Home » » Sinopsis Cinta Elif Episode 2 Selasa 6 Oktober 2015

Sinopsis Cinta Elif Episode 2 Selasa 6 Oktober 2015


Sinopsis Cinta Elif Episode 2 Selasa 6 Oktober 2015 - Kami akan berbagi kepada anda semua di tabloidprofil.co.id tentang Sinopsis Cinta Elif yang bisa anda anda nikmati kelengkapan Cita Elif tersebut dan memang kisah ini sangat seru dan banyak sekali interik didalam cerita tersebut, dikemas sedimikian rupa sehingga penikmat Cita Elif akan tidak meninggalkan televisi mereka di saat Drama Turki Cite Elif di putar.


Kami akan berbagi dengan anda semua yang sangat ngefans banget untuk Cinta Elif Episode 2 Selasa 6 Oktober 2015 dan tidak akan ketinggalan untuk membaca Cinta Elif Episode 2 Selasa 6 Oktober 2015 tersebut dan sangat menyenangkan sekali untuk selalu mengikuti setiap episode Cita Elif yang di tayangkan langsung oleh ANTV setiap harinya.

Sebelumnya Sinopsis Cinta Elif Episode 1 Part 3- Gerombolan mafia mengancam elif untuk memberikan berlian milik mereka, waktu terus berjalan dan mereka mulai tidak sabar. Mafia itu akhirnya menculik elif dan adiknya………


===Ketika telah sampai ditempat yang sepi, sebuah gudang kosong. Para mafia itu menyeret elif dan adiknya masuk kedlam sebuah rumah. Mereka bersikap sangat kasar. Kemudian masuk seorang pria yang sepertinya adalah pemimpin mereka, tiba tiba dia menampar adik elif dengan sangat keras….
Ia bertanya tentang berlian itu, elif berkata jika sampai sekrang ia belum menemukan berlian yang dimaksud. Si pemimpin mafia berkata jika kemungkinan elif telah menemukannay tapi tidak mau memberikan kepada mereka karena sekarang keluarga elif sedang bangkrut dan uang adalah obat yang mujarab…
Mafia itu menyuruh elif segera memberikan berlian kepada mereka dan menjadikan adiknya nilufer sebagai jaminan. Elif bangun ditengah hutan……….”dimana adikku ?? apa yang kau lakukan kepadanya??” tanay elif.
“sekarang dia baik…tapi semua tergantung kepadamu. kau harus merahasiakan ini dan segera membawa berlian itu atau aku akan memotong motong adikmu menjadi banyak bagian. jika kau pandai kau takkkan dikubur disebelah ayahmu….jangan sampai polisi tahu tentang hal ini!!!” kata mafia itu.
Elif bertanya apa dia yang membunuh ayahnya, demi berlian??? Mafia membantahnya. …………”bagaimana aku tahu kau tidak akan melakukan hal buruk kepada adikku??” tanay elif. Kemudian mereka sepakat, elif mendengar suara adiknya dan dia akan memberikan berlian itu.
Para mafia itu menurunkan elif dijalan…………..”kau dengar kata bos, jangan mengatakan hal ini kepada siapapun!!!”kata mereka.
===Elif turun dari mobil van hitam itu dengan lemah, tak berdaya dan putus asa. Dia hampir tak bisa menahan kakinya untuk berjalan ……….adiknya nilufer dalam bahaya.
===Disebuah Rumah sakit milik Tayyar—-Tayyar turun dari ruangannya, ketika melihat sebuah mobil masuk kedalam. Seorang pria bernama erdal dibawa kedalam sebuah ruangan dimana tayyar juga ada disana……………….”erdal, aku sudah mengatakan kepadamu untuk mengikuti ahmed denizer dan tidak meninggalkan dia jauh dari pandanganmu…”kata tayyar.
Erdal berkata dia takut ketika mendengar kabar ahmed meninggal, erdal meminta maaf dan terus menangis. Tayyar dengan kejam menembak erdal, pada saat yang sama si mafia yang menculi elif masuk kedalam ruangan.
Tayyar bertanya tentang elif dan nilufer, pria melapor jika mereka menahan nilufer dan elif endiri tampak tegang dan ketakutan.
===Omer kembali datang ke Denizer building. Dia melihat dari kejauhan elif berjalan seperti orang mati. Omer mendekatinya dan memperlihatkan berlian kepada elif, omer berkata jika dia juga menemukan berlian di kamar sibel…tiba tiba telp elif berbunyi…
Pria mafia itu bertanya siapa pria yang ada disampingnya, elif membantah. Pria itu berkata jika dia tahu semua gerak geriknya……….elif tampak tegang, ia melihat kesemua arah. Omer bisa melihat elif seperti berlari dari seseorang………”dia pacarku…………..”kata elif. Pria itu mengancam jika elif berbohong, mereka akan membunuh nya dan juga adiknya………..
Elif tahu jika dia diikuti, kemudian dengan cepat ia mendekati omer dan memeluknya……….elif mencium omer……….”apa yang terjadi??” tanya omer.
“tolong………..jangan merusaknya……….”kata elif dan keduanya kembali mendekatkan bibirnya kebibir omer.
Apa yang akan terjadi ya ? apakah omer dan elif benar benar akan menjalin cinta demi menuntaskan kasus pembunuhan ini ??? ikuti Sinopsis Cinta Elif Episode 2
Semoga dengan info yang kami hadirkan diatas tentang Cinta Elif Episode 2 Selasa 6 Oktober 2015 yang sudah kami kemas kepada anda. Semoga bisa menjadi info bermanfaat untuk anda yang lagi mencari Sinopsis Cinta Elif Episode 2 Selasa 6 Oktober 2015. Dan kamu juga melihat kumpulan Sinopsis Cita Elif, Kelanjutan Cita Elif dan juga sebelum sinopsis ini juga.

=> Kumpulan Serial Cinta Elif Lengkapnya dan Sebelum edisi sebelumnya Cinta Elif Episode 1

=> Lihat untuk kelanjuta Sinopsis tersebut di Cinta Elif Episode 3

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ TabloidProfil

Diberdayakan oleh Blogger.