Home » » 10 Boyband Korea Terbaik dan Paling Populer di Dunia

10 Boyband Korea Terbaik dan Paling Populer di Dunia


10 Boyband Korea Terbaik dan Paling Populer di Dunia - Saat ini di Indonesia kalangan muda mudi suka sekali dengan lagu Boyband asal Korea, dimana memang mereka mempunyai telanta yang sangat bagus hingga tekenal sekali di dunia. Dan Boyband Korea ini juga sering juga bermain film di drama korea membuat nama mereka makin terangkat di dunia Hiburan di Dunia saat ini.

Apa yang menjadi kesusesan Boyband Korea tersebut memang banyak hal sekali tetapi hanya beberapa saja yang selalu di pertahankan mereka sangat produktif sekali untuk membuat lagu-lagu hitz dan juga gerakan yang selalu sepadan dan keren sekali untuk danser mereka.

Banyak sekali memuja mereka karena lagu-lagu mereka yang sangat ngehitz sekali, hingga di Amerika juga setail Boyband Korea juga dipakai untuk menunjang performa mereka. Tidak lain juga di Indonesia, banyak masyarakat yang meniru baju mereka, dencs, dan juga model gaya rambut yang korea banget.

Oya kami juga sudah sampaikan pula di blog Tabloidprofil ini kepada anda semua supaya anda juga tahu tentang 10 Aktor India / Bollywood Paling Tampan dan Populer Sepanjang Masa yang kami bahas untuk bisa menjadi info kepada anda yang ingin sekali mengetahui aktor-aktor terbaik hingga disebut sepanjang masa karena hingga saat ini mereka selalu menjadi peran utama di semua film di India.

1. Super Junior Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Boyband asuhan SM Entertainment ini merupakan salah satu boyband terbesar di dunia. Super Junior 6th Album Sexy, Free & Single berhasil meraih peringkat tinggi di iTunes beberapa negara termasuk Jepang, Australia, Perancis, dan Peru. Popularitas SuJu di dunia semakin terlihat saat dinominasikan untuk Best Asian Act” dalam MTV Europe Music Awards.

2. Shinee Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Memulai debut sejak 2008, Shinee telah merilis 4 album studio dan 5 mini album untuk Korea, serta 3 album studio untuk Jepang. Shinee sendiri telah meraih banyak sekali penghargaan, baik di Korea Selatan, Jepang, Singapura, dan Asia.

3. EXO Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Terbentuk pada tahun 2011 di bawah asuhan SM Entertainment, EXO telah merilis 2 album studio dan 3 album mini, meraih penghargaan Best New Asian Artist Group dalam MAMA 2012 dan Most Popular Band dalam Top Chinese Music Awards 2013. Bahkan Forbes Korea menobatkan EXO sebagai boyband terlaris tahun 2015.

4. Big Bang Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Boyband korea paling populer di dunia berikutnya adalah Big Bang yang dibentuk pada tahun 2006 ini merupakan salah satu boyband tersukses di Asia. Keunikan dan originalitas musik & fashion mereka membuat Big Bang dijuluki sebagai South Korea’s Most Wanted. Big Bang juga telah memimpin “Hallyu Wave” lantaran popularitas mereka telah membawa pengaruh ke seluruh dunia.

5. TVXQ Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Meski member TVXQ tinggal Yunho dan Changmin, keduanya tetap eksis. Adapun prestasi yang diraih TVXQ di antaranya Auction Style Award dalam MAMA 2008, Asia's Top Singer Award dalam Asia Song Festival 2008, dan Excellent Work dalam Japan Record Award 2011. TVXQ juga masuk nominasi 6 kategori World Music Awards 2014.

6. Boyfriend Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Memulai debut pada tahun 2011, Boyfriend meraih Best New Artist dalam SBS MTV Best of The Best dan GoKpop Music Awards 2011. Kemudian pada tahun 2012, mereka meraih Best New Artist dalam 26th Golden Disk Awards dan Rookie Award dalam 21st Seoul Music Awards.

7. Beast Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Beast dibentuk oleh Cube Entertainment pada tahun 2009 dan telah merilis 2 album studio Korea, 2 album studio Jepang, 7 album mini dan berbagai singel. Beast juga telah meraih banyak penghargaan sejak tahun 2009. Bahkan baru-baru ini Beast memenangkan 3 kategori dalam Golden Disk Award, yakni Best Male Performance, Popularity Awards, dan Digital Bonsang.

8. LED Apple Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Boyband yang eksis sejak tahun 2010 ini berkarir di bawah asuhan Startory Entertainment. Beda dengan boyband umumnya, LED Apple tidak hanya bernyanyi dan menari, tapi juga memainkan instrument musik. Pada tahun 2012, mereka memenangkan Idol Division Male dalam 20th Korean Culture Entertainment Awards 2012.

9. JYJ Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Boyband trio ini mulai aktif sejak tahun 2010 hingga sekarang. Di tahun-tahun kemunculannya sebagai trio Jaejoong Cs dinobatkan sebagai Best Male Group dalam So-Loved Awards 2011.

10. B.A.P Terbaik dan Paling Populer di Dunia


Boyband beraliran hip-hop ini aktif sejak tahun 2012 hingga sekarang. Sepanjang karir, mereka telah meraih banyak penghargaan. Bahkan baru-baru ini, B.A.P memenangkan 3 penghargaan dalam KMC Radio Awards 2015 untuk kategori Artist of The Year, Best Fandom, dan Best European Concert.

Diatas adalah 10 Boyband Korea Terbaik dan Paling Populer di Dunia yang hingga saat ini menjadi Boyband nomer satu di dunia dan ini memang membuktikan lagu-lagu korea saat bisa dinikmati oleh seluruh Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.