Home » » Profil Anita Hassanandani

Profil Anita Hassanandani


Profil Anita Hassanandani - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Anita Hassanandani yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Anita Hassanandani tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Anita Hassanandani ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Anita Hassanandani seleb tersebut selengkapnya.

Foto Anita Hassanandani






Biodata Anita Hassanandani

Nama : Anita Hassanandani
Nama panggilan : Natassha, Anjali and Ani
Tempat lahir : Bombay, India
Tanggal lahir : 14 April 1980
Umur : 35 tahun
Berat badan : 55 kg
Tinggi badan : 5’3″(kira2)
Zodiak : Aries
Agama Anita Hassanandani : -
Orangtua Anita Hassanandani : -
Pasangan/Suami Anita Hassanandani : Rohit Reddy
Bahasa yg dikuasai Anita Hassanandani : Inggris, Kanada, Tamil, Hindi dan Telugu
Profesi : Aktris dan Model
Debut Film Anita Hassanandani: Kucch To Hai (Hindi)
Akun Twitter Anita Hassanandani : @anitahasnandani
Akun Instagram Anita Hassanandani : @anitahassanandani

Biografi Anita Hassanandani

Anita Hassanandani lahir di Mumbai pada tanggal 14 April 1980 dengan nama ‘Natassha’. Ibu Anita Hassanandani adalah seorang ibu rumah tangga sedang ayahnya adalah seorang pengusaha. Untuk awal karir Anita Hassanandani, dirinya mulai terjun ke dunia hiburan pada 2001 silam dengan bermain dalam serial “Kabhii Sautan Kabhii Sahelii” sebagai serial perdananya.

Dan bagi anda penggemar serial “Mahabharata” yang pernah ditayangkan oleh ANTV, pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik aktris satu ini. Yups dialah pemeran Panchali atau Drupadi. Dan peran Anita Hassanandani dalam serial “Mohabbatein” ini, dia berperan sebagai Shagun.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Anita Hassanandani yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.