Home » » Profil Chaca Thakya Micel

Profil Chaca Thakya Micel


Profil Chaca Thakya Micel - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Chaca Thakya Micel yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Chaca Thakya Micel tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Chaca Thakya Micel ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone dan pin bbm yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Chaca Thakya Micel seleb tersebut selengkapnya.

Foto Chaca Thakya Micel







Biodata Chaca Thakya Micel

Nama Lengkap : Shinta Rizky Auliya
Nama Populer : Chaca Thakya Micel
TTL : Cianjur, 15 Juli 1991
Zodiak : Cancer
Agama : Islam
Profesi : Aktris, Model, Presenter
Nama Pacar : Ricky Perdana
Prestasi : Juara 1/Pemenang Miss Celebrity 2013 dan Pemenang Miss Celebrity Persahabatan 2013
Twitter : @chaca_thakya
Akun Instagram : @chacathakya15

Biografi dan Karir Chaca Thakya

Shinta Rizky Aulia atau Chacha Thakya lahir di Cianjur, Jawa Barat, 15 Juli 1991 dikenal sebagai seorang presenter dan aktris Indonesia. Namanya dikenal publik setelah memenangi ajang Miss Celebrity Indonesia tahun 2013.

Kemenangan di Miss Celebrity Indonesia 2013 telah membuka pintu bagi Chaca untuk berkarier di dunia hiburan. Tak tanggung-tanggung, Chaca syuting dua sinetron harian Emak Ijah Pengen ke Mekah dan Baby I Love You, sejumlah FTV, membintangi iklan, dan menjadi presenter acara Infotainment.

Chaca Thakya juga ikut membintangi sinetron komedi berjudul ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Ia berakting bersama Shandy Syarif, Ibnu Jamil, Bobby maulna dan lainnya.

Membahas mengenai kehidupan asmaranya, Chaca Thakya saat ini sedang menjalin hubungan dengan Ricky Perdana. Meskipun serius dan keluarga sudah saling mengenal, namun Ricky dan Chacha mengungkapkan bahwa mereka belum membicarakan rencana pernikahan.

Sinetron

    Emak Ijah Pengen Ke Mekah
    Baby I Love You
    Ikatan Suami Takut Istri ISTI

FTV

    Gara Gara Kakak Aku Hampir Cerai
    Kesalahan Semalam Membawa Petaka

Pembawa Acara Infotainment

    Was Was

Prestasi

    Juara 1 Miss Celebrity Indonesia 2013

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Chaca Thakya Micel yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.