Home » » Profil Aditi Sharma Pemeran Gangaa

Profil Aditi Sharma Pemeran Gangaa


Profil Aditi Sharma Pemeran Gangaa - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Aditi Sharma yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Aditi Sharma tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Aditi Sharma ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Aditi Sharma seleb tersebut selengkapnya.

Foto Aditi Sharma






Biodata Aditi Sharma

Nama : Aditi Sharma
Lahir  : 24 Agustus 1983, Lucknow, Uttar Pradesh, India
kebangsaan  : India
Pekerjaan  : Aktris
Tahun aktif  : 2007-2014
Akun Facebook : https://www.facebook.com/public/Aditi-Sharma

Biografi Aditi Sharma

Aditi Sharma (lahir 24 Agustus 1983) adalah Aktris Bollywood, yang muncul di Mausam dan Ladies vs Ricky Bahl. Aditi Sharma lahir di Lucknow pada tanggal 24 Agustus 1983.Her ayah adalah Dr. D.Sharma dan ibunya adalah Mrs. Anila Sharma. Dia adalah pemenang bakat-berburu pertunjukan yang disebut India Terbaik Cinestars Ki Khoj yang perdana pada Zee TV pada tahun 2004.

Aditi adalah duta merek untuk berbagai merek seperti 'Tata Sky', 'Dominos Pizza', 'Colgate', 'Adil & Indah', 'Parachute Oil', 'Bank of India', 'Stayfree', 'Tanishq', 'Moov ',' Britannia ',' Reliance 'dan' Tata Venture '.. saat dia aktif di TV dengan peran utama dalam serial Gangaa.

Dia dipuji karena aktingnya di Mausam. Bollywood Malu di negara kajian mereka bahwa "Aditi Sharma unggul dalam peran singkat." Bollywood Hidup menyatakan bahwa "Sonam terlihat cantik, dengan jenis udara yang sama bahwa pahlawan dunia lama punya, tapi perlu belajar untuk Emote dengan mata daripada mulut. Kejutan dan indah paket Aditi Sharma sebagai Rajjo, Punjabi gadis dalam kehidupan Shahid, itu akan baik untuk melihat lebih banyak dari dia ". Tribune menyatakan bahwa "Ini gadis lain, berjiwa Punjabi kudi Rajjo, dalam kehidupan Shahid ini dimainkan oleh Aditi Sharma, yang mengisi ruang kecil yang disediakan untuk karakternya."

Film 

Khanna & Iyer
Black & White
Gunde Jhallumandi
Om Shanti
Mausam
Ladies vs Ricky Bahl
Rasta Pyar Ka
Kuch Khatta Kuch Meetha
Babloo
Saatuchakke
Ekkees Toppon Ki Salaami
Gangaa

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Aditi Sharma yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.