Home » » Sinetron Popcorn dan Sinetron Senandung Tayang Perdana Hari Ini

Sinetron Popcorn dan Sinetron Senandung Tayang Perdana Hari Ini


Kali ini banyak sekali penonton akan dihibur dengan tayangan yang baru di mulai atau disebut perdana dan sinetron tersebut adalah Sinetron Popcorn yang ada di SCTV dan kini anda bisa dilihat pada pukul 18.52 WIB dan dan untuk Sinetron Senandung di MNCTV yang tayang juga perdana kali ini akan ditayangkan pada pukul 20.15 WIB.


Tentunya untuk kedua sinetron ini akan sangat menghibur sekali buat kamu semua dan ini akan menjadi sinetron kesukaan kamu semua, dan untuk Sinetron Popcorn ini akan diperankan langsung oleh aktor tampan sekali Arbani Yasiz dan juga artis cantik Zulfa Maharani tersebut dimana mereka mempunyai cita-cita yang sangat besar sekali untuk Arbani Yasiz ini menjadi pemain musik atau penyayi. Kalau Zulfa Maharani ini sekali menjadi pemain shot ball terkenal dan pastinya Popcorn ini akan sangat menarik sekali untuk selalu ditonton setiap harinya.


Untuk Sinetron Senandung yang tayang perdana di MNCTV ini akan diperangkan oleh penyayi dangdung terkenal, Siti Badriah yang akan menjadi peran utamanya. Dengan Senandung ini untuk Siti Badriah mempunyai cinta-cita untuk bisa menjadi penyanyi tetapi hal itu sangat sulit untuk dilakukan banyak sekali orang menetang terutama keluarga yang menentang cita-cita tersebut.

Untuk bisa menyaksikan Sinetron Senandung maka anda bisa melihat langsung setiap hari pada pukul 20.15 WIB. Oke jangan perna lewatkanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.