Home » » Profil Nina Yunken The Voice Indonesia 2016

Profil Nina Yunken The Voice Indonesia 2016


Profil Nina Yunken The Voice Indonesia 2016 - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Nina Yunken yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Nina Yunken tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Nina Yunken ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Nina Yunken seleb tersebut selengkapnya.

Foto Nina Yunken





Biodata Nina Yunken

Nama lengkap: Nina Yunken Pasadha
Tempat Tanggal lahir: Denpasar, Bali,2 Juni 1993
Agama     Islam
Akun twitter: @NinaYunken
instagram.com/ninayunken/

Biografi Nina Yunken

Nina Yunken ini berasal dari Jawa tapi sudah lama dan besar di Bali. Nina sudah terlihat bakat menyanyinya sejak umur 4 tahun. Dia sering mengikuti perlombaan dari sebuah sanggar dan perlombaan lainnya. Dia pernah jadi juara satu Karaoke Champion ship di Bali  sehingga dikirim ke Finlandia untuk mewakili Indonesia dan berhasil masuk 10 besar. Nina Yunken pernah bersekolah di SMA N 7 Denpasar. Dia mahasiswi Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Nina juga berprofesi sebagai penyanyi Event.

Perjalanan Karir  Nina Yunken di The Voice Indonesia 2016

Nina Yunken peserta wakil dari team Ari Lasso. Perjalanan Nina ke Final dimulai di Blind Audition The Voice Indonesia  menyanyikan lagu Risalah Hati- Dewa 19. Saat itu ada dua Coach yang pencet tombol yaitu Judika dan Agnes Monica. Nina saat itu memilih masuk team coach Agnes Monica.

Pada babak Battle Round Nina Yunken berhadapan dengan  Iskandar. Mereka menyanyikan lagu Gravity - John Mayer. Saat itu Agnes Monica memilih Iskandar untuk masuk ke babak selanjutnya. Nina Yunken akhirnya disteal Ari Lasso sehingga bisa juga masuk ke babak knock out.
Pada babak Knock out Nina Yunken menyanyikan lagu Alone - Hearts. Dia berhasil dipilih lolos ke babak Live show.
Pada babak Live show Nina Yunken menyanyikan lagu  ELastic Heart - Sia. Nina Yunken yang tidak mendapat perolehan SMS tertinggi berhasil lolos karena dipilih coach Ari Lasso.
Pada babak Play off Nina Yunken  menyanyikan lagu Chasing Pavements - Adele. Nina berhasil lolos karena menjadi salah satu dari dua peserta yang mendapatkan voting tertinggi.
Selanjutnya pada babak play off 2  Nina Yunken menyanyikan lagu Love - Keyshia Cole. Nina pada babak ini juga lolos berdasarkan Voting SMS tertinggi.
Pada babak Semifinal, Nina Yunken yang menyanyikan lagu milik Jammie Cullum berjudul "Please Don't Stop The Music" akhirnya berhasil lolos ke final setelah berhasil menang perolehan SMS dari Rifany Maria yang memperoleh 47  % sedangkan Nina Yunken memperoleh 53 %.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Nina Yunken yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.