Home » » Profil Gerald Yohannes

Profil Gerald Yohannes


Profil Gerald Yohannes, Foto Gerald Yohannes, Biodata Gerald Yohannes, Agama Gerald Yohannes, Twitter Gerald Yohannes, Instagram Gerald Yohannes - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Gerald Yohannes yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Gerald Yohannes tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Gerald Yohannes ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Gerald Yohannes seleb tersebut selengkapnya.

Foto Gerald Yohannes






Biodata Gerald Yohannes

Nama lengkap : Gerald Yohannes Putra
Nama panggilan : Gerald
Nama Beken Gerald Yo
Tanggal lahir : 14 Mei 1994
Tempat lahir : Jakarta
Zodiak : Taurus
Pekerjaan : Aktor
Twitter : @geraldyoahnes1

Biografi Gerald Yohannes

Tampaknya anak-anak muda saat ini khsususnya kaum cewek sedang banyak memperbincangkan artis yang satu ini, yups bukan hanya karena kepiawainnya dalam berakting namun cowok yang satu ini juga memiliki perawakan yang putih, tinggi dan tampan tentunya. Perempuan mana yang akan berkedip jika melihatnya?hehe. Yah itulah sosok Gerald Yohannes Putra yang akan menjadi topik hangat kita siang hari ini. Pasti kalian sejak tayangnya sinetron ‘Aku Anak Indonesia’ sudah banyak mencari informasi baik biodata dan foto dari Gerald Yohannes Putra kan? Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi biodata dan foto dari Gerald Yohannes Putra cuman buat kalian semua.

Biodata Lengkap dan Foto Gerald Yohannes Putra Pemain Aku Anak Indonesia Serta Twitter
Dalam sinetron Aku Anak Indonesia, Gerald Yohannes Putra tidak bermain sendirian, karena ia ditemani dengan beberapa teman seusianya yang mana tidak kalah tampannya dan tentunya multitalenta, mereka adalah Mikha Angelo dan Giorgino Abraham. Bahkan ketiga orang ini ketika di lokasi syuting sudah terasa seperti saudara sendiri, meskipun mereka jarang dipertemukan dalam satu sinetron yang sama. Namun kali ini Gerald Yohannes Putra dipertemukan dengan dua orang sahabatnya tersebut. Tak jarang mereka juga bertukar pengalaman mengenai keseharian mereka baik seputar pendidikan, syuting ataupun bahkan tentang asmara. Dan kini dia bermain di Anak Jalanan, dan menjadi Pemain Anak Jalanan yang memerankan sebagai Haikal.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Gerald Yohannes yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.