Home » » Profil Nandish Sandhu ( Pemeran Veer )

Profil Nandish Sandhu ( Pemeran Veer )


Profil Nandish Sandhu ( Pemeran Veer ) - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Nandish Sandhu yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Nandish Sandhu tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Nandish Sandhu ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Nandish Sandhu seleb tersebut selengkapnya.

Foto Nandish Sandhu






Biodata Nandish Sandhu

Nama Lengkap : Nandish Sandhu
Tempat Lahir : Bharatpur
Tanggal Lahir : 4 Mei 1976
Pekerjaan : Aktor, Model
Hubungan : Rashmi Desai (Mantan Istri)

Biografi Nandish Sandhu

Nandish Sandhu merupakan salah satu aktor india yang sangat populer, bahkan dirinya sekarang ini telah dikenal diberbagai negara, salah satunya indonesia, Nandish Sandhu merupakan aktor yang lahir di Bharatpur pada tanggal 4 mei 1976. Nandish Sandhu telah lama berkecipung didunia akting, dia memulai karirnya pada tahun 2007 yang lalu. ditahun 2012 yang lalu Nandish Sandhu menikah dengan lawan mainnya di serial Uttaran, yaitu Rashmi Desai, pernikahan kedua artis populer ini berlangsung dengan lancar, namun berbagai masalah muncul dikemudian hari, ditahun 2013 Rashmi Desai mengalami keguguran dan masalah-masalah mulai bermunculan, hingga mereka berdua juga pernah tinggal ditempat yang berbeda, pernikahan mereka bertahan hingga 2015, ditahun ini pernikahan mereka yang telah berjalan beberapa tahun berakhir, mereka berdua bercerai.

Nandish Sandhu mulai berakting dalam serial yang berjudul Kasturi ditahun 2007, lalu namanya semakin banyak dikenal setelah bermain dalam serial Uttaran yang tayang dari tahun 2009 hingga 2012, Dalam Serial TV india yang berjudul Uttaran yang mana ditayangkan di Colors TV ini, Nandish Sandhu berperan sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela yang merupakan seorang pemuda tampan yang juga kaya, Veer telah jatuh cinta dengan Ichcha yang diperankan oleh Tina Dutta, namun hubungan mereka berdua tidak berjalan lancar, karena Tapasya yang diperankan oleh Rashmi Desai merasa cemburu, Tapasha tidak suka kalau Ichcha menikah dengan Veer, dia pun menghalalkan segala cara agar Veer tidak bisa bersatu dengan Ichcha. dan untuk kisah selanjutnya silahkan tonton sendiri kisah nya dan tonton juga akting Nandish Sandhu di serial Uttaran yang saat ini tayang setiap hari distasiun ANTV.

 Serial TV Nandish Sandhu

    Kasturi (Ditahun 2007)
    Khwaish (Ditahun 2007)
    Kayamath (Ditahun 2007)
    Ssshhhh...Koi Hai (Ditahun 2007)
    Comedy Circus (Ditahun 2007)
    Hum Ladkiyan (Ditahun 2008)
    Uttaran (Ditahun 2009-2012)
    Laughter Ke Phatke (Ditahun 2009)
    Raaz Pichhle Janam Ka (Ditahun 2009)
    Entertainment Ke Liye Kuch Bhi Karega (Ditahun 2010)
    Kitchen Champion (Ditahun 2010)
    Phir Subah Hogi (Ditahun 2012)
   Beintehaan (Ditahun 2013)
   Gustakh Dil (Ditahun 2013)
   Baazi Mehmaan Nawazi Ki (Ditahun 2013)
   Encounter (Ditahun 2014)
   Nach Baliye 7 (Ditahun 2015)
   Teri Ek Hansee (Ditahun 2015)

Fakta-Fakta Nandish Sandhu Terlengkap

Dan agar kalian semua tidak bertanya-tanya seperti ini Nandish Sandhu Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Nandish Sandhu Dimana ? Umur Nandish Sandhu Sekarang ini Berapa ? Berapa No Hp / No Telp. Nandish Sandhu yang asli ? Berapa Pin BBM Nandish Sandhu yang Real ? Apa ID LINE Nandish Sandhu ? Apa Agama Nandish Sandhu ? Dimana Nandish Sandhu Tinggal ? Alamat Rumah Nandish Sandhu Dimana ? Siapa pacar/kekasih Nandish Sandhu saat ini ? dibawah ini juga saya bagikan mengenai Fakta-fakta Nandish Sandhu terlengkap, agar kalian yang bertanya seperti diatas dapat menemukan sedikit jawaban mengenai Nandish Sandhu melalu fakta-fakta unik Nandish Sandhu ini, dan berikut adalah fakta-faktanya.

    Nandish Sandhu merupakan nama lengkapnya
    Tanggal lahir Nandish Sandhu yaitu 04-05-1976
    Nandish Sandhu lahir di Bharatpur
    Zodiak / bintang Nandish Sandhu yaitu Taurus
    Nandish Sandhu mencintai lawan mainnya di Uttaran, yaitu Rashmi Desai
    Nandish Sandhu menikah dengan Rashmi Desai pada tahun 2012
    Pada tahun 2013, istri Nandish Sandhu mengalami keguguran
    Nandish Sandhu cerai dengan Rashmi Desai ditahun 2015
    Akun Twitter Asli Nandish Sandhu adalah @nandishsandhu
    Akun Instagram Asli Nandish Sandhu yaitu @nandishsandhu
    No HP / No Telp Asli Nandish Sandhu adalah **
    ID Line Nandish Sandhu yaitu **
    Pin BBM asli Nandish Sandhu Adalah **

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Nandish Sandhu yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa komentarnya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.