Home » » Profil Kaia Syarief

Profil Kaia Syarief


Profil Kaia Syarief - Alya Avivah Kaia Syarief atau yang lebih dikenal dengan Kaia Syarief ini merupakan Kakak dari aktor ganteng Aliando Syarief yang kini terus mengikuti jejak kakaknya bermain sinetron, dan kabar terbarunya kini Kaia Syarief akan bermain di FTV Rahasia Tuhan yang berjudul Menebus Dosa Dengan Cinta bersama dengan Ricky Harun dan akan tayang di Trans 7.

Kaia Syarief ini pernah bermain di sinetron anak Menteng berperan sebagai Amel. Dia juga beberapa kali ikut bermain bersama Aliando di Mini Seri Super Series Aliando yang tayang di SCTV dan namanya juga mulai dikenal sejak bermain di Ganteng Ganteng Serigala sebagai Flo.

Jadi buat kalian semua yang ngefans banget dengan Kaia Syarief ini, pastinya penasaran dong ingin tahu tentang Biodata dan foto Kaia Syarief ini, nah disini admin Tabloidprofil akan menyajikan Biodata lengkap Kaia Syarief untuk kamu semua yang pengen sekali mengenal sosok cantik kakak Aliando Syarief ini.

Biodata Kaia Syarief :

Nama : Alya Avivah Kaia Syarief
Tanggal Lahir : 23 Juli 1995
Tinggal Di : Bekasi
Twitter : @avyavhh
Facebook : Alya Avivah ^Privacy^
InstaGram : @avyavhh
Saudara : Aliando Syarief

Foto Kaia Syarief :








Demikianlan Profil Kaia Syarief atau Alya Avivah yang kami update untuk kalian semua semoga bermanfaat dan dapat membantu anda semua untuk mencari informasi tentang Kaia Syarief, kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya di website kami dan sampai bertemu kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.