Home » » Biodata Foto Pemain Roro Jonggrang ANTV

Biodata Foto Pemain Roro Jonggrang ANTV


Biodata Foto Pemain Roro Jonggrang ANTV - Kali ini kabar terbaru untuk ANTV akan menayangkan sinetron berjudul " Roro Jonggrang " yang memang sangat menarik sekali, dimana untuk Sinetron Roro Jonggrang yang dikemas dengan cara modern sehingga memang dibuat seperti itu, tetapi untuk Bandung bondowoso mempunyai ilmu tinggi, meskipun di kemas modern tetapi kekuatan atau kesaktian Bandung Bondowoso kan masi ada.

Untuk pemeran utama adalah Ravi Bhatia yang akan menjadi Bandung Bandawasa yang sangat mencitai Roro Jonggrang yang akan diperankan langsung oleh artis cantik Marsha Arun. Dan akan bernama Bella. Ini memang sangat menarik sekali buat kamu semua yang mengikuti kisah cinta Roro Jonggrang tersebut, maka kami berikan disini kepada anda seperti Biodata Pemain Roro Jonggrang, foto Pemain Roro Jonggrang, Pemeran Roro Jonggrang dan Sinopsis Roro Jonggrang tersebut disini.

Tentunya ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik untuk kamu dan keluarga kamu karena kisahnya sangat bagus dan pastinya anda akan terhibur, dan juga sinetron Roro Jonggrang ini akan mendapatkan renting tinggi nantinya saat  sinetron Roro Jonggrang di putar di televisi indonesia nantinya.

Untuk itu maka anda bisa mengetahui tentang Biodata Pemain Roro Jonggrang tersebut disini dan kalau anda ingin lihat Roro Jonggrang di ANTV ya selengkapnya.

1. Ravi Bhatia


Nama : Ravi Bhatia
Tanggal lahir : 30 November 1988
Lahir di : Shimla, Himachal Pradesh, India
Kewarganegaraan : India
Zodiac : Sagittarius
Tanggal Lahir
30 November 1988
Instagram : ravi.bhatia

2. Marsha Aruan


Nama Lengkap : Marsha Aruan
Nama Panggilan : Marsha
TTL : Jakarta, 24 Oktober 1996
Zodiac : Scorpio
Agama : Kristen
Hobi : Traveling, Hunting foto
Nama Saudara : Michelle Aruan
Nama Pacar : El Rumi
Nama Fans: MarshMellow
Akun Instagram: @marshaaruan
Akun Twitter: @marshaaruan

3. Bio One


Nama lahir : Juan Bione Subiantoro
Nama lain : Bio One
Lahir : 1 Januari 1998, Palu, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2004 - sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @juanbio_one

4. Jessica Torsten


Nama : Jessica Torsten
Nama lain : Icha
Lahir :  20 Maret 2000,  Ambon,Indonesia
Pekerjaan :  Aktris
Tahun aktif :   2011 - sekarang
Hubungan :  Kevin Torsten (Kakak)
Agama :  Kristen

5. Agatha Valerie


Nama : Agatha Valerie
Lahir : 12 Maret 1999, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model, presenter
Tahun aktif : 2014 - sekarang
Agama : Kristen

Sinopsis Sinetron Roro Jonggrang ANTV

Untuk kisah asli legenda "Roro Jonggrang" seperti yang di jelaskan tadi yaitu Bandung Bondowoso yang mencintai Roro Jonggrang dan ingin menikahinya namun dengan syarat membuat seribu candi namun gagal dan Roro di kutuk oleh Bandung menjadi batu. Walaupun kisah aslinya seperti ini namun cerita sinetron ini berbeda dari kisah asli Roro Jonggrang.

Pada sinetron Roro Jonggrang di ANTV ini mengisahkan tentang Roro dan Bandung yang akan menembus dimensi pada ribuan tahun yang berlatar belakang kisah masa modern atau sekarang. Ravi akan memerankan raja Warsa (Bandung Bandawarsa) yang jatuh cinta dengan Roro Jonggrang.

Namun kisah mereka berakhir tragis, Roro Jonggrang telah di kutuh oleh Bandung Bondowoso yang terpesona dengan kecantikkannya. Roro akhirnya menjadi batu dan meninggalkan raja yang patah hari. Raja Warsa ingin berusaha menghidupkan kembali Roro Jonggrang.

Oke sekian dari kami tentang info Roro Jonggrang yang tayang di bulan Mei kali ini, dan pastinya bisa dilihat langsung di ANTV setiap harinya, dan pastinya drama ini akan sangat menghibur anda semua setiap hari.

1 komentar:

  1. Sebaiknya drama roro jonggrang tayang lebih cepat supaya nontonya gak ngantuk semoga bisa ya...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.