Home » » Profil Immanuel Caesar Hito

Profil Immanuel Caesar Hito


Profil Immanuel Caesar Hito, Foto Immanuel Caesar Hito, Agama Immanuel Caesar Hito, Biodata Immanuel Caesar Hito, Biografi Immanuel Caesar Hito, Akun Twitter Immanuel Caesar Hito, Instagram Immanuel Caesar Hito - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Immanuel Caesar Hito yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Immanuel Caesar Hito tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Immanuel Caesar Hito ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Immanuel Caesar Hito seleb tersebut selengkapnya.

Foto Immanuel Caesar Hito







Biodata Immanuel Caesar Hito

Nama lahir : Immanuel Caesar Hito
Nama Lahir : 27 Mei 1993, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2013 - sekarang
Pasangan : Felicya Angelista
Agama : Kristen
Akun Twitter : Hitocaesar

Biografi Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito (lahir di Jakarta, Indonesia, 27 Mei 1993; umur 22 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Akibat Pernikahan Dini yang ditayangkan di RCTI.

Sinetron

    Akibat Pernikahan Dini (2013)
    Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013)
    Fortune Cookies (2013)
    Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series (2014)
    Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (2014)
    Penyihir Cantik (2015)
    Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian (2015)
    Anak Jalanan (2015)

Movie

7 Hari Cinta - Main Role (2015)

Iklan

    Pop Mie
    Kopi Good Day
    Mayumi
    Nano Nano
    Beng-Beng

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Immanuel Caesar Hito yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

1 komentar:

  1. Coba gue bisa kaya immanuel caesar hito. Pasti seneng banget jago akting....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.