Home » » Sinopsis Thapki Hari ini Jumat 19 Agustus 2016 : Episode 30

Sinopsis Thapki Hari ini Jumat 19 Agustus 2016 : Episode 30


Sinopsis Thapki Hari ini Jumat 19 Agustus 2016 : Episode 30 - Buat anda yang ingin sekali mengetahui kelanjutan dari Sinopsis Thapki Episode 29 maka anda harus membaca Sinopsis Thapki Episode 30 yang makin sampaikan dan menarik kelanjutan Drama India Thapki tersebut. Memang banyak sekali pesan dan kesan yang disampaikan di Sinetron Thapki untuk itu buat anda yang ketinggalan anda tinggal membaca dibawah ini Sinopsis Thapki Hari ini yang kami muat buat kamu supaya anda tidak ketinggalan serial Thapki Jumat 19 Agustus 2016 dengan kelanjutan Episode 30 tersebut. Untuk itu langsung Baca Sinopsis Thapki Eps 30 tersebut dibawah ini selengkapnya ya.


Kala itu, Thapki sedikit mengalami masalah. Rambutnya rontok. Mengetahui hal tersebut, Bihan langsung mencarikan shampo untuk Thapki.

Bihan memberikan shampo tersebut kepada Thapki dan menyarankan agar segera dipakai. Niat baik Bihan ini justru membuat perdebatan antara dirinya dan Thapki. Thapki lalu menangis. Mengetahui hal tersebut Dhruv mencoba mendekati Thapki.

Ia bertanya apa yang sedang terjadi. Thapki meminta Bihan untuk pergi meninggalkannya. Thapki dan Bihan bergegas untuk hadir di acara yang sudah diperintahkan Vasundra. Bihan mendapatkan pujian dari banyak orang.

Dalam Sinopsis Thapki kali ini. Tim panitia membuat permainan. Thapki harus bermain dengan Bihan. Dhruv tak mau kalah dengan mengajak wanita. Thapki justru meminta Dhruv agar bisa melupakan dirinya.

Bihan mengetahui hal tersebut dan ingin berbicara dengan Dhruv. Namun Dhruv acuh terhadap Bihan dan memilih pergi. Thapki mengalami masalah, hal tersebut dilihat Dhruv. Dengan segera, Dhruv ingin memberikan bantuan.

Namun justru Bihan yang menyelamatkan Thapki. Thapki berterima kasih kepada Bihan karena sudah menyelamatkan dirinya. Chutki dan Badki mengobrol tentang kandasnya hubungan Dhruv dan Thapki.

Terlintas dibenak Chutki sebuah ide. Sementara itu, Chutki dan Badki ditanyai oleh Vasundra mengenai cincin yang hilang. Thapki bahagia karena sudah bertemu dengan keluarganya. Bihan mengabarkan jika keluarga Thapki dan Bihan akan menggelar pertandingan basket.

Balvinder masuk di tim Thapki sementara Bihan memilih untuk tidak ikut menjadi peserta. Ia lebih memilih untuk menjadi wasit. Saat permainan berlangsung, Bihan berpura-pura cidera dan menyuruh Thapki untuk mengambilkan bola.

Bihan berharap agar keluarganya bisa mengalahkan keluarga Thapki. Bihan bilang ke baan jika Thapki dan Dhruv harus diberi peringatan tentang pekerjaannya. Thapki dan Dhruv masih dalam satu kantor yang sama.

Sementara itu, Badki dan Chutki ditanyai lagi oleh Vasundra soal hengkangnya Thapki dari kantor Dhruv. Ghansyam memberikan bom ke anak buahnya. Ia meminta anak buahnya untuk melakukan aksinya menghabisi keluarga Pandey. Simak terus ya Sinopsis Thapki episode selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ TabloidProfil

Diberdayakan oleh Blogger.