Home » » Biodata Foto Pemain Raja MNCTV

Biodata Foto Pemain Raja MNCTV


Biodata Foto Pemain Raja MNCTV - Ini adalah Sinetron Raja yang tayang di MNCTV, dimana anda akan bisa mengetahui aksi dari Rendy Pangalila sebagai Dimas yang akan menjadi aktor pemain basket ternama di sinetron ini, dan untuk Rendy akan disandingkan dengan Denira Wiraguna sebagai Nadia tentunya dengan kisah Raja ini akan menjadi salah satu hal sangat bagus untuk selalu disimak setiap harinya, karena untuk cerita sangat bagus banget mengangkat tema olahraga basket.

Pastinya anda tidak ingin ketinggalan kan untuk Sinetron Raja ini kan, untuk itu lah kami sampaikan kepada anda semua disini supaya anda tahu tentang Biodata Pemain Raja, Foto Pemain Raja, Nama - Nama Pemeran Raja yang bisa disaksikan langsung di MNCTV setiap harinya pada pukul 19.00 WIB.

Pastinya banyak sekali pesan dan kesan yang sangat bagus sekali untuk sinetron Raja ini dimana seorang Dimas yang mempunyai bakat hebat sebagai pemain basket dan dirinya bisa mengharumkan nama sekolah nya tersebut tentunya ini membuat hal yang baru sekali, sebelumnya memang MNCTV selalu memberikan sinetron lain dari pada lainnya karena menampilkan tema olahraga sebelumnya seperti go bmx.

Untuk itu langsung saja baca dibawah ini untuk Biodata Foto Pemain Raja MNCTV selengkapnya sobat semua ya.

Rendy Pangalila Pemeran Dimas


Nama lahir : Randy Dionisius Pangalila
Nama lain : Randy Pangalila
Lahir : 19 Oktober 1990, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, penyanyi
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Tinggi badan : 1.70 m (5 ft 7 in)
Hubungan : Michella Putri
Agama : Katolik

Denira Wiraguna Pemeran Nadia


Nama Lahir : Denira Niyar Wiraguna
Nama Lain : Denira Wiraguna
Tempat Tanggal Lahir : Tangerang, 9 September 1999
Umur : 15 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2014-sekarang
Twitter : https://twitter.com/Deniranw
Instagram : https://instagram.com/deniranw

Tengku Tezy  Pemeran Ruben


Nama lengkap : T. Ahmad Zevandri
Nama panggilan : Tengku Tezi
Tempat dan tanggal lahir : Medan, 16 Agustus.1994
Tinggi badan : 175 cm
Berat badan : 64 kg
Ukuran baju / celana / sepatu : M / 30 / 44
Hobi : basket, dance, tertawa, tidur, makan
Nama orang tua : T. Zevian Syahri (ayah) dan T. Sy. Andri Zulvi (ibu)
Agama : Islam
Film favorit : banyak
Aktor favorit : Jim Carrey, Will Smith
Aktris favorit : Oprah Winfrey
Penyanyi favorit : Michael Buble, Sam Smith
Akun Twitter : @tengkuzevandri
Instagram : tengkutezi

Josephine firmstone Pemeran Diska


Akun Instagram : @josephinefirmstone
Akun Facebook : https://www.facebook.com/public/Josephine-Firmstone
Akun Twitter : @josephinefirmstone

Cut Tari Pemeran Anita


Nama lahir : Cut Tari Aminah Anasya
Nama lain : Ully
Lahir : 1 November 1977, Jakarta ,Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model
Tahun aktif : 1991 - sekarang
Pasangan : Johannes Yusuf Subrata (2004 - 2013)
Orang tua : Teuku Joeransjah

Rico Verald Pemeran Jodi

Kevin Leonardo Pemeran Doni
Darren Pemeran  Ipang
Jhody Bejo Pemeran  Pak RW
Varissa Camelia Pemeran Irma
Tenno Ali  Pemeran  H. Sukri
Dewi Affandi  Pemeran Lela
Darty Manulang Pemeran Ibu Togar
Fachry Umam  Pemeran Rizal
Andre Pemeran Irul
Angga Erza Pemeran Alex
Andrean Pemeran Joy
Harris Illano Pemeran Egi
Andriansyah Pemeran Aldo
Alif Rizky Pemeran Sapto
Ale Oday Pemeran ipang cs
Firdaus Pemeran ipang cs

Sinopsis Sinetron Raja :

Raja ketika baru lahir di titipkan Anita ibunya kepada Irma sepupunya. Karena ayah Raja pergi meninggalkannya. Anita kemudian menikah dengan laki laki kaya dan menyembunyikan identitasnya kalau dia sudah memiliki anak bernama Raja. Irma kemudian merawat Raja seperti anak kandungnya sendiri. Apalagi Irma sedang terluka karena Surya tunangannya menikah dengan Widuri, sahabatnya. Dalam keputus asaannya itu, Irma merasa mendapatkan kekuatan dengan hadirnya Raja. Irma kemudian merubah nama Raja menjadi Dimas karena dia tidak ingin Raja suatu saat kembali lagi kepada Anita ibunya.Dua puluh tahun kemudian Dimas menjadi pemuda yang tangguh dan sangat sayang pada Irma. Dimas memiliki bakat luar biasa dalam bermain basket. Dimas selalu bermain basket di jalanan setelah jam kerjanya di bengkel Pak Haji selesai. Hingga suatu saat, Jodi, pelatih club Nusantara, club yang sangat profesional, melihat kehebatan Dimas dan menawari Dimas bergabung di clubnya. Awalnya Dimas menolak, tapi ketika tahu ibunya hendak di usir dari pemilik rumah kontrakan, kemudian Dimas memutuskan gabung dengan club Nusantara supaya bisa cepat mendapatkan uang.Karena kehebatan Dimas, akhirnya Dimas dipercaya menjadi kapten yang selama ini di pegang oleh Ruben. Ruben sangat membenci Dimas.

Ruben adalah pacar Diska , perempuan cantik yang seringkali di tolong oleh Dimas. Kedekatan Dimas dan Diska tidak diketahui oleh Ruben. Ruben sangat kesal dengan Dimas dan ingin menyingkirkan Dimas. Anita, yang ternyata adalah ibunya Ruben, tahu kalau Ruben sangat membenci Dimas. Anita pun terhasut oleh Ruben untuk menyingkirkan Dimas. Anita tidak pernah tahu, kalau Dimas ternyata adalah anaknya yang dulu bernama Raja yang sekarang sedang ia cari keberadaanya.Hingga suatu saat Dimas di kerjai oleh Ruben cs hingga Dimas terperosok kedalam sebuah lubang jebakan. Disini Dimas mendapatkan keajaiban. Ketika dia terperosok dan lengannya mengeluarkan darah, tiba tiba datang seekor cicak yang menjilat darahnya, kemudian darah Dimas yang bercampur ludah cicak ini menjadikan Dimas manusia cicak. Dimas tiba tiba bisa merayap di dinding dan menjulurkan lidahnya dengan super cepat seperti layaknya cicak meskipun tubuh Dimas tidak berubah menjadi cicak. Tapi tubuh Dimas akan berubah total menjadi cicak ketika dia terkena air. Itu sebabnya Dimas selalu menghindari air.Tiba saat Diska dan Ruben salah paham hingga Ruben membenci Diska. Pada saat ini Dimas hadir menjadi pelipur lara Diska. Ini membuat Nadia, anak pak haji, yang sejak dulu mencintai Dimas menjadi cemburu. Tapi Nadia tidak tinggal diam, Nadia terus berusaha menyingkirkan Diska dan mendapatkan Dimas.

Bagiamana tentang info yang kami sampaikan diatas tersebut tentang Biodata Foto Pemain Raja MNCTV yang kami hadirkan untuk anda yang sangat ngefans banget dengan Sinetron Raja ini, yang penting jangan perna lewatkan ya karena sangat bagus sekali untuk Sinetron Raja ini sobat semua.

5 komentar:

  1. Saya ga sengaja lihat sinetron nya barusan. Lumayan sangat menghibur dan bkin penasaran. Suka . Di tunggu kelanjutanya . Sukkssssesss

    BalasHapus
  2. Kaya gue lah suka basket.....

    BalasHapus
  3. Baru pertama kali lihat sdh luar biasa ceritanya..

    BalasHapus
  4. Saya sempat nonton sinetron raja dimana pemainnya past passan tidak berbobot dan alur cerita tidak Bermutu Dan tidak memdidik. Kasihan mereka mereka yang sudah terjebak.

    BalasHapus
  5. Kl sy sngt suka film raja d bag percintaan yg sdkt lebay tp q suka,skrg kn jaman nya lebay,.
    Tp knp y ending nya cm gt
    Pdhl anak ku suka bgt lho ma sinetron nya
    Knp hrs tamat?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.