Home » » Profil Cut Meyriska

Profil Cut Meyriska


Profil Cut Meyriska dan bisa tahu juga tentang biodata Cut Meyriska, foto Cut Meyriska, Agama Cut Meyriska, Twitter Cut Meyriska, Instagram Cut Meyriska, Biografi Cut Meyriska - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Cut Meyriska yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Cut Meyriska tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Cut Meyriska ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Cut Meyriska seleb tersebut selengkapnya.

Foto Cut Meyriska








Biodata Cut Meyriska

Nama lahir : Cut Ratu Meyriska
Nama lain : Cut Meyriska, Chika
Lahir : 26 Mei 1993 Medan, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Dipengaruhi : Roger Danuarta
Orang tua : Ir. Suryadi AK
                 Cut Suharnita
Agama : Islam
Akun Twitter : @cutmeyriska265
Akun Instagram : @cutratumeyriska

Biografi Cut Meyriska

Cut Meyriska (lahir di Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993; umur 22 tahun) adalah model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Nama Cut Meyriska mulai melejit saat berperan sebagai Helena Karin atau Miss Hello Kitty pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang ditayangkan RCTI. Sebelumnya Cut Meyriska juga membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat dengan peran sebagai tokoh yang bernama Vita.
Kesuksesan Cut Meyriska terus berlanjut dengan berperan sebagai Putri Semindang Rindu (Rindu) pada sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang setiap hari pukul 20:00 wib di RCTI.

Film

    Tertipu Laris Manis (2010)
    Seandainya (2012)

Sinetron

    Suci
    Cinta Maia
    Cucu Menantu
    Cinta Bunga
    Kepompong
    Ulat Kepompong
    Arti Sahabat
    Cinta Anak Cucu Adam (2014)
    Catatan Hati Seorang Istri (2014)
    7 Manusia Harimau (2014)

FTV

    Pacarku Banyak Aturan
    Cintaku Kejedot Angkot
    Pacarku Superstar

Prestasi

    Juara 1 Putri Sumatera Utara
    Juara 2 Top Guest Aneka 2008
    Juara 1 Hilo Teen Model Search Tahun 2009
    Aktris Paling Favorit UMI tahun 2010

Sumber : wikipedia.org

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Cut Meyriska yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

1 komentar:

  1. Namanaya bagus "CUTitukan identik dengan Aceh,,apakah Cut meriska ini keturunan Aceh ? saya baca disetiap profilnya tidak pernah nyinggung Aceh,,,ada apa ya ?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.