Home » » Profil Sekar Teja The Voice Indonesia 2016

Profil Sekar Teja The Voice Indonesia 2016


Profil Sekar Teja The Voice Indonesia 2016 - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Sekar Teja yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Sekar Teja tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Sekar Teja ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Sekar Teja seleb tersebut selengkapnya.

Foto Sekar Teja






Biodata Sekar Teja

Nama lengkap: Sekar Teja Inten
Tanggal lahir: Bandung, 1 Agustus 1993
Agama: Islam
Akun Twitter: @sekartejainten
instagram.com/sekartejainten/

Biografi Sekar Teja

Sekar cewek berhijab dari Bandung  ini merupakan mahasiswi  tingkat akhir  FE Unpad S1 Manajemen. Sekar Teja ini sudah punya banyak pengalaman bernyanyi. Dia pernah menjadi penyanyi backing vocal Tulus di konser gajah di tour tiga kota.

Perjalanan Karir di The Voice Indonesia

Sekar Teja merupakan peserta dari team Judika. Perjalanan Sekar ke Final dimulai ketika  Sekar Teja tampil di Blind Audition The Voice Indonesia menyanyikan Stay with me - Sam Smith. Saat itu ada 3 Coach yang pencet tombol yaitu Agnes, Judika dan Ari Lasso. Sekar Teja memilih masuk ke team Agnez Mo saat itu.

Pada babak Battle Round Sekar Teja berhadapan dengan Ilham Mahendra. Mereka menyanyikan lagu Say something - A great Big World & Christina Aguilera. Saat itu Agnes lebih memilih Ilham Mahendra yang lanjut ke babak berikutnya. Untungnya Judika steal Sekar Teja sehingga Sekar Teja masih bisa berjuang di babak selanjutnya bersama team Judika.

Pada babak Knockout, Sekar Teja menyanyikan lagu suara hati seorang kekasih- Melly Goeslaw. Sekar Teja berhasil terpilih untuk maju ke babak berikutnya.
Pada babak babak live show, Sekar Teja yang menyanyikan lagu  Broken Vow - Lara Fabian berhasil lolos ke babak berikutnya berkat hasil voting SMS.

Pada babak Play Off Sekar Teja menyanyikan lagu Hey Mama - David Guetta  ft Nicki Minaj.  Sekar Teja berhasil lolos juga karena menjadi salah satu dari dua anggota team Judika yang mendapatkan voting tertinggi.

Pada babak Play off 2, Sekar Teja menyanyikan lagu Clown - Emeli Sandé. sekar Teja berhasil lolos karena mendapat perolehan SMS tertinggi.

Pada babak Semifinal, Sekar Teja menjadi peserta terakhir yang lolos ke final. Saat itu dia tampil menyanyikan lagu Lovesong - The Cure dan berhasil menang perolehan SMS. Sekar Teja memperoleh 72  % sedangkan Gloria Jessica 28  %.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Sekar Teja yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.