Home » » Profil Nama Pemain Shehrazat ANTV

Profil Nama Pemain Shehrazat ANTV


Profil Nama Pemain Shehrazat ANTV - Anda yang suka nongkrong di kaca TV ANTV maka anda akan bisa menonton drama turki yang akan menjadi andalan terbaru dari ANTV tersebut dimana akan dikeluarkan dengan judul SHEHRAZAT yang akan menjadi tontonan yang sangat menarik sekali untuk tidak bisa dilewatkan oleh anda semua. Untuk pemain aktor pastinya anda tidak akan meragukannya karena dimana Halit Ergenç akan menjadi aktor utama yang selama ini membintangi Abad Kejayaan raja Sulaiman tersebut. Untuk film Shehrazat mempunyai episode 1-90 akhir untuk bisa anda ketahui juga disini.

Pastinya anda akan disugukan dengan jalan cerita yang sangat beda sekali dimana cerita Shehrazat ini merupakan unsur percintaan antara bos dengan karyawan yang pastinya sangat beda sekali ceritannya dan Shehrazat  akan lebih seru lagi, karena banyak sekali interik-interik rumah tangga dan juga perjuangan seorang ibu untuk menyelamatkan anaknya yang mempunyai penyakit leukeimia.

Tujuan kami akan menyampaikan sangat detail sekali disini sehingga anda akan tahu dengan sangat lengkap sekali seputar sinopsis Shehrazat , biodata Shehrazat, pemain Shehrazat, twitter Shehrazat, instagram Shehrazat, OST Shehrazat, Pemeran Shehrazat dan foto pemain Shehrazat yang pastinya anda akan sangat suka sekali dengan yang kami hadirkan disini karena pastinya akan menjadi fans banget untuk serial drama turki Shehrazat  tersebut.

Untuk cerita Shehrazat banyak sekali moment romantis dan juga suatu kecemburuan yang dihadapi tentunya akan menjadi film yang menarik untuk selalu diikuti setiap harinya, tentunya ini akan tidak perlu dilewatkan karena sangat rugi sekali kalau anda sampai melewatkan serial drama Shehrazat tersebut.

Foto Pemain Shehrazat









Biodata Pemain Shehrazat

1. Biodata Halit Ergenç

Nama : Halit Ergenç
Tampat lahir : Istanbul, Turki
Tanggal lahir : 30 April 1970
Profesi : Aktor
Pasangan : Gizem Soysaldı (2007-2008), Bergüzar Korel (2009-sekarang)
Anak : Ali Ergenç
Zodiak : Taurus

2. Biodata Bergüzar Korel

Nama : Bergüzar Korel
Tempat lahir : İstanbul, Turki
Tanggal lahir : 27 Agustus 1982
Profesi : Aktris, model
Agama : Islam
Pasangan : Halit Ergenç
Anak : Ali Ergenç
Zodiak : Virgo

3. Biodata Ceyda Düvenci

Nama : Ceyda Düvenci
Tanggal lahir : 16 April 1977
Tempat lahir : Bursa, Yurki
Profesi : Aktris
Pasangan : Kaan Girgin (2000-2002), Engin Akgün (2008-2013)
Anak : Melisa Nur Akgün
Orang tua : İsmail Düvenci dan Zümrüt Düvenci
Zodiak : Aries

4. Biodata Tardu Flordun

Nama : Tardu Flordun
Tampat lahir : Ankara
Tanggal lahir : 25 Mei 1972
Profesi : Aktor
Zodiak : Gemini

5. Biodata Mehmet Polat

Nama : Mehmet Polat
Tempat lahir : Diyarbakir, Turki
Tanggal lahir : 14 Januari 1970
Profesi : Aktor
Zodiak : Capricorn

6. Biodata Efe Çınar

Aktor cilik bernama Efe Çınar ini berperan sebagai Kaan Eviliyaoglu, putra dari pasangan Sehrazat dan Ahmed. Dan nantinya menjadi anak tiri dari Onur Aksal. Dalam serial ini, Kaan diceritakan mengidap penyakit Leukimia dan harus menjalani operasi transplantasi sumsum tulang belakang untuk menyelamatkan nyawanya.

7. Biodata Meral Çetinkaya

Nama : Meral Çetinkaya
Tempat lahir : Bursa, Turki
Tanggal lahir : 5 Maret 1945
Profesi : Aktris
Pasangan : Yavuzer Çetinkaya
Zodiak : Pisces

8. Biodata Mert Fırat

Nama : Mert Firat
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tanggal lahir : 10 Januari 1981
Profesi : Aktor dan penulis skenario
Pendidikan : Ankara University (2006)
Zodiak : Capricorn

9. Biodata Ergün Demir

Ergun Demir berperan sebagai Ali Kemal Eviliyaoglu, kakak ipar dari Sehrazat. Ergün Demir lahir di Tepeköy, Giresun, Turki pada 10 Desember 1969. Pada tahun 1973 (ketika ia berusia 4 tahun) keluarganya pindah ke Perancis, di mana ia menghabiskan sebagian besar hidupnya. Namanya menjadi populer di Eropa Timur, Asia Barat dan Amerika Selatan setelah perannya sebagai Ali Kemal Evliyaoğlu dalam serial televisi Turki "Binbir Gece" atau Shehrazat ini.

10. Biodata Ayla Algan

Dalam serial ini aktris senior Ayla Algan berperan sebagai Betul, bibi dari Onur Aksal dan saudara dari Feride. Ayla Algan lahir pada 29 Oktober 1937, di Istanbul, Turki. Dia adalah seorang aktris film dan penyanyi asal Turki.

Cerita / Sinopsis  Shehrazat

Film ini bercerita tentang Sehrazat Evliyaoğlu, seorang arsitek berbakat yang bekerja di Binyapı, sebuah perusahaan konstruksi milik Onur Aksal dan Kerem İnceoğlu. Dia adalah ibu dari seorang anak berumur 5 yang menderita leukemia dan membutuhkan operasi mendesak dan sangat mahal.

Sementara itu, Onur Aksal adalah seorang pengusaha sukses dan Sehrazat berusaha mati-matian untuk menemukan cara guna mendapat pinjaman uang untuk operasi anaknya yang transplantasi sumsum tulangbelakang. Hanya bosnya Onur, yang diam-diam tertarik padanya, yang bersedia untuk memberikan pinjaman uang dengan syarat agar dia bersamanya dalam satu malam.

Setelah malam itu, Onur tidak bisa berhenti memikirkan tentang dirinya. Dia mengatur perjalanan bisnis mereka ke Dubai untuk pergi bersamanya. Di lift hotel di Dubai ia mengulangi tawaran yang tak pantas itu pada Sehrazat, namun Sehrazat menolak tawarannya, dan menjadi sangat marah.

Dia menyadari bahwa Onur tidak akan berhenti memikirkan apa yang terjadi diantara mereka dan memutuskan untuk mencoba mencari pekerjaan yang lain. Pada saat yang sama, Onur sangat menyesal pada apa yang dia lakukan di Dubai.

Dia akan sangat menyesal dan mencoba untuk menunjukkan seberapa dalam ia peduli padanya. Onur merasa sangat buruk tentang dirinya. Dia merasa bahwa ia tidak bisa hidup tanpa dia, Onur meminta Sehrazat untuk menikah dengannya dan meminta dia untuk memberinya kesempatan untuk berbuat baik dan mencintainya.

Sehrazat akhirnya menerima tawaran pernikahan dari Onur. Namun hal menjadi sulit ketika ibu Onur menolak untuk menyetujui pernikahan mereka. Tapi akhirnya, ibu Onur mengerti bahwa anaknya sangat mencintai Sehrazat dan akhirnya menyetujui pernikahan itu.

 Untuk selengkapnya maka anda bisa melihat langsung di ANTV setiap harinya sehingga anda akan tahu jalan cerita Shehrazat  tersebut untuk perjalanan rumah tangganya, semoga menjadi info yang bermanfaat ya untuk yang kami berikan tentang Shehrazat. Jangan lupa komentarnya supaya kalau anda kesalahan bisa kami perbaiki salam sukses dan selama menonton Shehrazat.

2 komentar:

  1. kisah yang sangat menegangkan, tapi sangat menyenangkan....
    so pasti sangat menyentuh hati setiap pemirsa...tks

    BalasHapus
  2. Kisah romantis yang sangat menegangkan menyentuh hati..dan perasaan..seorang wanita...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.