Home » » Widi 'Vierratale' Tanam Benang di Hidung Biar Mancung

Widi 'Vierratale' Tanam Benang di Hidung Biar Mancung


Widi 'Vierratale' Tanam Benang di Hidung Biar Mancung - Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini Widi 'Vierratale' tampil berbeda dengan bentuk hidung yang lebih mancung, Widi mengaku bahwa Dia telah melakukan perawatan khusus pada hidungnya tersebut, namun saat dikinfirmasi, Widi membantah jika telah melakukan operasi plastik.

Widi merasa tak pede dengan penampilan bentuk hidungnya, vokalis Vierratale ini mengaku telah disarankan oleh teman bandnya untuk mengubah bagian wajahnya yang terletak di hidungnya tersebut, hingga akhirnya Widi memutuskan untuk tanam benang di hidung agar tampak lebih mancung.


"Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik," tutur Widi saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016).

"Karena aku disuruh sama drummer aku, drummer Vierratale. Dia pernah tanam benang, karena dia ada jendolannya jadi biar lurus biar tegas kan, dia tanam benang. Selesai dia tanam benang, dia tawarin aku untuk tanam benang, supaya ada jembatan."

"Karena kan aku kasihan banget, kan rata kan? Yang aku butuhin ini jembatan tulang ini lho. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain si cuping biar lebih ramping," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.