Home » » 10 Penyanyi Rap Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa

10 Penyanyi Rap Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa


10 Penyanyi Rap Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa - Untuk  lagu Rap memang saat ini sangat populer sekali sehingga banyak sekali penyayi turut melantunkan musik Rap di setiap lagu yang mereka nyanyikan tentunya hal itu sangat bagus sekali untuk Lagu yang dibikin dengan ada ngerepnya tersebut, dan itu bisa mengangkat lagu itu menjadi populer.

Tentunya banyak sekali Raper yang bermunculan dari tahu dulu hingga sekarang ini banyak bermunculan, meskipun banyak yang bermunculan tetapi untuk menjadi terbaik hanya ada 10 Penyanyi Rap Terbaik Sepanjang Masa.

Karena 10 Penyanyi Rap Terbaik Terpopuler ini menjadi salah satu kiblat oleh banyak penyanyi Raper anak-anak muda untuk membawah lagu-lagu yang sudah populer di bawahkan oleh 10 Penyanyi Rap Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa tersebut.

Dan siapa saja yang sudah tercatat menjadi 10 Penyanyi Rap Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa tersebut untuk bisa mengetahuinya langsung saja baca dibawah ini selengkapnya ya.

1. Eminem

Eminem yang memiliki nama lahir Marshall Bruce Mathers III, adalah rapper, aktor dan produser musik Amerika yang lahir pada 17 Oktober 1972 di St. Joseph, Missouri. Eminem telah menjual lebih dari 172 juta album yang membuatnya menjadi artis hip-hop dengan penjualan terbaik sepanjang masa. Selain karir solonya, ia adalah anggota dari D12 dan (dengan Royce da 5'9 ") setengah dari duo hip-hop Bad Meets Evil.

Majalah Rolling Stone memberikan peringkat 83 pada daftar 100 Greatest Artists of All Time, menjadikan dirinya sebagai Raja Hip Hop. Termasuk karyanya dengan D12 dan Bad Meets Evil, Eminem telah memiliki sepuluh album nomor satu di Billboard 200.

2. Tupac Amaru Shakur

Tupac Amaru Shakur, juga dikenal sebagai 2Pac, adalah seorang rapper Amerika dan aktor yang lahir pada tanggal 16 Juni 1971 di East Harlem, New York. Tupac telah menjual lebih dari 75 juta album di seluruh dunia dan namanya sering dimasukkan di headline utama majalah-majalah ternama seperti Rolling Stone sebagai salah satu seniman musik terbaik sepanjang masa.

3. The Notorious B.I.G

Christopher George Latore Wallace, yang lebih dikenal dengan nama The Notorious B.I.G (alias Biggie Smalls), secara konsisten menempati posisi salah satu rapper terbaik sepanjang masa. The B.I.G Notorious lahir 21 Mei 1972, ia lahir di Brooklyn, New York.

4. Nas

Nasir bin Olu Dara Jones, lebih dikenal dengan nama "Nas", adalah sosok rapper asal Amerika. albumnya, Illimatic, dianggap salah satu album rap terbaik sepanjang masa. Dia juga dianggap sebagai salah satu rapper terbaik sepanjang masa.

5. Jay-Z


Shawn Corey Carter, lahir di Brooklyn, New York City, 4 Desember 1969. Lebih dikenal dengan nama Jay-Z, ia merupakan seorang penyanyi Rap serta pencipta lagu yang berkarier di dunia musik sejak tahun 1989. Jay-Z adalah salah satu artis terlaris di dunia sepanjang masa, telah menjual lebih dari 75 juta rekaman.

Ia juga merupakan salah satu rapper terbaik sepanjang masa, ia menduduki peringkat nomor satu MTV dalam daftar The Greatest MCs of All-Time pada tahun 2006. 3 Dari albumnya, Reasonable Doubt (1996), The Blueprint (2001), dan The Black Album (2003), telah masuk dalam daftar majalah Rolling Stone dari 500 album terbesar sepanjang masa.

6. Dr Dre

Andre Romelle Young atau yang lebih dikenal dengan nama Dr Dre merupakan sosok rapper Amerika, produser rekaman, dan pengusaha. Kinerjanya yang sukses dalam menghadirkan penyanyi Rapper baru menjadikan namanya sebagai "The Father of the Hip-Hop Industry".

7.  Sagopa Kajmer

Nama aslinya adalah Yunus Ozyavuz dan dikenal dengan nama Sagopa Kajmer. Ia merupasalah satu rapper terbaik asal Turki.

8.  50 Cent

Curtis James Jackson III lebih dikenal dengan nama 50 Cent merupakan penyanyi Rap yang terkenal. Selain itu ia juga aktif dalam bidang aktor, pengusaha, investor, penulis serta produser televisi Amerika.

9.  Snoop Dogg

Cordozar Calvin Broadus, Jr., yang dikenal sebagai Snoop Dogg, adalah rapper Amerika dan aktor dari Long Beach, California.

10.  Lil Wayne


Lil Wayne yang memiliki nama asli Dwayne Michael Carter, Jr, adalah salah satu rapper terbaik asal Amerika. Dia diakui sosok rapper yang kritis sepanjang karirnya. Albumnya yang paling terkenal adalah Tha Carter III, yang dirilis pada tahun 2008.

Sekian dari kami tentang 10 Penyanyi Rap Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa tersebut, dimana ini adalah yang akan menjadi Raper terpopuler sepanjang masa, meskipun banyak sekali generasi tenerus mereka di kemudian hari tetap nama-nama 10 raper ini tidak akah tenggelam sepanjang masa.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.