Home » » Profil Aurelie Moeremans

Profil Aurelie Moeremans


Profil Aurelie Moeremans - Aurelie Moeremans merupakan salah satu aktris yang sering sekali nampak di perfilman dan pertelevisian Indonesia, bahkan banyak sekali peran-peran yang telah dimainkanya, cewek cantik berdarah Belgia ini kabarnya akan menggantikan sosok Diana Pungky sebagai Jinny oh Jinny versi terbaru.

Akibat mencuatnya kabar bahwa kekasih Marcello Tahitoe ini akan berperan sebagi Jinny, banyak para netizen memanggilnya Jinny. Aurelie memulai karirnya sebagi seorang model dan beberapa kali berhasil menjadi juara dalam ajang kompetisi modeling, meskipun belum terlalu fasih dalam berbahasa Indonesia namun peran Aurelie di dunia model dan iklan cukup menawan.

Aurelie di tahun 2007 berhasil meraih juara 1 di kota Bandung sebagai modeling profesional, di tahun 2008 tampil sebagai pemeran pembantu di sebuah sinetron berjudul Hitam Putih dan di tahun 2009 Aurelie mulai mendapatkan tawaran dalam periklannan dan karirnya berjalan hingga sekarang dan banyak sekali film yang dibintanginya.

Nah agar kalian lebih tahu tentang Aurelie Moeremans ini, disini admin Tabloidprofil akan menyajikannya secara lengkap untuk anda semua.

Biodata Aurelie Moeremans :

Nama Lengkap: Aurellie Alida Marie Moeremans
Nama Panggilan: Aurel
Tempat Lahir : Brussel, Belgia
Tanggal Lahir : 8 Agustus 1993
Pekerjaan : Aktris, Model
Anak Ke : Pertama dari dua bersaudara
Tinggi Badan : 172 cm
Berat Badan : 47 kg
Ayah : Jeanmarc Moeremans
Ibu : Lastri Sunarti
Hobi : Menyanyi, menggambar dan jogging
Film Favorit : P.S. I Love You
Musisi Favorit : Avril Lavigne
Agama : Kristen
Twitter : @aurelie_moe

Foto Aurelie Moeremans :




Itulah Profil Aurelie Moeremans yang kami sajikan untuk kalian semua yang ingin sekali mengenal sosok cantik asal Belgia ini Aurelie Moeremans, dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya di website kami dan sampai bertemu kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.