Home » » Sinopsis Thapki Hari ini Senin 22 Agustus 2016 : Episode 33

Sinopsis Thapki Hari ini Senin 22 Agustus 2016 : Episode 33


Sinopsis Thapki Hari ini Senin 22 Agustus 2016 : Episode 33 - Buat anda yang ingin sekali mengetahui kelanjutan dari Sinopsis Thapki Episode 32 maka anda harus membaca Sinopsis Thapki Episode 33 yang makin sampaikan dan menarik kelanjutan Drama India Thapki tersebut. Memang banyak sekali pesan dan kesan yang disampaikan di Sinetron Thapki untuk itu buat anda yang ketinggalan anda tinggal membaca dibawah ini Sinopsis Thapki Hari ini yang kami muat buat kamu supaya anda tidak ketinggalan serial Thapki Senin 22 Agustus 2016 dengan kelanjutan Episode 33 tersebut. Untuk itu langsung Baca Sinopsis Thapki Eps 33 tersebut dibawah ini selengkapnya ya.


Thapki mendengar pembicaraan Badki dan Chutki soal foto yang bisa direkayasa dan berpikir mencoba melakukan itu pada foto yang terbakar.

Vasundra mencari negatif foto album pernikahan itu karena panik Thapki akan mengetahui bahwa Vasundra terlibat dalam rencana menukar pengantin pria Dhruv dengan Bihan. Thapki pergi naik bajaj, Bihan membayar sopirnya kemudian membawa Thapki ke kuil.

Sinopsis Thapki Hari Ini, Aditi tidak percaya apa yang dikatakan orangtuanya soal Raghav. Aditi yakin orangtuanya salah menilai Raghav. Thapki berkaya pada Vasundra bahwa dia telah mengetahui segalanya. Vasundra kaget.

Aditi membuktikan pada Krishnakanth dan Poonam bahwa mereka telah salah menilai Raghav. Vasundra dengan marah memaksa Bihan mematuhi keinginannya. Krishnakanth, Poonam dan Karan mengatakan pada Aditi bahwa ada orang yang hendak melamarnya. Aditi mengatakan tidak tertarik mengetahui lamaran itu.

Sinopsis Thapki Hari Ini, Thapki mendapat telepon dari gerai foto. Thapki mengatakan pada Vasundra bahwa bukti foto akan dikirim ke rumah. Bihan berteriak dari kamarnya saat Thapki datang membawa bukti. Bihan mengalihkan perhatian dengan menyuruh Thapki mencari jam tangan favoritnya.
Vasundra minta Badki dan Chutki membersihkan bumbu yang mengenai taplak, tapi Badki dan Chutki malah melimpahkan tugas itu pada Thapki.

Hal ini membuat Vasundra sempat menukar foto. Aditi yang mabuk membuat keluarga yang hendak melamar kaget. Krishnakanth kemudian menampar Aditi. Thapki kaget saat membuka paket, berisi foto keluarga. Diperlihatkan bahwa seorang pegawai memegang foto yang diinginkan Thapki.

Sinopsis Thapki Hari Ini, Sumsn hendak membuka foto yang masih terbungkus. Balvinder menghentikan Suman dan berkata bahwa ibunyalah yang akan membuka bungkusnya. Aditi bilang pada Raghav melalui telepon bahwa suasana hatinya sedang tidak baik dan minta bertemu. Thapki mendapat telepon dari gerai foto dan kemudian memanggil seluruh anggota keluarga.

Thapki mengatakan bahwa Vasundra yang bertanggung jawab soal pengantin pria yang ditukar. Kejadian ini membuat Vasundra dimarahi seluruh anggota keluarga. Balvinder dan Dhruv bahkan mengatakan siap memutuskan hubungan dengan Vasundra.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.