Home » » Profil Indra Bruggman

Profil Indra Bruggman


Profil Indra Bruggman - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Indra Bruggman yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Indra Bruggman tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Indra Bruggman ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Indra Bruggman seleb tersebut selengkapnya.

Foto Indra Bruggman






Biodata Indra Bruggman

Nama lahir : Indra Lesmana Bruggman
Lahir : 8 Mei 1981, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 1995 - sekarang
Orang tua : Yohana
            Mimi
Akun Twitter : @indrabruggman

Biografi Indra Bruggman

Indra Lesmana Bruggman adalah Putra pasangan Yohana (ayah) dan Mimi (ibu). Sejak sekolah dasar Indra telah menjuarai lomba peragaan busana di kota kelahirannya. Pada tahun 1995, anak kedua dari empat bersaudara ini mengikuti ajang pemilihan coverboy Aneka. Saat itu Indra masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, dan berhasil menjadi salah satu finalis. Tak lama setelah itu, pria keturunan Sunda-Belanda ini memutuskan untuk hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan kariernya.

Setelah mengikuti casting, Indra terpilih menjadi pemeran utama dalam sinetron Jinny oh Jinny produksi Multivision Plus, bersama Diana Pungky. Sinetron ini langsung melejitkan namanya. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Siapa Takut Jatuh Cinta, Romantika dan Taqwa bersama Nabila Syakieb.

Selain sinetron, Indra juga membintangi beberapa iklan, di antaranya Sandal Dakkar, Krating Daeng, So Klin Pewangi, Sepatu Hasenda.

Kasus Awal April 2012, Indra Bruggman dan Angel Lelga dilaporkan oleh pesinetron bernama Kumala Sari atas tuduhan penggelapan uang.Kumala Sari melayangkan somasi kepada perusahaan yang dikelola oleh Indra Bruggman, Angel Lelga dan Tata Liem setelah merasa dirugikan dengan bisnis parfum.

Sinetron

    Jinny oh Jinny (1997 – 2002)
    Istri Istri (1998) (Multivision Plus)
    Siapa Takut Jatuh Cinta
    Kejar Daku Kau Ku Tangkap
    Romantika
    Bunga Malam
    Cintaku di Kampus Biru (2003)
    Kau Dan Aku
    Hidayah
    Taqwa
    Impian Cinderella
    Maha Kasih
    Kasih dan Amara
    Anak Membawa Berkah
    Miranda
    Jangan Ambil Anakku
    Langit dan Bumi
    Dewa
    Dewi Bintari
    Somad
    Maha Pengasih (2001) Sebagai Rio

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Indra Bruggman yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.