Home » » Sinopsis Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015


Sinopsis Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015 - Ini kamu bisa membaca lengkapnya di tabloidprofil.blogspot.co.id yang lengkap untuk bisa anda ketahui tentang Sinopsis Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015 tersebut, ceritanya yang sangat kompleks, romantis dan menegangkan membuat Sinopsis Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015 tidak bisa kamu tinggalkan untuk serial Sinopsis Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015 tersebut karena kalau anda tidak membaca bakalan rugi banyak sekali hehe...


Untuk itu kami persembahkan kepada anda semua yang ingin sekali selalu tahu tentang Sinopsis Shehrazat tersebut untuk lengkapnya anda bisa langsung membaca dibawah ini untuk lengkapnya dan pastinya ini akan bisa sangat menghibur buat kamu yang tidak ingin ketinggalan dengan Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015 ya, oke cekidot ya sobat hehe..

Shehrazat mengajak onur putus, onur yang sudah lelah dengan sikap shehrazat akhirnya menyetujuinya. Dilain pihak khan demam tinggi, shehrazat terus menangis takut jika khan akan sakit lagi seperti sebelumnya. Saat dirumah sakit, mereka betemu dengan seorang anak yang juga menderita leukimia. Gadis kecil itu memakai topi karena kehilangan rambutnya. Dia harus menjalani kemoterapi yang menyakitkan, shehrazat sangat prihatin melihatnya.

Shehrazat Episode 59 – Karim menemukan sang ayah…

, onur-dan-kekasih-ayahnya===Hubungan Shehrazat dan ayah isin, gadis penderita leukimia semakin akrab karena penderitaam yang sama. Ia mengundang isin untuk datang kekantornya dan bermain bersama khan.

===Benu berkunjung kerumah nyonya seval, ia memberikan seval sebuah scarf yang indah. Kemudian burak datang, dia tampak santai dan tidak terpengaruh. Secal menegurnya………..

===Yaman mengajak anaknya pergi, dia tak ingin menyerahkan umut kepada ayah kandungnya. Onur sangat kecewa kepada yaman.

===Karim ingin sekali bertemu dengan ayahnya. Ia meminta kepada pengacara perusahaan untuk mencari keberadaan ayahnya. Karim menunjukkan sebuah foto yang diambil 30 tahun lalu, dan sekarang jika dia masih hidup maka dia sudah berumur 60 tahun……..Ketika benu datang, benu kemudian membicarakan tentang pernikahan mereka. ….”apa aku tampak seperti orang yang ingin menikah??” teriak karim membuat benu kecewa.

===Shehrazat menemui dokter yang merawat khan, dia sangat khawatir karena sang dokter masih ingin memeriksanya sekali lagi………..”dokter tolonng katakan kepadaku, apakah ada yang mengkhawatirkan?? kenapa masih ada tes lagi dan hasilnya cukup lama” tanya shehrazat

Sang dokter berkata agar shehrazat tenang, dia hanya ingin memastikan semuanya……dan akan segera mengabari shehrazat secepatnya.

===Tuan burhan sepertinya tahu jika ahu dan ali kemal ada hubungan, dia tak menyukainya….

onur-dan-kekasih-ayahnya===Nyonya feride terus mengganggu hamdan, ia akhirnya makin tak sabar dan memutuskan untuk melakukan seesuatu. hamdan kemudian datang kekantor onur, mereka saling berbicara. Onur berkata dia tak percaya didepannya adalah seorang wanita yang pernah hidup bersama dengan ibunya………”penyebab kematian ayahmu bukan aku saja tuan onur…..”kata hamdan.

“dulu aku muda, sebuah hal yang wajar. jika aku melakukan kesalahan. ayahmulah yang tidak pernah meninggalkan aku………..”kata nyonya hamdan. Onur menjawabnya dengan sinis. Nyonya hamdan berkata aagar onur ibunya meninggalkan dirinya karena selama ini feride selalu menggangunya. Berita ini membuat onur kaget….

“Semua orang berpikir mudah untuk menemukan cinta, tapi ternyata itu sangat sulit. aku tidak pernah menemukan cinta sebelum bertemu ayahmu. maaf aku harus pergi……maaf mengganggumu”kata hamdan. Onur berkata dia ingin tahu lebih banyak tentang ayahnya.

“berpikirlah tentang pria yang punya pengertian dan kebaikan tertinggi, itulah ayahmu” kata nyonya hamdan.

===Karim telah mendapatkan alamat dimana ayahnya tinggal. ia kemudian datang ketampat itu. Sebuah toko musik, disana dia bertemu dengan seorang gadis. Karim berkata jika dia ingin bertemu dengan ayah gadis itu….kemudian gadis itu berkata jika ayahnya sedang tour dan akan mengatakan kepadanya untuk memberitahu ayahnya.

Shehrazat Episode 59 – Shehraazat pingsan!!!

feride-marah-kepada-onur===Ali kemal menjemput ahu, dan mereka pergi untuk nonton bersama….

===Shehrazat datang kerumah sakit dan kembali bertemu dengan isin. Ia ingin tahu tentang khan, ternyata tidak ada yang perlu di khawatirkan. ia merasa sangat senang dan tenang.

==Onur mengunjungi ibunya, ia meminta sang ibu untuk tak lagi mengganggu nyonya hamdan. Feride marah, dia melempar bukunya dan berteriak jika onur telah dipengaruhi oleh wanita itu….”kau sebut wanita simpanan sebagai nyonya?? ingatlah onur dia adlah wanita yang telah membuatmu tumbuh tanpa ayah………..”kata feride. Onur memuttuskan pulang dan meminta firdev untuk menjaga feride……..

Nyonya feride langsung mengunci dirinya didalam kamar, firdev tampak khawatir apalagi ketika nyonya feride tak bangun2. Ia kemudian menelepon tuan onur………..

===Setelah dari rumah sakit, shehrazat dan khan kemudian pergi ke toko roti. Tapi tiba tiba shherazat jatuh, ia kehilangan keseimbangannya……..tapi kemudian dia terbangun, mungkin karena kecapekan.

shehrazat-pingsan===Mihriban bertanya apa yang terjadi pada dirinya. Shehrazat berkata jika ia lelah dan kurang beristirahat. Mihriban meminta shehrazat untuk pergi periksa, tapi dia menolak….”bagiku yang penting khan baik baik saja………”kata shehrazat.

===Onur sangat cemas dan segera datang kerumah ibunya, dia kemudian mengetuk pintu kamar tapi sang ibu tak menyahut. Akhirnya onur mendobrak pintu dan menemukan sang ibu tergolek ditempat tidur. Dia minum obat banyak sekali………..”ibu sadarlah, bangunlah ibu………..”kata onur. Kemudian ia membawa sang ibu kerumah sakit.

Dokter berkata jika ibunya sedang berusaha bunuh diri, dan dia harus dibawa ke psikiater……..

===Benu sedang menyiapkan makan malam untuknya dan karim, ia kemudian menelepon karim. Karim meminta benu agar tidak menunggunya. Benu berkata jika karim sudah berjanji akan makan malam berdua saja. Benu bertanya kepada karim apa yang terjadi, tapi karim tak mau membicarakannya…..”baiklah karim, jika kau tak menganggapku lagi” kata benu penuh kekecewaaan………

Telp kemudian ditutup. ………”kau tidak mengerti aku benu, kau tidak mengerti ” kata karim sambil melempar hpnya. Benu sendiri kemudian datang kerumah shehrazat untuk menenangkan dirinya.

===Ternyata karim datang ketempat dimana ayahnya sedang tour, tapi dia melihat bahwa ayahnya tidak dihargai disana………..”seperti itukah ayahku, apa aku tampak seperti orang yang menyedihkan…..”kata karim penuh kekecewaan.

===Burak dan melek bertengkar hebat, saat melek mengetahui burak juga berhubungan dengan pria lain………

feride-bunuh-diri===Onur masih setia menunggui ibunya, firdev bertanya apakah shehrazat tahu tentang nyonya feride?? Onur berkata jika shehrazat tidak boleh tahu tentang hal ini. Pada saat yang sama, shehrazat dan benu sedang saling berbicara dari hati ke hati……….

Shehrazat langsung memeluk benu ketika benu berkata jika ia hamil…………

===Karim pulang kekapal, dia menemukan testpack. Karim bahagia …………dia kemudian keluar kapal dan langsung memeluk benu yang berjalan masuk kekapal………..”kenapa kau tak memberitahu aku benu??” tanya karim. Benu berkata ia takut jika karim tak senang……..

“bagaimana mungkin…..aku senang benu, sangat senang”kata karim. Mereka kemudian menghabiskan malam bersama dan saling berbicara dari hati kehati………

feride-sudah-membaik===Shehrazat senang saat melihat gani datang, tak lama kemudian benu datang, Ia memberitahu jika nyonya feride masuk rumah sakit…..benu meminta shehrazat agar menjenguk ibu mertuanya dan kembali berbaikan dengan onur. Pada saat yang sama jasmine datang menjenguk nyonya feride.

===Yaman membawa bayinya umut kerumah bibinya, tapi sepertinya keluarga bibinya tidak menyukai kedatangan yaman, sedangkan ayah yaman sendiri datang menemui tuan burhan. Ia memberitahu bahwa mereka juga tidak tahu tentang kabar yaman…..

Tuan burhan kemudian menanyakan tentang keberadaan ali kemal, ali kemal sendiri masih di gedung bioskop bersama dengan ahu. Mereka tampak saling tertarik satu sama lainnya…….

Kami juga memberikan banyak sekali info disini karena kami akan selalu membawa Sinopsis Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015 tersebut untuk bisa kamu tidak ketinggalan untuk cerita-cerita hari ini dan selanjutnya, untuk selengkapnya Sinopsis Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015 maka baca dibawah ini ya.

Kumpulan Sinopsis Shehrazat Lengkapnya dan Sebelumnya Sinopsis Shehrazat Episode 58 Selasa 29 September 2015

Baca Selanjutnya : Sinopsis Shehrazat Episode 59 Kamis 1 Oktober 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ TabloidProfil

Diberdayakan oleh Blogger.