Home » » Biodata Foto Pemain Ceritanya C'Edoh MNCTV

Biodata Foto Pemain Ceritanya C'Edoh MNCTV


Biodata Foto Pemain Ceritanya C'Edoh MNCTV - Kalau anda ingin tahu sinetron komedi maka anda bisa melihat di MNCTV yang mana di MNCTV menghadirkan sinetron Ceritanya C'Edoh yang sangat unik dan menarik sekali untuk jalan cerita yang disampaikan, ini memang lain dari pada yang lainnya untuk sinetron Ceritanya C'Edoh tersebut. Anda akan dibuat terpingkal pingkal dengan Ceritanya C'Edoh ini. Untuk C'Edoh sendiri adalah pastinya anda suda kenal kalau suka dengan sinetron Preman Pensiun yang mana pemerannya adalah Nining Yuningshi yang selalu dipanggil Ceu Edoh kini namanya makin laris dengan panggilen Ceu Edoh tersebut.

Buat kamu yang ingin sekali mengetahui biodata dari Ceritanya C'Edoh ini maka anda bisa mengetahuinya disini dimana kami sampaikan tentang Biodata Pemain Ceritanya C'Edoh, Foto Pemain Ceritanya C'Edoh, Sinopsis Ceritanya C'Edoh dan juga Nama-Nama Pemeran Ceritanya C'Edoh tersebut yang pastinya sangat menyenangkan sekali kalau kita tahu semua nama pemeran di Ceritanya C'Edoh tersebut.

Sinopsis Ceritanya C'Edoh

Sinetron ini berkisah tentang Ceu Edoh yang mencari keberadaan anaknya yang hilang. Setelah 20 tahun mencari anaknya Ceu Edoh mendapat informasi tentang anaknya dari Dudung tetanganya di kampung yang tinggal di Jakarta bahwa anaknya ada di Jakarta dibawa mantan suaminya. Padahal Ceu Edoh hanya dimanfaatkan Dudung untuk mengeruk keuntungan dari Ceu Edoh. Karena informasi yang didapat Ceu Edoh dengan cara memberikan sejumlah uang yang diminta Dudung.

Ceu Edoh kemudian pergi ke Jakarta dnegan membawa alamat yang ternyata merupakan alamat palsu. Ketika sedang ingin membeli minuman Ceu Edoh melihat ada nenek yang dijambret dan ditabrak mobil. Karena tidak ada yang menolongnya, Ceu Edoh menolong nenek tersebut dan membawanya ke klinik. Nenek yang ditolong itu ternyata bernama Risma. Karena berhutang budi, nenek Risma mengajak Ceu Edoh untuk tinggal di rumanya. Nenek Risma ini hanya tinggal bersama cucunya yang bernama Clarisa.

Nenek Risma menyuruh Clarisa supaya memperkerjakan Edoh di usaha catering keluarga mereka yang dipegang oleh Clarisa. neneknya Clarisa berpesan ke Clarisa bahwa apapun yang terjadi, Clarisa harus mempertahankan Ceu Edoh di usaha cateringnya.

Clarisa sebel sama Ceu Edoh karena cemburu, neneknya jadi kayak lebih sayang ke Ceu Edoh daripada dia. Ceu Edoh tetap dijadikan pengantar Catering selain sebagai tukang masak. Suatu ketika, Bad Jay berhasil membuat ramuan manusia super atas permintaan Dalbo, seorang penjahat yang haus akan kekuasaan. Sebagai asisten, Sinta  takut ramuan itu akan di salah gunakan oleh Dalbo untuk kejahatan, menyembunyikan ramuan itu kedalam rantang catering saat Edoh mengambil rantang kosong di tempat itu. Ceu Edoh yang menyangka ramuan itu adalah sirup dalam tabung kecil pun meminumnya. Ceu Edoh meminum ramuan itu  sehingga membuat Edoh berubah menjadi manusia yang punya kekuatan super.

Biodata Foto Pemain Ceritanya CEdoh MNCTV

Ceu Edoh sebagai pemeran Wonder Edoh

Nama aslinya Nining Yuningsih. Profesinya sehari-hari adalah pekerja seni dan seorang ibu rumah tangga. Wanita yang tinggal di kawasan Jln. Terusan Buah Batu ini aktif di bidang pertunjukan seni tradisi. Ia dulu kerap tampil di program "Longser Plus" yang disiarkan TVRI Jabar-Banten. Ia biasa bermain peran dengan Kang Jaenal, Mr. Jun, dalang wayang golek Riswa, dkk.

Bukan hanya di pertunjukan seni tradisi Sunda, ia pun lama bermain di seni tradisi Betawi. Ia pernah bergabung dan kerap manggung bersama pertunjukan Lenong pimpinan Mat Licin serta teater Bang Opie Kumis. Ia ngumbara di Jakarta sejak 2006 dan kini kembali ke kampung halamannya di Bandung dengan bermain di sinetron "Preman Pensiun".

Enzy Storia sebagai pemeran Shinta


Nama Asli : Enzy Storia Leovarisa
Lahir : Jakarta,10 Agustus 1992 (umur 21)
Pekerjaan : Aktris
Agama :  Islam
Tahun aktif : 2009 - sekarang
Orang tua : Peter Millford - Maryani Agusrita
Twitter : twitter.com/EnzyStoria
Akun Instagram : instagram.com/EnzyStoria#‎
Akun Facebook : facebook.com/enzy.leovarisa

Ajun Perwira sebagai pemeran Dude


Nama lahir : Anak Agung Bagus Perwira Karang
Nama lain : Ajun Perwira
Lahir : 9 Februari 1988, Denpasar, Bali, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, pembawa acara
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Hubungan : Nadya Fricella
Agama : Hindu

Felicya Angelista sebagai pemeran Clarissa


Nama lahir : Felicya Angellista
Lahir : 2 November 1992, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Tahun aktif : 2010 – sekarang
Pasangan : Immanuel Caesar Hito
Agama : Kristen
Akun Twitter : @felicyangelista

Dian Sidik sebagai pemeran Prof. BadJay


Nama : Dian Sidik
Lahir : 11 Oktober 1979, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Hubungan : Rio Sidik (kakak)
Pasangan : Mila Rahmawati (cerai)
Anak : Muhammad Dava Manzora[1]
Agama : Islam
Akun Twitter : @diansidik_

Rony Galung sebagai pemeran Dalbo
Anzanie Kamilah sebagai pemeran Iteung
Ivanka Suwandi sebagai pemeran nenek Risma
Rita Hamzah
Deden Bagaskara

Sekian dari kami anda sudah mengetahui tentang Biodata Foto Pemain Ceritanya C'Edoh yang saat ini tayang di MNCTV semoga info yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda semua, dan pastinya anda akan tertawa lepas di sinetron Ceritanya C'edoh ini karena lucu banget dah.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.