Home » » Profil Aditi Sajwan Pemeran Natkhat Peri Di BaalVeer

Profil Aditi Sajwan Pemeran Natkhat Peri Di BaalVeer


Profil Aditi Sajwan Pemeran Natkhat Peri Di BaalVeer - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Aditi Sajwan yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Aditi Sajwan tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Aditi Sajwan ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Aditi Sajwan seleb tersebut selengkapnya.

Foto Aditi Sajwan





Biodata Aditi Sajwan

Nama : Aditi Sajwan
Tanggal lahir : 12 Februari 1991
Tempat lahir : Dehradun, India
Profesi : aktris, dancer
Zodiak : Aquarius
Twitter : @aditi_sajwan
Instagram : @aditi_sajwan
Kewarganegaraan : India

Biografi Aditi Sajwan

Aditi Sajwan merupakan aktris India yang lahir di Dehradun pada 12 Februari 1991. Aditi memulai debutnya di layar kaca dengan membintangi serial “Meri Doli Tere Angana” yang diputar di Zee TV. Kemudian ia bermain dalam serial “Raajkumar Aaryyan” dan berperan sebagai Mayasheen yang ditayangkan Imagine TV.

Namanya semakin dikenal saat dia berperan sebagai ibunda Krishna, Yashoda dalam serial “Jai Shri Krishna”. Setelah itu dia juga terlihat di serial “Meera” sebagai Meera. Dia juga bertindak sebagai pemeran utama dalam acara seperti “Hamari Saass Leela” dan “Piya Ka Ghar Pyaara Lage”.

Saat ini dia bermain dalam serial “Chidiya Ghar” yang diputar oleh SAB TV. Aditi juga pernah memenangkan gelar Miss Silvassa (sebuah kontes kecantikan bergengsi di Union Territory of Dadra & Nagar Haveli). Selain piawai dalam berakting, Aditi juga merupakan penari Bharata Natyam dan Kathak yang terlatih.

Aditi menghabiskan masa kecilnya dengan berpindah-pindah karena ayahnya Mr. Pradeep Singh Sajwan memiliki pekerjaan yang berpindah-pindah. Dia lahir di Dehradun, India. Ibunya Vineeta Sajwan adalah seorang ibu rumah tangga dan adiknya, Aditya Sajwan adalah mahasiswa. Sedangkan adik perempuannya, Amrit Sajwan adalah karyawan swasta.

Selain sebagai seorang aktris dan penari, Aditi juga seorang penyanyi. Aditi pindah ke Mumbai untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang aktris. Dia menyelesaikan gelar BMM di Mumbai di sela-sela kesibukannya berakting.

Drama India

Meri Doli Tere Angana (2007)
Jai Shri Krishna (2008)
Raajkumar Aaryyan (2008)
Meera (2009)
Hamari Saas Leela (2011)
Fear Files (2012)
Baal Veer (2012-14)
Piya Ka Ghar Pyaara Lage (2012–13)
Ek Hasina Thi (2014)
Singhaasan Battissi (2014)
Chidiya Ghar (2014–sekarang)
Kabhi Aishe Geet Gaya Karo (2015 – sekarang)

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Aditi Sajwan yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.