Home » » Sinopsis Thapki Hari ini Selasa 16 Agustus 2016 : Episode 28

Sinopsis Thapki Hari ini Selasa 16 Agustus 2016 : Episode 28


Sinopsis Thapki Hari ini Selasa 16 Agustus 2016 : Episode 28 - Buat anda yang ingin sekali mengetahui kelanjutan dari Sinopsis Thapki Episode 27 maka anda harus membaca Sinopsis Thapki Episode 28 yang makin seru dan menarik kelanjutan Drama India Thapki tersebut. Memang banyak sekali pesan dan kesan yang disampaikan di Sinetron Thapki untuk itu buat anda yang ketinggalan anda tinggal membaca dibawah ini Sinopsis Thapki Hari ini yang kami muat buat kamu supaya anda tidak ketinggalan serial Thapki Selasa 16 Agustus 2016 dengan kelanjutan Episode 28 tersebut. Untuk itu langsung Baca Sinopsis Thapki Episode 28 tersebut dibawah ini selengkapnya ya.


Sinopsis Thapki hari ini dimulai ketika keluarga Dhruv datang ke rumah Thapki untuk melaksanakan ritual selanjutnya sekaligus untuk menjemput Thapki kembali ke rumah Dhruv untuk menjadi menantu. Dalam rombongan tersebut juga ada Bihaan.

Setelah sampai di rumah Thapki dan menjalankan ritual, ketika Dhruv akan memakaikan Mangalsutra kepada Thapki, Thapki menghentikannya. Sambil menangis, Thapki mengatakan jika Dhruv bukanlah suaminya, dan pria yang menikah degannya adalah Bihaan.

Sinopsis Thapki hari ini, keluarga Thapki tampak terkejut. Krishnakant yang terkejut kembali lemas dan tidak dapat mendengarnya lagi. Bihaan merasa tidak enak dengan semua orang. Thapki hanya bisa menangisi nasib malangnya tersebut.

Mendengar hal tersebut, kakak Thapki Varun merasa geram dan ingin menghajar Bihaan akan tetapi di tahan oleh Dhruv. Krishnakant mengucapkan kekecewaannya dan kemarahannya kepada Dhruv dan juga Bihaan yang telah mempermainkan Thapki dan tidak menepati janjinya.

Sinopsis Thapki hari ini, setelah tegang keluarga Pandey pun berpamitan pulang. Diwakar yang ada di luar rumah memperhatikan keluarga Pandey keluar rumah tanpa Thapki. Di dalam rumah, Varun menemukan sebuah foto pernikahan Bihaan dengan Thapki.

Varun merasa kesal dan melempar foto tersebut keluar rumah. Ketika melintas, Diwakar menemukan foto tersebut. setelah melihatnya, Diwakar merasa terkejut, namun juga merasa sangat senang karena Thapki ternyata tidak menikah dengan Dhruv.

Sinopsis Thapki hari ini tidak lama kemudian, ketika keluarga Thapki hendak keluar rumah, merekaa dikejutkan dengan sejumlah poster yang telah tertempel di sejumlah tempat. Diwakar yang membuat poster tersebut untuk mempermalukan Thapki daan keluarganya.

Paan kemudian menelpon Bihaan dan memberitahukan kejadian yang menimpa Thapki. Bihaan segera memacu motornya ke rumah Thapki. Setelah sampai, Bihaan melihat sendiri ulah Diwakar. Bihaan juga melihat pertengkaran antara keluarga Thapki dan Diwakar.

Sinopsis Thapki hari ini, Bihaan semakin geram. Namun ia mengurungkan niatnya untuk menghajar Diwakar dan kemudian pergi. Tidak lama kemudian Krishnakant jatuh pingsan.  Semua orang panik, para tetangga memarahi Diwakar.

Sementara itu ditempat lain Bihaan berencana untuk memberikan pelajaran untuk Diwakar atas perbuatan yang telah dilakukannya. Setelah bertemu dengan Diwakar, Bihan pun melancarkan aksinya dengan menghajar Diwakar dan membuatnya berjanji tidak akan mengganggu keluarga Thapki lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.