Home » » Sinopsis Cinta Elif Episode 1 Senin 5 Oktober 2015

Sinopsis Cinta Elif Episode 1 Senin 5 Oktober 2015


Sinopsis Cinta Elif Episode 1 Senin 5 Oktober 2015 - Kami akan berbagi kepada anda semua di tabloidprofil.co.id tentang Sinopsis Cinta Elif yang bisa anda anda nikmati kelengkapan Cita Elif tersebut dan memang kisah ini sangat seru dan banyak sekali interik didalam cerita tersebut, dikemas sedimikian rupa sehingga penikmat Cita Elif akan tidak meninggalkan televisi mereka di saat Drama Turki Cite Elif di putar.

Kami akan berbagi dengan anda semua yang sangat ngefans banget untuk Cinta Elif Episode 1 Senin 5 Oktober 2015 dan tidak akan ketinggalan untuk membaca Cinta Elif Episode 1 Senin 5 Oktober 2015 tersebut dan sangat menyenangkan sekali untuk selalu mengikuti setiap episode Cita Elif yang di tayangkan langsung oleh ANTV setiap harinya.


Dengan ini maka anda bisa mengetahui Cinta Elif Episode 1 Senin 5 Oktober 2015 selengkapnya sehingga bisa mengikuti langsung setiap cerita dan episode Cinta Elif tersebut oke cekidot ya untuk Sinopsis Cinta Elif Episode 1 Senin 5 Oktober 2015 tersebut oke.

Tampak beberapa orang pria, salah seorang diantaranya Tampak dengan teropongnya sedang mengawasi seseorang yang sedang melakukan pertemuan. Kemudian pria muda itu mengikuti seseorang tersebut berjalan menuju rumahnya….

Di van Pria itu masuk kedalam ruamhnya, dia tak memperdulikan lolongan anjingnya yang sedang waspada karena tahu ada orang asing yang sedang mengikuti bossnya. Pria muda itu adalah omer yang sedang melakukan penyelidikan mengenai kasus penculikan anak. Omer mendobrak pintu rumah dan mengarahkan pistolnya kepada firat, pria yang tadi dia kuntit….

Omer bertanya mengenai anak yang mereka culik, firat menyangkal ada anak dirumahnya. Padahal disebuah ruangan dalam rumah itu terdapat banyak anak kecil….

Omer tidak percaya begitu saja perkataan firat, dia memperhatikan sekitarnya dan melihat sebuah tapak kaki seorang anak kecil. Omer memperhatikan lantai yang dia injak dan membuka karpetnya. Dan benarlah tampak banyak anak dengan mulut disekap dan nampak memperihatinkan ada diruangan bawah tanah….

Karena keberhasilannya mengungkap kasus penculikan anak ini Omer Demir dan teamnya kemudian diberikan penghargaan. Sang boss berkata jika omer telah bekerja keras untuk mengungkap kasus ini hingga rela menunda pertunagannya….

Kepala polisi memberikan omer dan teamnya piagam dan hadiah liburan satu bulan.

===Diitalia Roma—Seorang gadis muda sedang bersiap dalam perjalanan jauhnya, ia meninggalkan kantor dan juga rumahnya naik taksi menju bandara. Didalam pesawatnya ia memakan cemilannya dan minum anggurnya dengan cuek….gadis itu bernama elif….

Cinta Elif Episode 1===Diistambul—-Omer dan kekasihnya sibel terlihat baru saja menonton film, mereka keluar dari gedung bioskop……….”kenapa kau suka sekali kisah cinta yang berakhir buruk??” tanay sang tunangan

“entahlah….mungkin karena cinta tidak benar benar ada….”kata omer sambil menengok kebelangkan dan dilihatnya tunangannya hanya berdiri termangu…

“kecuali kita………..”kata omer sambil memeluk sang kekasih dan mereka tertawa bersama. Sibel meminta omer menujukkan cincin pertunangan mereka, omer berkata jika ia harus sabar karena pertunangan mereka tinggal dua hari lagi….

===Elif telah sampai dibandara istambul, tapi dia kecewa karena sang ayah tidak datang menjemput. Hanya seorang kawan karibnya yang datang….

===Omer mengantar sibel kerumahnya, ia kaget saat melihat ada rokok ditas sibel. Omer menjadi kesal dengan kebiasaan buruk sibel itu. Tapi setelah sibel berjanji jika dia akan benar benar berhenti, omer langsung meleleh………….ia tersenyum. Omer masuk kedalam rumah untuk say hello kepada mertua dan calon iparnya………

Ketika akan pulang, sibel bertanya tidakkan omer ingin melihat gaun pertunangan mereka………”kemarilah…..aku ingin bicara denganmu………”kata omer. Ketika sibel mendekat, dengan mesra omer mencium pipi tunangannya itu membuat sibel tersenyum malu malu…

“itu akan menjadi suprise untukku besok………….”kata omer dan langsung pergi.

===Sang kawan mengajak elif kesuatu tempat untuk merayakan ulang tahunnya. Tiba tiba lampu padam, terdengar suara anak kecil. Itu adalah rekaman dirinya saat belajar bermain sepeda, elif menangis terharu….semua kenangan masa lalunya terpampang jelas didepannya….

===Omer mengnunjungi kakaknya hussein dan melihat dia sedang menyelesaikan suatu kasus, omer memberinya sedikit uang untuk sang kakak. Kakaknya berkata jika dia akan membayarnya awal bulan………..omer melihat kearah kliping tentang pembunuhan didepannya, omer memberikan clue dan membuat sang kakak membenarkan kata kata omer….

===Semua orang berkumpul untuk ulang tahun elif, papa dan mamanya juga ada disana. Sang ibu meminta putrinya segera meniup kan lilin. Elif mengucapkan terima kasih kepada sang ayah karena telah membuat ulang tahuny menjadi sangat istimewa. ……….”kau adalah anakku yang tidak pernah menghabiskan uang ayahmu, kau mandiri, kau membuka bisnismu sendiri dan kau sukses, kadang aku berpikir jika suatu hari terjadi sesuatu kepadaku, kau akan bisa menerimanya dan itu membuatku tenang…………”kata sang ayah. Elif memeluk ayahnya dan berkata ia senang jika ia sangat berharga dimata sang ayah….

===Dikantor polisi—Omer mendatangi arda dan pelin yang sedang bertugas. Menjelang pagi Pelin membuka komputernya dan memperlihatkan apartemen untuk disewa oleh omer dan sibel. Tapi harganya tinggi semua, sedangkan gaji sibel dan dia tidaklah banyak….

Cinta Elif Episode 1– Kemudian datang laporan tentang sebuah kecelakaan seorang kakek dan putrinya, arda meminta omer ikut dengannya. Alangkah shocknya omer ketika mengetahui salah satu korban adalah tunangannya sibel. Dunia terasa berhenti bagi omer….orang yang dikasihinya mati dengan mengenaskan….

—Arda langsung menghubungi hussein dan memberinya kabar jika sibel meninggal.

—Hussein langsung datang kelokasi, dan menghampiri omer yang nampak shock sendirian……….”kita akan menemukannya, siapa yang melakukan ini, apa yang seberarnya terjadi. kita akan mengungkapnya….”kata hussein. Omer hanya menatap tanpa berkata sepatahpun

—Hussein kemudian menghampiri arda….”apa yang kau ketahui…………”tanya hussein

“tidak banyak. mereka mati karena tertembak. menurut ahli forensik kejadiannya baru sekitar 2 jam an……….”sahut arda. Hussein menegur arda karena mengajak omer bertugas, dia mengancam arda karena keteledorannya……….”kau benar benar dalam masalah………”ungkap hussein kesal. Hussein kemudian menghampiri omer lagi dan mengajaknya untuk pulang….

===Pagi hari yang cerah, disebuah rumah mewah………elif terbangun dari tidurnya, ia membuka jendela dan melihat pandangan laut yang membiru dari jendela kamarnya. Kemudian dia melihat beberapa orang datang kerumah. Polisi itu mengabari jika ayahnya Ahmed denizer ditemukan meninggal pagi ini …………elif hanya terdiam.

===Omer pergi kekantor polisi dan mendatangi arda, dia ingin tahu siapa pria yang berada satu mobil dengan sibel……….”Ahmed Denizer …”kata arda. Omer bertanya siapa dia

“seorang pengusaha besar, pemilik Denizer holding………”kata arda.

===Omer benar benar hilang akal, ia tak beranjak dari kantor polisi. Arda mengatakan agar menyerahkan semua kasus itu kepada mereka, omer menatapnya dengan tajam………….”baiklah terserah padamu…………”kata arda menyerah melihat keteguhan omer mengungkap kasus ini.

“apa yang kau ketahui arda??” tanay omer

“kita hanya melihat mereka tertembak pada saat mobil sedang parkir. kita belum tahu pria itu menjemput kerumah atau dijalan. kita akan segera mengetahuinya dari kamera pengintai. entahlah banyak kemungkinan terjadi, dia adalah pria kaya dan satunya seorang wanita yang…..sibel”kata arda saat omer menatapnya.

“sibel hanyalah seorang guru sekolah dasar, apa yang dilakukan seorang pengusaha besar dengan sibel. pasti ada yang salah disini………..”sahut omer.

===Omer menuju keruang mayat. Ia kembali menangis saat melihat mayat tunangannya itu. Omer membelai wajah sibel , ia kemudian memakaikan cincin pertunangan ke jemari sibel dan mengecupnya dengan menangis.

===Pada saat yang sama elif dan mamanya berangkat kerumah sakit untuk mengenali suaminya. Mama elif menangis sepanjang perjalanan apalagi saat pengacara mengatakan jika tuan ahmed meninggal dengan seorang gadis muda duduk dimobil bersamanya. Saat sampai di rs, tak seorang pun berani pergi kekamar mayat………………..elif berkata jika dia yang akan melakukannya.

Ketika elif berjalan menuju kamar mayat, ia berpapasan dengan omer yang baru saja keluar dari kamar mayat……….

Kira kira bagaimana selanjutnya ya???? Apa hubungan sibel dengan ayah elif? ikuti Cinta Elif
Seorang polisi muda bernama omer datang keistambul untuk meminang tunangannya sibel, tapi alangkah shocknya omer ketika melihat sibel meninggal dengan tragis disebuah mobil bersama seorang pria tua . Dan ternyata pria tua yang bersama sibel adalah ayah dari elif gadis muda cantik yang darang dari italy…..

===Elif memutuskan datang kekamar mayat, ia membuka penutup wajah itu dan histeris saat melihat tubuh ayahnya yang terbujur kaku dan tak berdaya….”ayah……..bagaimana bisa kau meninggalkan kami seperti ini…”isaknya. sambil berurai air mata. Penjaga mayat bertanya apakah dia ahmet denizer……”yes………”kata elif. Si penjaga meminta elif segera meninggalkan ruangan…..

Ketika elif berada diluar ruangan, semua anggota melihat kepadanya dan menangis. Polisi yang membawa mereka meminta elif utk segera kekantor polisi………..”aku tidak mau, bagaimana bisa aku melihat suamiku bersama wanita yang 40 tahun lebih muda darinya, aku tidak akan datang………..”kata ibu elif.

===Omer datang kekantor polisi dan melihat ibu sibel dan adik sibel disana, sedangkan elif baru sampai didepan kantor polisi. Ia melihat banyak wartawan didepan pintu masuk, elif memakai kaca mata hitamnya dan turun dari mobil, dia tak menghiraukan pertanyaan para wartawan mengenai ayahnya.

===Omer bertanya kepada ibu sibel apakah dia siap ditanyai dalam rangka mencari siapa pembunuh sebenarnya??? ibu sibel mengangguk. Arda mulai bertanya kepada ibu sibel…………”nyonya sibel, omer mengantar sibel pulang jam 10 malam, jam berapa dia pergi meninggalkan rumah………..”tanya arda

“dia tidak kemana mana, sekitar jam 11 dia bilang jika dia akan pergi tidur, begitupun dengan kami semua. aku tidak mendnegar suara pintu atau apapun…….”jawab ibu sibel. Omer meminta ibu sibel kembali mengingatnya karena detail sekecil apapun sangat berguna untuk mereka.

Omer memberitahu ibu sibel jika sibel meninggal didalam mobil bersama seorang pria bernama ahmed denizer, omer memperlihatkan foto ahmed kepada ibu ssibel tapi dia berkata jika tidak mengenal orang itu.

===Arda berada diruangan bersama dengan elif. Elif mengatakan jika ayahnya pergi tengah malam kekantor, dia tak bertanya lebih jauh karena ayahnya biasa melakukan hal itu………”ayahku berasal dari keluarga miskin, dia memperlakukan ssemua karyawannya dengan baik, aku tidak berpikir ada orang yang tidak menyukainya………..”kata elif.

Arda menunjukkan foto sibel kepada elif, dia bertnya apakah dia mengenalnya?? Arda bertanya apakah ahmed pernah punya affair ssebelumnya? Elif tentu saja marah, tugas polisi bukan untuk mengusut hubungan mereka tapi mencari pembunuh mereka!!!

Arda berkata dengan tegas, hubungan mereka akan menunjukkan siapa pembunuh nya. Elif berkata keras, ayahnya tidak mungkin punya effair, bisa saja wanita itu telah merayunya demi uang. Omer yang lewat didepan ruangan menjadi marah karena elif menuduh tunangannya sebagai seorang perayu suami orang…..”tenanglah…aku hanya mencoba…………”kata elif

“aku tidak bisa tenang, kau telah memfitnah “sahut omer

“dalam keluargamu mungkin memfitnah oke, tapi sibel bukan tipe gadis seperti itu, tak seorangpun boleh berbicara begitu tentang dia, jangan kira karuna kau kaya kau bisa semaunya………..!!!”kata omer

“tak seorangpun boleh menghina keluargaku juga…….bawa dia pergi, aku akan komplain”kata elif

“silahkan kalo mau komplain tapi tarik dulu fitnahmu!!”kata omer sengit. Arda menarik omer agar keluar dari ruangan.

Sinopsis Cinta Elif Episode 1===Tiba tiba omer masuk kedalam dan berkata………”aku bersumpah, aku akan membuktikan kepada mu dan semua orang bahwa tunanganku bukanlah simpanan ayahmu!!!”

Elif marah kepada arda yang membiarkan omer masuk dan bicara sembarangan , ia berkata seharusnya datang bersama dengan pengacara.

Elif sendiri didatangi seorang tak dikenal dan menanyakan tentang berlian yang katanya telah dicuri oleh ayahnya. Orang itu mengancam elif agar memberikan berlian itu kepadanya dan merahasiakan tentang berlian itu kepada siapapun!!!
===Ibu elif datang menemui elif untuk mengajaknya turun, dia memandang curiga kearah pria yang bersama elif. Elif sendiri masih tampak tegang tapi dia menyembunyikan semuanya didepan sang ibu.
===Omer tiba dikantor polisi, arda mengatakan jika mereka baru saja menerima rekaman CCTV. Dikoridor seorang petugas mendatangi mereka dan berkata tentang record sambungan telp ahmed dan sibel. Mereka berdua tidak saling berhubungan via telp………….”aku tahu itu”guman omer puas.
—Saat melihat CCTV husein murka karena beberapa bagian russak dan berhenti, mereka terlalu antusias tapi ternyata tak ada apapun yang bisa memberi petunjuk. Omer minta ijin kepada hussein untuk melihat rekaman CCTV……..ketika dia mulai memperhatikan , omer berkata jika video rekaman tersebut telah diubah!!.
Omer mulai menjelaskan kepada arda, bahwa ada waktu jeda yang hilang sekitar satu jam. Arda berkata jika bisa saja itu digunakan mereka untuk relax, omer langsung menatapnya dengan tajam, arda salah tingkah. Kemudian ia berkata lagi jika itu semua hanya asumsinya sj…
Omer meminta arda untuk menunjukkan file tentang pembunuhan itu…….semula arda menolak tapi toh akhirnya mengikuti kemauan omer juga.
===Sedangkan elif sendiri masih sibuk mencari berlian yang orang asing itu maksudkan. Tapi ia tak menemukan apapun. Elif lalu pergi kekantor ayahnya, bahar mengikutinya. Bahar bertanya apa yang elif cari didalam kantor, elif berasalan jika dia ingin sendiri karena dirumah orang terus datang dan pergi….
===Omer mempelajari file itu, dikatakan jika mereka berdua dibunuh dengan senjata yang sama….
Omer menemukan luka baru pada tubuh sibel, itu berarti sibel diseret. Ia terbunuh baru dimasukkan kedalam mobil. Omer kemudian mulai memperagakan bagaimana keduanya dibunuh, arda meminta omer agar tidak terlalu bersemangant. Omer mengatakan jika pembunuh itu membunuh ahmed terlebih dahulu…
Omer akan memeriksa mobilnya, tapi arda mengatakan jika mobil itu telah diambil oleh pemiliknya. Omer marah karena penyelidikan belum selesai tapi barang bukti sudah dikembalikan. Arda berkata jika itu terjadi karena tekanan dari atas, pihak keluarga ahmed ingin segera menutup kasus ini. Omer tidak terima……Omer pergi ke ahmed building untuk memeriksa mobil yang dipakai ahmed saat terjadi pembunuhan.
===Ahmed Building—-Elif baru mengetahui jika ternyata ayahnya menyimpan hutang yang sangat banyak, dan sekarang mereka menuju kebangkrutan. Ketika dia hendak pulang, pada saat yang sama omer sampai di gedung itu dan menanyakan tentang mobil. Bahar yang mengikuti elif mengatakan tentang mobil ayahnya yang dikirim ke perusahaan, dia minta pendapat elif akan diapakan mobil itu……..elif menggeleng, ia tak tahu harus bagaimana lagi sekarang…..
Tiba tiba elif teringat sesuatu dan menuju tempat parkir. Omer sendiri telah mulai memeriksa mobil tersebut untuk mencari bukti bukti baru. Kenangan akan kematian sibel terus saja mengikuti omer, tiba tiba tangannya memegang sesuatu …..sebuah benda mengkilap, berlian!!!
“apa yang kau lakukan disini??” tanya elif kepada omer, omer segera menggenggam berlian itu dan mematikan senternya. Elif mengancam menelepon polisi. Omer lalu menunjukkan identitasnya.
“apa kau menemukan sesuatu ? kalaopun iya kau takkan mengatakan kepadaku…………”kata elif
“itu pasti………”jawab omer sambil berlalu pergi
“bagaimana jika aku minta bantuan………aku tahu kita memang tidak saling mengenal, tapi apa yang terjadi pada keluarga kita tidaklah normal. apa yang terjadi membuat kita menderita dan bertanya tanya setiap saat, bagaimana ayahku dan tunanganmu bisa saling mengenal dan mengapa mereka terbunuh…mungkin jika kita bekerja sama kita bisa saling membantu dan membongkar kasus ini………..aku turut berduka cita”kata elif sambil mengulurkan tangannya.
Omer hanay memandanginya, lalu pergi sambil berkata jika dia punya banyak pekerjaan. elif terus mengikutinya. Elif meminta omer memberikan bukti yang dia temukan didalam mobil….atau dia akan menelepon polisi, omer tidak perduli. …”kau benar benar!!! aku berharap tidak bertemu lagi denganmu………..”kata elif kesal
“aku mendengarnya…………”sahut omer dan terus berjalan.
===Omer keluar dari ahmed building, dia meminta arda untuk memberinya informasi mengenai keluargar ahmed denizer. Omer kemudian menuju ke lokasi kejadian pembunuhan. Dia menemukan anting milik sibel, lalu dia melihat sebuah gubug, omer melihat darrah didalam gubug itu, dan sangat yakin jika ditempat itulah sibel dibunuh………
Tiba tiba omer jatuh, sebuah kayu memukul bagian belakang kepalanya. Saat ia sadar, gubug didepannya telah terbakar. Arda dan hussein datang dan bertnaya apa yang terjadi…………”sudah jelas, pembunuhnya ingin menghilangkan barang bukti”kata omer…
===Pengacara keluarga denizer, sebnem memberitahu keluarga itu jika mereka telah bangkrut, semua orang tampak resah, Hanya elif dan ibunya yang pasrah dan tenang. Elif mengatakan bahwa dia tetap akan mengambil tanggung jawab sebagai penerus meski harus menanggung beban banyak hutang, ia akan mencari jalan keluar………
===Omer sendiri mendapatkan semprot dari kepala polisi, ia memarahi omer habis habisan. Ia bahkan menuduh omer ingin mengalihkan motif pembunuhan, membuat omer marah. Omer berkata jika dia mengundurkan diri. Ketika omer pergi, husein berusaha mempengaruhi bosnya agar mengerti kehilangan yang dialami omer…tapi malah sang kepala polisi mengambil kasus itu dari hussein, hussein protes tapi sang kepala tak perduli….
===Omer mendapati laporan forensik tentang sibel, dalam laporan itu ditulis jika kondisi sibel masih perawan, dan itu berarti tidak ada hubugan apapun antara sibel dan ahmed, sesuatu yang membuatnya lega….
===Omer sedang bersama ibunya, sang ibu meminta omer untuk tabah dan berdiri tegak demi mereka. Hussein datang, dia minta omer bicara dengannya diluar….
Hussein langsung marah kepada omer karena sikap keras nya kepada kepala polisi, omer berkata jika sibel masih gadis, hussin terdiam. Dia berkata jika kasus itu telah diambil darinya, omer kaget dan minta maaf. Hussein kembali meminta adiknya memikirkan kembali niatnya mengundurkan diri, dia melakukan segalanya agar omer bisa masuk akademi dan dia tak ingin pengorbanannya dulu sia sia belaka………
Omer berkata jika dia tidak bisa mengkhianati pekerjaannya juga tunangannya, lalu omer pergi…
===Malam itu elif bersma adiknya yang bersedih. ia tidak tahu harus bagaimana karena mereka telah bangkrut, elif berkata jika dia tak perlu memikirkan apapun dan hanya belajar saja. Keesokan paginya, elif menemui paman tayyar, teman karib ayahnya. Dia meminta bantuan untuk adiknya yang sedang studi di new york, dengan senang hati ia membantu elif….
—Seluruh keluarga mengantar kepergian adik elif, di depan rumah telah menunggu sebuah mobil. Tak berapa lama kemudian elif datang, kemudian keduanya masuk kedalam mobil. Dengan gembira elif menceritakan kepada adiknya jika paman tayyar siap membantu studinya…..
Tiba tiba mobil berhenti, dan dua orang pria masuk kedlaam sambil menodongkan pistol kepada mereka. Mobil itu melaju kencang menuju tempat yang sepi. …………….
Siapa yang telah menculik elif dan adiknya?? apakah mereka akan selamat ? ikuti Sinopsis Cinta Elif Episode 1 part 4
Semoga dengan info yang kami hadirkan diatas tentang Cinta Elif Episode 1 Senin 5 Oktober 2015 yang sudah kami kemas kepada anda. Semoga bisa menjadi info bermanfaat untuk anda yang lagi mencari Sinopsis Cinta Elif Episode 1 Senin 5 Oktober 2015. Dan kamu juga melihat kumpulan Sinopsis Cita Elif, Kelanjutan Cita Elif dan juga sebelum sinopsis ini juga.

=> Kumpulan Serial Cinta Elif Lengkapnya dan Kelanjutan untuk Cita Elif Episode 2

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ TabloidProfil

Diberdayakan oleh Blogger.