Home » » Egi John Ungkap Aib Marshanda di Instagram

Egi John Ungkap Aib Marshanda di Instagram


Egi John Ungkap Aib Marshanda di Instagram - Cerita tentang Egi John dan Marshanda tampaknya menjadi berita terpopuler saat ini, pasalnya setelah beberapa bulan lalu keduanya mengunggah kemesraannya, kini Egi John mengumbar aib Marshanda di instagramnya ke depan publik, namun melihat tuduhan sang mantan, Marshanda tampak terlihat santai dan tak menggubrisnya, lalu apa alasan Egi membeberkan aib Marshanda ke publik?

Dalam instagram tersebut dikatakan bahwa Egi John tampak sangat kesal karena Marshanda berselingkuh, menurut Egi ternyata wanita juga bisa menjadi pengkhianat. "Sekarang kita berdua publik figur, jadi biar jelas supaya enggak ada berita miring. Cewek itu biasanya kan selalu bener, ternyata enggak selalu itu. Dan gua hanya ungkapkan fakta," ujar Egi John di daerah Kapten Tendean, Jumat (16/9/2016).

Dalam instagramnya tersebut tampak Egi mengatakan bahwa Marshanda adalah cewek matre, dan Egi juga mengatakan akan ungkap foto- foto dan video indahnya di pos ke publik jika Marshanda tak mau jelaskan  tentang perselingkuhan yang dilakukannya bahkan Egi juga anggap Marshanda sebagai tukang tipu.


Egi tak menyangka bahwa perempuan yang selama ini Dia cintai ternyata berselingkuh dan Egi juga mengaku tak menyesal telah membeberkan aib Marshanda karena hal itu merupakan kekecewaan dirinya yang sudah terkhianati.

"Penyesalan sih nggak. Mungkin karena emosi. Di balik itu gua nggak ada rasa sesal karena gua mau ungkap fakta," ucap Egi.

Egi John menganggap hubungannya dengan Marshanda sudah sangat serius sehingga Dia merasa sangat sakit hati bahkan Egi juga sampai mau menghapus tato demi bukti keseriusannya dengan Marshanda.

"Saat itu gua memang lagi sangat emosi, sakit hati, kecewa. Gua udah salat istikhoroh, Pengorbanan gua hapus tato. Ini kelewatan kalo PHP sampe segini," ungkapnya.

Egi juga meminta kembali ID game miliknya, pasalnya bagi dirinya game itu yang seelau menemaninya setiap hari. "Yang pasti, gua minta balikin id Dota gua, karena cuma dota itu yang setia," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.