Home » » Profil Nama Pemain GGS Returns " Ganteng Ganteng Serigala Season 2 "

Profil Nama Pemain GGS Returns " Ganteng Ganteng Serigala Season 2 "


Profil Nama Pemain GGS Returns Ganteng Ganteng Serigala Season 2 - Kamu akan bisa tahu tentang Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Season 2 ini yang akan lebih menarik lagi dari GGS Season 1 dan ini akan dinamaka dengan GGS Returns yang pastinya tayang di SCTV, dan ini adalah salah satu sinetron kepanjangan dari GGS sebelumnya, tetapi dikemas lebih apik lagi untuk jalan ceritanya sehingga agak beda dengan sebelumnya.

Pemain baru GGS Retuns juga banyak pemain baru dan akan mengisi sinetron ini dengan cerita yang sangat bagus dan mendebarkan sekali, dan tidak akan ketinggalan pemain lama dari GGS sebelumnya juga akan menghiasi seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, Michelle Joan di sinetron GGS Returns nantinya.

Dan pastinya anda akan bisa mengetahui juga disini untuk foto pemain GGS Returns, biodata GGS Returns disini juga sobat semua dan pastinya akan lebih menarik lagi dari pada GGS sebelumnya. Untuk para pemain GGS Returns akan digawangi oleh artis dan aktor seperti daftar dibawah ini selengkapnya.

Foto Pemain GGS Returns












Biodata Pemain GGS Returns

Aliando Syarief
Prilly Latuconsina
Kevin Julio
Jessica Mila
Michelle Joan
Rudi Kawilarang
Ricky Cuaca
Cassie Elovii
Pamela Bowie
Adinda Azani
Kevin Hillers
Reina Ipeh
Tommy Baraqbah
Adhitya Alkatiri
Tommi Yunus
Dinda Azani
Thomi Muhammad Yunus.

Pastinya ini akan menjadi  hal menyenangka sekali untuk mengetahui nama pemain GGS Returns tersebut dan ini adalah salah satu hal menyenangkan saat mengetahui pemain tersebut. Dan ini akan bisa kamu saksikan di SCRV setiap harinya nantinya dan untuk tayangan perdana akan bisa melihat pada bulan oktober.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.