Home » » Biodata Foto Pemain Descendants of the Sun RCTI

Biodata Foto Pemain Descendants of the Sun RCTI


Biodata Foto Pemain Descendants of the Sun RCTI - Tiba saatnya untuk RCTI memberikan tontonan menari lebih mantab dimana RCTI akan memberikan tayangan Drama Korea Descendants of the Sun pastinya ini kamu akan suka sekali dengan cerita romantis Song Joong-Ki yang memerankan sebagai Yoo Shi-Jin dan lawan pemain dengan artis cantik Song Hye-Kyo akan perankan Kang Mo-Yeon. Ini pasti anda akan sangat suka sekali, dan RCTI akan tayangkan setiap harinya untuk anda pecinta Descendants of the Sun tersebut.


Descendants of the Sun adalah Drama Korea yang lagi ngehitz sekali dimana drama ini sangat populer sekali di Korea banyak sekali orang suka dengan Descendants of the Sun, dan drama ini juga menjadi drama paling atas, dan juga sudah menyabet banyak gelar. Untuk anda yang ingin mengenal para pemain Descendants of the Sun maka anda bisa mengetahuinya disini tentang Biodata Pemain Descendants of the Sun, Foto Pemain Descendants of the Sun, Sinopsis Descendants of the Sun dan Nama-Nama Pemeran Descendants of the Sun tersebut hanya di blog tabloidprofil sobat semua.

Dibawah ini adalah Sinopsis Descendants of the Sun

Yoo Si-jin (Song Joong-ki) adalah kapten unit Pasukan Khusus Korea Selatan. Ia menangkap sepeda motor pencuri Kim Gi Beom (Kim Min Seok) dengan Sersan Mayor Seo Dae-young (Jin Goo). pencuri terluka selama penangkapannya dan dikirim ke rumah sakit. Dae-muda menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit bersama dengan Si-jin untuk mengambil ponselnya.

Di ruang gawat darurat, Si-jin bertemu Dr. Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) untuk pertama kalinya. Ia jatuh cinta dengan segera. Mo-yeon keliru menganggap Si-jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri karena julukannya "Big Boss", yang sebenarnya callsign-nya. Dia membuktikan bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Yoon Myeong-joo (Kim Ji-won).

Si-jin dan Mo-yeon mulai saat ini, namun karena pekerjaan mereka, tanggal mereka tidak berjalan dengan baik. Si-jin mengambil pesanan untuk memimpin tentaranya dalam misi penjaga perdamaian ke negara fiksi dari Uruk. Sementara itu, Mo-yeon marah karena ia gagal menjadi profesor karena latar belakang istimewa rekan kerja. Ketika Si-jin dan Mo-yeon bertemu lagi, mereka berbicara tentang pandangan mereka tentang kehidupan dan menyadari betapa berbedanya mereka. Si-jin, sebagai seorang tentara, membunuh untuk melindungi kehidupan dan Mo-yeon, sebagai dokter, mencoba untuk menyelamatkan nyawa. Mereka mengatakan selamat tinggal mereka. Dae-muda di sisi lain menghadapi dilema apakah untuk melanjutkan hubungannya dengan Myeung-joo atau risiko yang dikeluarkan dari tentara oleh ayah Myeung-joo, Letnan Jenderal Yoon.

Delapan bulan kemudian, Mo-yeon menampik kemajuan seksual ketua rumah sakit Han Suk-won (Tae In-ho) dan sebagai hasilnya ditugaskan untuk memimpin tim medis untuk Uruk. Ada, Si-jin dan Mo-yeon bertemu dan jatuh cinta lagi. Melalui pertemuan mereka di Uruk-gempa bumi dan epidemi-mereka cinta untuk satu sama lain tumbuh lebih kuat. Sementara di Uruk, Mo-yeon sengaja mengaku perasaannya dan dua secara resmi mulai berkencan, banyak hiburan dari tim masing-masing.

Kembali di Korea, mereka berdua melanjutkan tanggal mereka sampai Si-jin dan Dae-muda dikirim pada operasi di mana mereka menghilang dan diasumsikan mati. Bulan berlalu, dan Mo-yeon berduka kematiannya, memutuskan untuk memperingati kematiannya dengan relawan perjalanan ke Albania. Di sinilah Si-jin akhirnya menemukan dirinya setelah ia dan Dae-muda diselamatkan dari penangkaran oleh "seorang teman dari jauh", seorang tentara dari Korea Utara yang Si-jin sebelumnya membantu menyelamatkan nyawa. Si-jin dan Mo-yeon yang gembira bertemu kembali. Sementara itu Dae-young pergi kembali reuni emosional untuk Myeung-joo, yang ditempatkan di Uruk. Dalam kredit, seluruh tim sekali lagi dipanggil ke tindakan menyusul letusan gunung berapi di Kanada.

Diatas adalah Sinopsis tentang Descendants of the Sun dan untuk Biodata Pemain Descendants of the Sun maka anda bisa mengetahuinya dibawah ini selengkapnya.

Song Joong-Ki Pemeran Yoo Shi-Jin
Song Hye-Kyo Pemeran Kang Mo-Yeon
Jin Goo Pemeran Seo Dae-Young
Kim Ji-Won Pemeran Yoon Myeong-Joo
Kang Shin-Il Pemeran Lieutenant General Yoon
Kim Byung-Chul Pemain Park Byung-Soo   
Park Hoon Pemeran Choi Woo-Geun
Choi Woong Pemeran Kong Chul-Ho
Ahn Bo-Hyun Pemeran Im Gwang-Nam
Kim Min-Suk Pemeran Kim Gi-Bum
Lee Seung-Joon Pemeran Song Sang-Hyun
Seo Jung-Yeon Pemeran Ha Ja-Ae
Onew Pemeran Lee Chi-Hoon
Park Hwan-Hee Pemeran Choi Min-Ji
Hyun Jyu-Ni Pemeran Pyo Ji-Soo
Tae In-Ho Pemeran Han Suk-Won   
Park Ah-In Pemeran Kim Eun-Ji
Jo Woo-Ri Pemeran Jang Hee-Eun
Cho Tae-Kwan Pemeran Daniel Spencer
Jeon Soo-Jin Pemeran Ri Ye-Hwa
David McInnis Pemeran Agus

Pemeran Yang Lainnya :

Lee Yi-Kyung - Kang Min-Jae
Jo Jae-Yun - Jin Young-Soo
Park Jun-Keum - Chi-Hoon's mother
Kwak In-Joon - Lee Han-Soo
Ji Seung-Hyun - An Jung-Joon
Jeon In-Taek - Yoo Young-Geun
Park Pal-Young - Sim Sang-Il
Nam Moon-Chul - Chargehand Ko
Seo Woo-Jin - doctor
Kim Kyeol - Han Suk-Won's secretary
Elena Zhernovaia - Valentine
Jung Dong-Gyu
Jeon Jin-Ki
Han Yeo-Wool
Tae Won-Seock
Min Woo-Ki
Park Gun-Rak
Lee Kwang-Soo - part-time worker (ep.1)
Lee Jong-Hyuk - Captain Kim (ep.2)
Hwa Young - Seo Dae-Young's ex-girlfriend (ep.4)
Lee Hyun-Geol - soldier chasing Shi-Jin & Dae-Young (ep.6)
Sung Ki-Yoon - South Korean president (ep.12)
Yoo Ah-In - Bank Clerk Uhm Hong-Sik (ep.13)
Nam Gi-Ae - Mo-Yeon's mother (ep.13)
Lee Jae-Yong - Choi Ji-Ho (ep.14)
Red Velvet - (ep.16) 

Semoga dengan info yang kami berikan tentang Descendants of the Sun yang ada diatas tersebut bisa menjadi bermanfaat kepada kamu semua kalau anda salah didalam biodata yang meminta maaf ya anda bisa melengkapnya di komentar yang anda dibawah ini, yang penting jangan perna lewatkan untuk drama Korea Pemain Descendants of the Sun yang sangat romantis sekali untuk drama ini, dan RCTI akan tayangkan setiap hari jangan perna terlewatkan ok.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.