Home » » Biodata Foto Pemain Anandhi ANTV

Biodata Foto Pemain Anandhi ANTV


Biodata Foto Pemain Anandhi ANTV - Anda yang suka sekali melihat drama India di ANTV maka anda akan di sajikan drama India terbaru yang sangat menarik sekali untuk bisa di ikuti setiap harinya, yaitu " Anandhi " atau " Balika Vadhu  ", dimana untuk drama India ini mengisahkan cerita tentang pernikahan Dini atau pernikalah sejak kecil, dan mereka berdua menjalin keluarga dari kecil hingga mereka tumubuh dewasa, baru kedua pasangan menikah ini mengetahui cinta mereka, kalau keduanya mencintai orang lain. Apakah pernikahan mereka bisa bertahan, hal itu yang makin menarik sekali untuk selalu ditonton setiap harinya hanya di Anandhi ANTV.


Buat anda yang sangat ngefans sekali untuk Sinetron Anandhi ini maka kami sampaikan disini sangat lengkap sekali untuk bisa anda ketahui untuk Nama Pemain Anandhi, Foto Pemain Anandhi dan Pemeran Anandhi tersebut dan kami akan berbagi disini untuk untuk Sinopsis Anandhi episode 1 - Akhir juga dan pastinya sangat menarik untuk dibaca sinopsis Anandhi juga yang sudah kami rangkum tentang perjalanan cinta Anandhi tersebut di blog ini.

Untuk artis Anandi sendiri memang banyak sekali dan hal itu selalu berganti setiap Drama India ini ganti episode dan terus berlanjut, dan kabarnya lagi untuk Anandi ini untuk episode sudah menyentuh 2000 episode. Untuk penayangan pertamanya di India pada tanggal 21 Juli 2008 hingga sekarang ini masi terus berlanjut dan ditayangkan di Coolor TV. Memang sangat panjang sekali dan ini adalah salah satu drama India terpanjang saat ini yang sudah menyentuh 2000 episode.

Pemain pemeran serial Anandhi atau Balika Vadhu

Biodata Avika Gor Pemeran Anandhi


Nama Populer : Avika Gor
Nama Lahir : Avika Sameer Gor
Tanggal Lahir : 30 Juni 1997 (umur 18), Mumbai, India
kebangsaan : India
Etnis : Gujarati
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2008-sekarang
Akun Facebook : https://www.facebook.com/AvikaGor

Biografi Avika Gor

Avika Sameer Gor (lahir Juni 1997 30) adalah sebuah film dan televisi aktris India.Dirinya yang besar di acara Balika Vadhu sebagai Anandi muda. Dia bekerja di Sasural Simar Ka.  Gor memulai debutnya di Tollywood dengan Uyyala Jampala. Dia dijadwalkan untuk debut di Kannada bioskop di aktor-sutradara Kishan Shrikanth Perawatan Jalan setapak 2.  Allah telah model untuk Gini dan Jonny [klarifikasi diperlukan]. lidah ibunya adalah Gujarati.

Biodata Avinash Mukherjee Pemeran Jagdish


Nama : Avinash Mukherjee
Tempat Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Dikenal karena Perannya Jagya di Balika Vadhu ( Anandhi )

Biografi  Avinash Mukherjee

Avinash Mukherjee adalah seorang aktor India yang dikenal untuk peran "Jagya" di serial Colors TV Anandhi . Dia muncul dalam peran Ranbir Neil Khanna di Itna Karo Na Mujhe Pyaar.

Biodata Pratyusha Banerjee Pemeran Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar


Nama : Pratyusha Banerjee
Lahir : Agustus 1992 Jamshedpur, Jharkhand, India
Tinggal :  Mumbai, Maharashtra, India
Pekerjaan :  Aktris
Tahun aktif :  2010-sekarang

Biografi Pratyusha Banerjee

Pratyusha Banerjee adalah seorang aktris televisi India. Dia memulai karirnya dengan drama India Anandhi sebagai Anandi. Dia dikenal sebagai Anandi oleh audiens. [Siapa?] Dia juga kontestan di Jhalak Dikhhla Jaa 5 dan salah satu peserta dari Bigg Boss 7. Dia telah menandatangani sebagai host dengan berbasis realitas kejahatan saga Savdhaan India untuk segmen khusus pada "wanita melawan kejahatan" dengan Hiten Tejwani dan Sushant Singh sebagai co-host. Dia telah bekerja di Pyaar Tune Kya Kiya (serial TV) pada tahun 2014 dan terakhir terlihat di Hum Hain Na sebagai pemeran utama wanita utama. Sekarang dia bertarung dalam Power Couple dengan beau Rahul.

Biodata Shashank Vyas Pemeran MLA Dr Jagdish Bhairon Singh


Nama : Shashank Vyas
Lahir : November 30, 1986, Ujjain, Madhya Pradesh, India
Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
kebangsaan : India
Pekerjaan : Model Aktor
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Dikenal di Anandhi sebagai Jagdish Singh

Biografi Shashank Vyas

Shashank Vyas lahir pada 30 November 1986 di Ujjain, Madhya Pradesh. Dia telah melakukan lulus dan mulai belajar untuk ujian masuk MBA. Tapi kemudian ia pindah untuk mengejar karir aktingnya.

Shashank Vyas adalah sebuah film Bollywood India dan televisi aktor tampan. Dia melakukan debut pada usia kecil dengan peran Jagdish / Jagya di Balika Vadhu sebagai tokoh utama laki-laki. Dia terkesan banyak banyak orang dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam peran ini karena ia mendapat banyak nuansa yang berbeda untuk bermain. Setelah bermain Jagya di 'Balika Vadhu' selama lima tahun, Shashank Vyas baru-baru berhenti pertunjukan. Aktor ini, kini telah selesai untuk memainkan utama pria, anak laki-laki kaya Yash Patnaik ini 'Jaana Na Dil Se Pintu'. Pada tahun 2010, Ia muncul dalam film Bollywood Hindi Tees Maar Khan sebagai Cameo.

Shashank Vyas adalah salah satu aktor layar favorit televisi India. Dia melakukan debut di Colors acara paling populer TV 'Balika Vadhu' pada tahun 2010. Shashank telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan dan memenangkan 'Best Male Debutan' di Global Indian Film dan TV Honors pada tahun 2011. Pada tahun 2012 ia dihormati di warna 'Golden Petal Awards 'untuk karakter penggambaran Terbaik Jagdish.

Biodata Siddharth Shukla Pemeran Shivraj Anoop Shekhar


Nama : Sidharth Shukla
Lahir : Jalandhar, Punjab, India
Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2008-sekarang

Biografi  Sidharth Shukla

Sidharth Shukla adalah seorang aktor India dan model. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2008 Sony acara TV Babul Ka Aangann Chootey Na yang sukses moderat. Shukla juga telah menjadi bagian dari acara seperti bintang satu ini Jaane Pehchaane Se Yeh Ajnabbi dan Star Plus berumur pendek seri Love U Zindagi. Pada tahun 2013, Dia berpartisipasi dalam musim keenam realitas pertunjukan tari Jhalak Dikhhla Jaa. Shukla terkenal karena perannya sebagai Shivraj Anoop Shekhar di Colors TV drama seri Balika Vadhu. Pada tahun 2014 Shukla membuat debut layar besar nya dalam peran pendukung dengan komedi romantis Shashank Khaitan ini Humpty Sharma Ki Dulhania

Biodata Sriti Jha / Sargun Mehta Pemeran Ganga Jagdish Singh


Nama : Sriti Jha
Lahir : 26 Februari 1986 (umur 30), Saptari, Nepal, Nepal
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun aktif : 2006-sekarang

Biografi Sriti Jha

Sriti Jha adalah seorang aktris televisi yang telah muncul dalam berbagai sinetron.Dia memulai debutnya dengan peran Malini Sharma di Dhoom Machaao Dhoom. Dia juga muncul di Jiya Jale, Jyoti, Shaurya Aur Suhani, Rakt Sambandh, Dil Se di Dua ... Saubhagyavati Bhava ?, Balika Vadhu. Dia saat ini memainkan peran pragya di acara populer Zee TV Kumkum Bhagya.

    Trisha Kapoor Pemeran Urmila Kundan Singh

Biodata Toral Rasputra Pemeran Anandi Shivraj Shekhar

Nama : Toral Rasputra
Lahir : 26 Desember 1987, Mumbai, India
kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2007 - sekarang

Biografi Toral Rasputra

Rasputra memulai karirnya dengan iklan-iklan untuk merek termasuk Amul dan Shoppers Stop. Lalu ia memulai debutnya di televisi dengan Dhoom Dhoom Machaao, di mana ia memainkan peran utama sebagai Priyanka Sethi. Dia muncul di Ek Nayi Chhoti Si Zindagi dan memainkan peran Anandi di Balika Vadhu. Dia muncul di Dhoom Dhoom Machaao di mana ia memainkan peran Priyanka Sethi dan memainkan peran Raima di Yahan Ke Hum Sikandar. Kemudian ia memainkan peran Isya di Ek Nayi Chhoti Si Zindagi. Dia kemudian mulai memainkan peran Anandi di Balika Vadhu.

Biodata Gracy Goswami Pemeran Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar

Nama: Gracy Goswami
Tanggal Lahir: Unknown
Umur: Tidak diketahui
Hometown: Vadodara, India
Orangtua: Vaishali Goswami
Pekerjaan: Aktris
Aktris Favorit: Madhuri Dixit, Deepika Padukone
Aktor Favorit: Salman Khan

Biografi Gracy Goswami

Drama India Anandhi : Gracy Goswami saat ini memainkan peran Nimboli dalam seri. karakternya telah diperkenalkan di acara itu setelah para pembuat memperkenalkan 11-tahun kabisat. Dia adalah putri Anandi ini Nandini. Dia berkata, "Saya menikmati melakukan pertunjukan. Saya belajar banyak hal baru dari sesama aktor saya. Hal ini sangat menarik juga. Saya merasa segar dan berenergi setelah penembakan untuk pertunjukan."

Viren Vazirani Pemeran Shivam Shivraj Shekhar


Biodata Shakti Anand Pemeran MLA Dr. Jagdish Bhairon Singh


Nama : Shakti Anand
Lahir : Tidak Sebutkan, Delhi
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2000-sekarang
Pasangan : (s) Sai Deodhar

Biografi Shakti Anand

Ia menerima gelar Master di bidang teknik farmasi, dan bekerja sebagai pemeriksa medis dengan GE Capital di Delhi, Sebelum ia menerima tawaran untuk bekerja di acara televisi Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi. ia bermain anak buta di film televisi NayanJyoti diproduksi oleh Deepak Sharma & Diedit oleh Sanjeev Khanna di Delhi untuk Doordarshan.

Dia kemudian muncul di Saara AKAASH, Sambhav Asambhav dan Ek Ladki Anjaani Si. Ia juga menjadi tuan rumah musim pertama dari reality kejahatan Patrol acara Kejahatan pada tahun 2004. Ia dan istrinya Sai Deodhar berpartisipasi dalam pertama musim pertunjukan tari selebriti Nach Baliye. Dalam serial Godh Bharai ia tampil sebagai tokoh Shivam Dia adalah bekerja di sabun harian disebut Bharat Ka Veer Putra -. Maharana Pratap sebagai Maharana Udai Singh.

Biodata Aasiya Kazi Pemeran Dr. Ganga Jagdish Singh


Nama : Aasiya Kazi
Tanggal Lahir : 12 Desember 1991.Mumbai, India
Nama lain : Santu Kastur Ruku
Pekerjaan : Aktris, Model Dance
Tahun aktif : 2009-sekarang

Biografi Aasiya Kazi

Aasiya Kazi (lahir Desember 1991 12) adalah seorang aktris televisi India terkenal karena perannya dari Santu Dharamraj Mahiyavanshi di opera sabun Bandini di Bayangkan TV. Aasiya juga memainkan peran Saudamini di Colors TV dan Hema Malini Matti Ki Banno. Dia juga dilihat sebagai Kastur Galla di Bayangkan Dharampatni TV. Dia terakhir terlihat sebagai Dr. Shweta Kapoor / Shweta Rishi Kumar di Zee TV Hitler Didi. Sekarang saat [kapan?] Adalah pekerjaan di acara barunya Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha (Season 2) dari Warna TV. Dia terlihat di Yeh hai Aashiqui episode 10. Juga seri barunya adalah Balika Vadhu di mana karakternya adalah Ganga Jagdish Singh.

Karan Pahwa Pemeran Kundan Akhira Singh


Sinopsis Anandhi

Drama seri "Anandhi" ini akan bersetting di sebuah pedesaan bernama Rajasthan yang masih menjalankan praktek pernikahan dini. Serial ini akan mengisahkan tentang Anandi (Avika Gor), gadis muda yang menikah dengan Jagdish (Avinash Mukherjee), cucu satu-satunya dari Kalyani Devi (Surekha Sikri) yang juga dipanggil Dadisa dan Maasa.

Kalyani adalah janda yang menjunjung tinggi ritual dan percaya akan tahayul. Dia memiliki 2 putra yaitu Bhairav (Anup Soni) dan Vasant (Satyajit Sharma). Bhairav dan istrinya, Sumitra (Smita Bansal) memiliki 2 anak yaitu Jagdish dan adiknya Suguna (Vibha Anand).

Sementara itu, Vasant merupakan duda yang tidak mempunyai anak. Gehna (Neha Marda) adalah istri kedua dari Vasant. Vasant menikah dengan Gehna, gadis sangat belia yang memberontak pada ibu mertuanya.

Setelah banyak perlawanan, Kalyani Devi mengancam untuk mengusir Gehna dari rumah. Namun karena kondisi Gehna yang tengah mengandung anak Vasant, Vasant pun membela istrinya tersebut di depan ibunya.

Ketika Suguna bersiap-siap untuk meninggalkan rumah suaminya, suami meninggal di tangan para penjahat. Kemudian Badi Jiji (Farida Jalal) tiba, yang berusaha membawa kebahagiaan dan sukacita ke dalam rumah tangganya sekali lagi.

Sementara itu, Shyam diperkenalkan sebagai karakter baru. Ia adalah contoh pemuda kota berpendidikan yang datang ke desa. Dia tidak percaya tradisi kuno yang dilakukan di desa itu. Shyam menyelamatkan kehidupan Jagdish dan kemudian mereka berteman.

Suguna ternyata tengah hamil, dan anak dalam rahimnya tersebut adalah anak dari Pratap, suaminya yang sudah meninggal. Ia mencoba menggugurkan bayinya, namun sia-sia.

Kemudian Shyam mengatakan bahwa ia mencintai Suguna, dan meminta keluarganya untuk melamarnya. Kemudian Shyam dan Suguna pun menikah.

Awalnya, orangtua Shyam merestui pernikahan tersebut, namun setelah tahu kalau Suguna telah hamil, mereka menentangnya dan meminta Shyam untuk tidak menikahi Suguna.

Namun, Shyam bersikeran untuk menikahi Suguna apapun yang terjadi. Mereka pun akhirnya tinggal di rumah orangtua Suguna. Shyam sangat senang karena Suguna sangat perhatian padanya.

Kemudian, karakter baru bernama Mahavir Singh (Rajendra Gupta) diperkenalkan. Dia adalah saudara ipar dari Kalyani Devi yang telah bersikap buruk pada Kalyani setelah suaminya meninggal.

Mereka telah lama berpisah segera setelah kematian suami Kalyani. Kini Mahavir Singh berencana untuk balas dendam dan melakukan segala cara untuk menganggu warga di desa tersebut, dan berusaha untuk mendapatkan kekuasaan di desa itu.

Di sisi lain, Sundar berteman dengan Jagdish. Dia adalah anak yang manja dan berdampak negatif pada Jagdish.

Orang tua Anandhi kehilangan tanah mereka karena Mahavir Singh, kemudian mereka meminta bantuan pada Kalyani Devi. Kalyani menolak, namun Anadhi dan Jagdish pergi ke Mahavir Singh dengan sebuah permintaan.

Kalyani Devi yang mendengar hal itu langsung murka dan mengusir Anandhi. Anandhi dan keluarganya kini menghadapi masa sulit karena ibunya sedang sakit dan kaki ayahnya patah.

Karena tidak mempunyai uang, itu membuat hidup mereka semakin sulit, mereka juga kehilangan rumah dan tanah mereka. Kemudian mereka bekerja sebagai pembantu di rumah Mahavir Singh, karena Mahavir memberi uang pada mereka untuk operasi kaki ayahnya.

Kemudian Bhairon menyelamatkan keluarga Anandi dari penderitaan mereka, dan membawa pulang mereka ke Diwali. Kalyani Devi memaafkan Anandhi, dan kemudian mereka merayakan pertemuan itu.

Kemudian Gehna melahirkan bayi laki-laki setelah melalui masa-masa sulit. Semua bersukacita menyambut kehadiran bayi Gehna terutama Dadisa.

Suatu hari Mahavir Sings menjebak ayah Anandhi dengan berencana membuat keluhan palsu terhadap dirinya. Bhairon dan Vasant berusaha menyelamatkannya, namun sia-sia karena ini adalah kasus besar.

Hal itu juga akan mengungkapkan bahwa Vasant adalah anak dari Mahavir Sings. Kalyani mengadopsi Vasant ketika istri Mahavir Sings melahirkan Vasant, dan ia mengatakan pada Kalyani agar merawat Vasant seperti anaknya sendiri, sebelum ia meninggal.

Ketika Mahavir Singh mengetahui hal itu, ia lalu berencana untuk menculik putra Vasant dan menjaganya.Namun ketika ia tertangkap, ia berubah pikiran dan menjadi baik dengan melepaskan ayah Anandhi dari penjara. Kemudian Suguna pun juga melahirkan bayi laki-laki.

Sementara itu, ketika hasil ujian mereka keluar, bahwa Jagdish yang datang pertama kali. Mereka semau berbahagia dan merayakannya, namun hal itu mengungkapkan bahwa Jagdish hanya mencetak nilai 40%, dan dia telah berbohong dengan membuat kartu laporan palsu dengan bantuan salah satu temannya, Haria.

Hal itu membuat Bhairon marah dan dia menghukum Jagdish atas kesalahannya itu. Namun karena takut akan hinaan teman-temannya, Jagdish akhirnya kabur bersama Haira ke Mumbai. Sebelum pergi, ia meninggalkan sebuah ponsel untuk Anandhi. Dengan ponsel itu, semua akan tahu keberadaannya.

Bhairon, Anandi dan Shyam pergi mencari Jagdish. Ternyata Jagdish diculik oleh penjahat. Anadhi yang menemukan keberadaan Jagdish akhirnya tertembak oleh penjahat saat menyelamatkan Jagdish, dan akhirnya dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

Apakah Anandhi benar-benar telah meninggal dunia? Saksikan cerita lengkap serial "Anandhi" hanya di ANTV

Oke sekian dari kami tentang info seputar Biodata Foto Pemain Anandhi yang tayang langsung hanya di ANTV, dan memang sangat menarik sekali untuk ceritanya kan yang kamu sudah baca rangkuman Sinopsis Anandhi ANTV tersebut dan ini memang akan menjadi drama India paling panjang yang tayang di ANTV siap-siap dibuat pilu dan greget, gemes untuk ingin melihat akhir cerita Anandhi tersebut hehe..semoga dengan info tentang nama Pemain Anandhi bisa menjadi pengobat rindu anda untuk tahu nama nama pemain dan kehidupan mereka.

24 komentar:

  1. antara anandhi dan uttaran bagusan mana min, mnurutmu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak Yang Memilih Uttaran

      Hapus
    2. Anandhi....karna dari awal memang menceritakan ttg perlawanan anandhi pada pernikahan dini,dan itu ttp dia lakukan sampai dia dewasa dan menjadi kepala desa,agar tidak ada anak2 perempuan yg kehilangan masa bermainnya hanya karna menikah dini.

      Hapus
  2. Sama2 bagus,tp alur cerita anandi lbh teratur dan konsisten jd yg nonton gk gagal fokus,inti dr yg disampaikan lewat ceritanya konsisten dan jelas maksud dr inti cerita,klw uttaran sedikit berbelit2 dan lama2 membosankan dan agak gagal fokus dlm penyampaian inti dr maksud ceritanya.dan pesan2 moral dlm ceritanya kurang bisa sampai dgn baik,krn tokoh dlm cerita ini gk konsisten dan terkesan terlalu lebay....itu mnrt sy sih.klw nonton jd suka gk ikutin setiap episode,krn membosankan.

    BalasHapus
  3. Kok kalo aku suka uttaran ya walwpn sdikit bikin greget

    BalasHapus
  4. Kok kayaknya malah anandhi ya yang bikin salah fokus ��
    Itu menurut ku sih

    BalasHapus
  5. Bagus anandhi menurut saya..lbh masuk akal gambaran kehidupan nyata masyarakat india...klo uttaran lebih ke sinetron yah jd alur ceritanya itu suka2 produsernya aja.

    BalasHapus
  6. menurut aku , anandhi dgn uttaran sama" bagus tapi, aku lebih suka sama anandhi , ya karna ceritanya mengarah sosok anandhi dan jagdish yg masih anak" . kalau uttaran kan ceritanya terlalu mengarah ke sosok org dewasa .
    tapi intinya sama" bagus kok ^^

    BalasHapus
  7. Sama sama bagus cerita uttaran sma anandhi, aku jga sering nnton uttaran, tapi maaf sekarang aku jdi gak suka, soal nya cerita uttaran makin sini makin bosenin, serang aku lebih suka anandhi,
    .tapi gak tau tah klo dua2 nya bosenin, mending nnton acara yang lain,
    .
    Gitu sihh aku mah orang nya 😁

    BalasHapus
  8. klo kata ak penggantian pemeran bikin film ini sma2 tidak bgus

    BalasHapus
  9. Padahal lagi suka sama serialnya, tau sinopsisnya begitu apalagi sampe 2000 eps bakalan capek nyimaknya. Gilee nih opera sabun -.-

    BalasHapus
  10. Lebih suka anandhi dan jagdish kecil... tapi alur cerita ttp konsis. kalau uttaran juga suka wktu msh kecil. Skrg cerita uttaran ngalor ngidul... kekinian lebay

    BalasHapus
  11. Klu aq sich lebih suka ke anandhi krn kita jd tahu budaya india yang menjodohkan anak ketika masih kecil...Tp skrng sdh di larang...alhamdulillah

    BalasHapus
  12. Betul Utaran lama2 nggak jelas... klo Anadhi baca synopsisnya .. kok kasihan ya dengan Anandhi dan ceritanya lamaaa banget bosen

    BalasHapus
  13. Memang benar....klu sinetron yg pjng dan lama pasti ceritanya semakin ngalor ngidhul jd gj saja itulah utaran

    BalasHapus
  14. Seruan anandhi...klo uttran mkn lebay makin gk jelas...masa nympe kpakistan sgla alurnya jdi mkin mls nonton nya ...

    BalasHapus
  15. jadi malas liat ke 2 nya, membosankan....

    BalasHapus
  16. Anandhi di tayangin lebih lama lagi donk, aq suka bgt nonton anandhi

    BalasHapus
  17. Anandhi kenapa tayanganna skrg sbntr bgt...mending kuarngi aja Thapki..anandhi lbh bagus dan tontonan mendidik.

    BalasHapus
  18. apabenar anandhi sekarangsudah .mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener pemeran anandi udh mati klo gk slh th. 2015 april lalu dia gantung diri,, dan sebenarnya sosok dan karakter anandhi yg kalian sllu tonton dan liat di tv klo dia bijaksana dan pantang menyerah justru berbalik arah sma aslinya di tukang mabuk mabukan dan ska merokok nah pas di temukan dia gntung diri itu kamarmya berantakan banget dan banyak puntung rokok didalemnya.. Maaf saya juga kecewa denger beritanya dikira hoax trus check beritanya di google puls di youtube eh ternyata emang bener dan kabarnya di gntung diri saat hamil..

      Hapus
  19. Pemeran anandhi yang baru g pantas.kurang mirip sama sekali wajahnya.bikin g semangat nontonny

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.