Home » » 10 Wanita Arab Paling Cantik di Dunia

10 Wanita Arab Paling Cantik di Dunia


10 Wanita Arab Paling Cantik di Dunia - Kami akan berbagi dengan anda semua yang ingin tahu tentang Winta arab yang memang sudah sangat terkenal sangat cantik-cantik sekali, memang untuk mereka ini sangat lain dari pada yang lainnya, karena dari wajah sangat kuat dan strong sehingga terlihat sangat cantik, dan mata mereka sangat kuat sekali karena memang untuk Wanita Arab karakter mata sangat kuat sekali.

Wanita di jazirah Arab memiliki body yang sangat seksi, hidung yang sangat bagus mancung dan indah sekali dipandang dan tentunya paras yang cantik juga, tentunya ini menjadi salah satu kaguman bagi kaum laki-laki. Untuk 10 Wanita Arab Paling Cantik di Dunia ini berasal dari para artis, model dan juga wanita terkenal sekali.

Baca Juga : 10 Penyanyi Rap Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa

Untuk bisa tahu sosok siapa saja 10 Wanita Arab Paling Cantik di Dunia ini tentunya ini akan kami sampaikan langsung dibawah ini selengkapnya ya.

 1. Yamila Diaz-Rahi

Memiliki campuran darah Libanon dan Spanyol, Yamila terlihat sangat cantik. Bahkan ia dipandang sebagai salah satu model paling disegani di dunia, dengan tampil sebagai cover majalan Elle, Glamour, dan Bazaar. Yamila juga terkenal sensual lantaran kerap tampil di Victoria’s Secret.

2. Hoda Fadel


Seleb Libanon ini telah menjajal dunia akting, model, hingga presenter sebelum dikenal sebagai penyanyi di Tanah Arab. Hoda juga terkenal sebagai sosok cukup liar lantaran pernah tampil topless dalam festival Burning Man ’09 yang dikenal dengan aura sensual-nya yang kental.

3. Queen Rania Al-Abdullah


Wanita Arab satu ini terkenal memiliki kecantikan luar dan dalam. Sebagai ibu negara Jordania, Queen Rania tidak sekedar mendampingi suaminya, tapi juga aktif dalam misi-misi politik & kemanusiaan dengan menyuarakan hak-hak wanita untuk menempuh pendidikan tinggi yang masih cukup dibatasi di Arab.

4. Leila Bekhti

Aktris Prancis berdarah Aljazair ini dikenal sangat berbakat, terbukti dari banyaknya penghargaan internasional yang diterimanya. Salah satu penghargaan bergengsi yang diterima Leila Bekhti adalah penghargaan Most Promising Actress dalam Cesar Award 2011.

5. Nadine Njeim


Wanita Arab tercantik di dunia berikutnya adalah Nadine Njeim yang merupakan pemenang kontes Miss Lebanon 2007. Selain menekuni dunia model, Nadine juga menekuni dunia akting dan tarik suara. Dirinya juga aktif terlibat dalam kegiatan kemanusiaan, seperti terjun membantu korban bencana bersama Palang Merah dunia.

6. Valerie Dominguez


Berdarah Libanon-Syria dari orangtuanya dan sedikit taste Amerika Latin, kecantikan Valerie terlihat sempurna. Valerie sendiri merupakan pemenang Miss Colombia 2005 dan nominee Top 10 Miss Universe 2006. Sampai saat ini, Valerie disebut-sebut sebagai salah satu kontestan Miss Universe paling sensual.

7. May Hariri


Penyanyi May Hariri sempat dikenal sebagai artis paling panas se-Lebanon. Tubuhnya berpadu dengan penampilannya yang elegan dan berkelas. Setiap tahun, May Hariri tetap rajin merilis lagu seiring dengan penampilannya yang tetap sensual.

8. Haifa Wehbe

Wanita satu ini kerap dijuluki “Madonna dari Timur Tengah”. Pasanya, suara Haifa sangat luar biasa. Lagu-lagunya pun tidak hanya dinikmati di jazirah Arab, tapi juga digemari banyak penikmat musik di Eropa dan AS. Saat berusia 16 tahun, Haifa menyandang gelar Miss Lebanon. Kemudian pada tahun 2002, Haifa memulai debut tarik suara. Dirinya juga pernah masuk dalam deretan 100 wanita tercantik di dunia versi People Magazine.

9. Jenna Dewan

Jenna berhasil memukau banyak orang saat tampil dalam film How I Met Your Mother. Sebelum itu, Jenna tampil sebagai penari latar untuk Ricky Martin, Justin Tumberlake, dan Janet Jackson. Salah satu prestasi terbesar Jenna Dewan adalah saat tampil dalam film Step Up yang menampilkan banyak dance scene.

10. Karima Adebibe


Wanita berdarah Maroko ini memiliki kecantikan khas Arab, dengan wajah eksotis-nya, rambut hitam panjang, dan bibir menggoda. Karima mulai dikenal dunia setelah beberapa kali tampil di panggung catwalk dan menjalani pemotretan berbagai majalah. Penampilannya sebagai Lara Croft juga membuat nama Karina sangat populer. Kecantikannya membuat Karima dinilai tepat untuk menjadi Lara Croft versi manusia.

Sekian dari tabloidprofil yang menyampaikan secara langsung 10 Wanita Arab Paling Cantik di Dunia yang hingga saat ini sangat populer sekali nama-nama mereka dan memang wajah Arab sangat cantik banget membuat banyak orang yang suka dengan artis Arab tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.