Home » » Profil Muzammil Hasballah Imam Masjid dari ITB

Profil Muzammil Hasballah Imam Masjid dari ITB


Profil Muzammil Hasballah Imam Masjid dari ITB - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Muzammil Hasballah yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Muzammil Hasballah tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Muzammil Hasballah ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Muzammil Hasballah seleb tersebut selengkapnya.

Foto Muzammil Hasballah





Biodata Muzammil Hasballah

Nama Lengkap: Muzammil Hasballah
Lahir: Sigli, Nanggroe Aceh Darussalam, 21 September 1993
Pendidikan: Taman Kanak-kanak (TK), MIN Tijue, SMPS Unggul YPPU Sigli, Madrasah Ulumul Quran (MUQ) di Tijue, SMA 10 Fajar Harapan Banda Aceh
Mahasiswa Teknik Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011
Hobi: Skate Board,
Ayah: Drs H Hasballah Usman (alm)
Ibu: Dra Hj Hasnidar Sulaiman
Saudara (Kakak): Anna Sofya dan Muhammad Hanif
Akun Facebook: @muzammil.hasballah
Akun Instagram: @muzammilhb
Akun Twitter : @MuzammilHb

Biografi Muzammil Hasballah

Muzammil Hasballah yang lahir pada tahun 1993 adalah Mahasiswa Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011. Pemuda asal Aceh ini juga merupakan Imam Masjid Al Lathiif Bandung dan juga sering menjadi imam di Masjid Salman ITB.

Di tengah kesibukannya menjadi mahasiswa ITB yang sangat padat, Muzammil Hasballah selalu menyempatkan tilawah Al Quran dan murajaah. Suaranya yang merdu saat melantunkan bacaan ayat Al Quran membuat nama Muzammil Hasballah pun jadi populer di media sosial.

Pria kelahiran, Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh ini menuturkan, sejak kecil memang tertarik dalam mempelajari ilmu langgam Alquran. Di Aceh, ia kerap mendengarkan audio pembacaan Alquran di masjid sebelum waktu salat.

Hal itu sering ditirunya secara terus menerus. Baru ketika kelas 5 SD, ia pun mempelajari langgam Alquran secara serius. Hal itu bukan tanpa alasan. Dia mewakili sekolahnya untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Anak-Anak di Aceh, mulai sejak itu ia  mengikuti privat langgam Alquran.

Tidak berhenti di situ, ia pun melanjutkan keseriusannya mempelajari langgam Alquran di tingkat SMP. Sejak SMP ia mulai masuk sekolah umum. Meski demikian, ia tetap mondok di sebuah rumah Alquran untuk menghafal Alquran dan mempelajari ilmu Alquran secara lebih dalam.

Di Banda Aceh, ia masuk sekolah boarding school. Meski demikian, kecintaannya terhadap Alquran tidak berhenti di situ. Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang siswa di sekolah umum yang mempelajari pengetahuan umum, Muzammil tetap teguh mempelajari apa yang sudah menjadi hobinya tersebut.


Muzammil tercatat sebagai imam Masjid Al Lathif Bandung. Ia juga kerap menjadi imam di Masjid Salman ITB. Suaranya yang merdu mampu membius mereka yang mendengarkan. Pemuda asal Aceh ini pun aktif di media sosial. Follower Instagramnya kini mencapai 12 ribu, sementara subscribe YouTubenya sudah sekitar 1.700-an.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Muzammil Hasballah yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.