (Fitrie Rachmadhina) yang pernikahannya tak direstui oleh sang mertua (Ranti Purnamasari).

Biodata Eza Yayang
Nama: Eza Syaffudin Rochman
Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 19 Februari 1982
Pasangan: Ketty Katalya Shufiyani
Orang tua: Yayang Bachtiar, Chilla Assegaf

Fitrie Rachmadhina sebagai Tati


Tati merupakan istri dari Ojak. Tati ini selalu hidup dalam kekurangan karena suaminya hanya tukang ojek. Ibunya Tati sebenarnya berharap Tati menikah dengan orang kaya, bukan dengan orang miskin serba kekurangan seperti Ojak. karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan. Tati sifatnya sensitif dan sering nangis.

Biodata Fitrie Rachmadhina
Nama lahir: Fitria Rachmadhina
Tempat Lahir:  Jakarta, 26 Juli 1985
Orang tua: Firdaus Sulaiman dan Rachmawati

Ranty Purnamasari sebagai Emak, ibunya Tati


Emak, ibunya Tati mertua Ojak yang kalau ngomong pedes, suka menyindir Ojak. Emak berusaha secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak, bisa membeli rumah sendiri dan tak terus-terusan ngontrak rumah seperti sekarang.

Biodata Ranti Purnamasari
Nama Lengkap :  Ranti Purnamasari
Nama lain: Iranty Purnamasari, Ranty Syafri, Ranty Maharani
Tempat Tanggal Lahir : Pulau Bangka, Bangka Belitung. 15 September 1972
Agama : Islam
Suami: Krisna
Anak-anak: Selika

Otong Lalo sebagai Babe Naim, pemilik kontrakan


Ojak mengontrak di sebuah rumah petakan milik Babe Naim, juragan kontrakan di kampung itu. Babe Naim sudah lama ditinggal mati istrinya, dan sudah sejak lama naksir pada Emak, ibunya Tati. Babe Naim sedang berusaha meniti karier politiknya dengan mencalonkan diri sebagai peserta Pemilihan Ketua RW yang akan diadakan, tapi terkendala oleh ganjalan bahwa dirinya harus punya pendamping kalau kelak terpilih.

Syntia Fitriayani berperan sebagai Ani


Ani, seorang mahasiswi yang akan mencari kerja. Dia dianggap suka memberi harapan palsu (PHP) sama tukang ojek lewat kata-katanya yang mendayu. Padahal nada bicaranya memang agak mendayu-dayu malah disebut suka sama orang.

Biodata Syntia Fitriayani
Nama: Syntia Fitriayani
Tempat tanggal lahir: Sumedang, 9 April 1992

Sopyan Dado sebagai Sofyan


Sofyan adalah seorang dosen di sebuah universitas tidak terkenal di Jakarta, sementara istrinya ibu rumah tangga biasa. Sofyan dan sekeluarga ini biang gosip.
Profil Sopyan Dado, Sopyan Dado ini sering bermain di FTV.

Renita Sukardi sebagai Nurmala istri Sofyan


Nurmala yang keturunan Padang merupakan isteri Sofyan yang jago masak yang hemat banget. Bertolak belakang dari Pak Sofyan yang lembut ke anaknya, Nurmala ini keras ke anaknya.

Biodata Renita Sukardi
Nama: Renita Sukardi
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 26 Juli 1976

Clara Kaizer sebagai Bunga anak Pak Sofyan dan Nurmala


Bunga merupakan anak Pak Sofyan yang enggak mau sekolah kalau enggak dikasih duit dari bapaknya.

Furry Setya sebagai Purnomo (Pur)


Purnomo tukang ojek yang suka keren. Dia bersama Tisna dan Ojak berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta.

Biodata Furry Purnomo
Nama asli: Furry Setya Raharja
Nama lain: Puri Ableh
Tempat tanggal lahir: Semarang 7 April 1983

Andri Sulistiandri sebagai  Sutisna (Tisna)


Sutisna asli dari sukabumi yang mengadu nasib di jakarta sebagai tukang ojek. Dia bersama Pur dan Ojak mencari nafkah sebagai tukang ojek. Kadang mereka bersahabat kadang berkelahi berebut penumpang.

Biodata Tabah Penemuan
Nama Asli : Tabah Penemuan Siregar
Nama Populer : Tabah Penemuan
Tanggal Lahir : 2 Februari 1971

Imas Tamborin sebagai Mpok Mumun


Mpok Mumun ini  berjualan nasi uduk dan kopi di warung yang sering ditongkrongi bang Patar.
Profil Imas Tamborin : Imas Tamborin ini pernah menjadi di penyiar radio di Bens Radio. Imas juga terjun di dunia sinetron. Imas Tamborin pernah berperan sebagai Mpok Siti di sinetron Ronaldowati.

James  Purba sebagai Beni, Temannya Bunga


Profil James Purba,  James Leo Purba ini memiliki hobi modeling, bermain basket. James Leoreen Purba pernah terpilih sebagai sebagai Brand Ambassador Larissa Aesthetic Center 2014 bersama Nadia Kirana.

Titik Kamal Pemeran Kartika atau Tika


Nama lahir : Kurniaty Kamalia
Nama lain : Titi Kamal
Lahir : 7 Desember 1981, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
Tahun aktif : 1996-sekarang
Pasangan : Christian Sugiono
Anak : Arjuna Zayan Sugiono
Agama : Islam
Situs web : www.titikamal.com

Sinopsis Tukang Ojek Pengkolan

Di sebuah kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, tinggal pasangan muda bernama Rojak (Ojak) dan Tati. Untuk mencari nafkah, Ojak bekerja sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung bersama dua rekannya, Purnomo (Pur) dan Sutisna (Tisna).

Pernikahan Ojak dan Tati tidak direstui Emak, ibunya Tati, karena sebenarnya dulu babenya Tati yang almarhum pernah menjodohkan Tati dengan calon suami yang sudah mapan, jauh sekali dibanding Ojak yang cuma tukang ojek. Namun karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan, karena meski Ojak punya ijazah D3, tapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak. Hal inilah yang menjadi perseteruan bagai anjing dan kucing antara Emak dan menantunya, Ojak. Emak, meski tidak frontal, berusaha secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak, bisa membeli rumah sendiri dan tak terus-terusan ngontrak rumah seperti sekarang. Ojak yang awalnya hanya menebalkan kuping bila Emak mengomelinya, lambat-laun menganggap Emak sebagai kerikil dalam kebahagiaan keluarganya, meski Ojak tak pernah berani mengutarakan kekesalannya secara langsung di depan Emak. Keadaan ini membuat posisi Tati serba salah antara menuruti kata Emak dan menghormati kata-kata suaminya.

Ojak mengontrak di sebuah rumah petakan milik Babe Naim, juragan kontrakan di kampung itu. Babe Naim sudah lama ditinggal mati istrinya, dan sudah sejak lama naksir pada Emak, ibunya Tati. Babe Naim sedang berusaha meniti karier politiknya dengan mencalonkan diri sebagai peserta Pemilihan Ketua RW yang akan diadakan, tapi terkendala oleh ganjalan bahwa dirinya harus punya pendamping kalau kelak terpilih.

Sumber : rcti.tv
              wikipedia.org

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas bisa menjadi menarik buat anda semua yang ingin sekali tahu tentang profil nama pemain dan juga sinopsis Tukang Ojek Pengkolan tersebut disini, semoga menyenangkan dan bisa mengisi hari hari anda saat dirumah oke.

24 komentar:

  1. Ada pemain tetap baru seperti Bobi, anaknya Dedi, cucu babe Naim n Ibu nya Bobi. Ada inneke, SPG yg baru ngontrak di rumah babe Naim. Ada Mb Maya, spv ojak. Profile dong please

    BalasHapus
  2. tontonan tiap sore..realita kehidupan di jakarta dari keragaman suku

    BalasHapus
  3. Udin mana,.bnyak yg blom,.lngkapi donk

    BalasHapus
  4. harusnya si ojak tuh di bikin kaya biar harga dirinya ngga di injak injak sama mertuanya, tapi biarpun si ojak sudah kaya tetapi tidak sombong sama teman2nya yang lain dan mau berbagi kepada orang hidupnya susah

    BalasHapus
  5. Si cantikk citra mana, ihhh banyak yg gaadaan pemainya bongkar pasang mulu

    BalasHapus
  6. Es cendol dingin , si udin. Si mamud, indro ketoprak. Bpknya entis, ponakanya pur. Laras, emput, anak buahnya udin. Mimin. Pacarnya tukang cendol. Bubur cang ijo. Dll mana?

    BalasHapus
  7. Pemeran mimin sapa ya. Profil nya doonk

    BalasHapus
  8. Hahaa.. Koq sama kayak saya... Nyariiin profil nya mimin.... Weka weka weka.....

    BalasHapus
  9. Bang ojak kan udah jadi duda..kira2 mba ratna jadi istri bang ojak gak yaa ??

    BalasHapus
  10. bang udin yang macho mana?????

    BalasHapus
  11. Baju/kostumnya kok kaya gak prnh ganti ya...itu2 aj...refresh donk...

    BalasHapus
  12. Bapak nya sutisna jg ga ada !
    Yg suka pake sepeda

    BalasHapus
  13. Durasi tayangnya kurang lama. Padahal asik banget nontonya

    BalasHapus
  14. Mang idi,cimot,pak haji shodiq,jhon,kasman,annisa donk

    BalasHapus
  15. Mantap ni sinetron kesukaan q..Semoga bisa ketemu ma mereka semua

    BalasHapus

Google+ TabloidProfil

Diberdayakan oleh Blogger.