Home » » Profil Devoleena Bhattacharjee

Profil Devoleena Bhattacharjee


Profil Devoleena Bhattacharjee - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Devoleena Bhattacharjee yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Devoleena Bhattacharjee tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Devoleena Bhattacharjee ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk diketahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Devoleena Bhattacharjee seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Devoleena Bhattacharjee

Nama : Devoleena Bhattacharjee
Lahir : 22 Agustus 1990 (26 tahun), Sivasagar, India
Pekerjaan : Aktris,Penari
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Berat Badan : 5,3 kg
Acara TV : Saath Nibhaana Saathiya, Sawaare Sabke Sapne... Preeto
Penghargaan : Star Parivaar Award untuk Patni Favorit, lainnya
Nominasi : Star Parivaar Award untuk Favourite Jodi, lainnya

Biografi Devoleena Bhattacharjee

Devoleena Bhattacharjee merupakan seorang aktris, model dan penari yang berasal dari India, dirinya lahir pada tanggal 22 Agustus 1990 di Sivasagar, Assam, India. Devoleena Bhattacharjee adalah anak dari keluarga Bengali, Ibu Devoleena Bhattacharjee berasal dari Assam sedangkan Ayah nya berasal dari Kolkata. Devoleena Bhattacharjee lahir dan dibesarkan di Assam, namun saat masih kecil ayah Devoleena Bhattacharjee telah meninggal dunia dan sejak saat itu Devoleena Bhattacharjee pindah ke Mumbai.

Devoleena Bhattacharjee sudah mulai bekerja sejak dirinya baru berusia sekitar 6 tahun. Dirinya pertama kali dikenal ditelvisi ketika dirinya mengikuti audisi dalam sebuah ajang yang bernama Dance India Dance Season 2. Setelah itu Devoleena Bhattacharjee mulai muncul dalam serial televisi yang berjudul Sawaare Sabke Sapne Preeto yang ditayangkan di NDTV Imagine, dalam serial ini dirinya berperan sebagai salah satu tokoh yang bernama Baani. Devoleena Bhattacharjee kemudian menjadi pemeran utama dalam sebuah serial televisi yang berjudul Saath Nibhaana Saathiya yang tayang di Star Plus, yang mana disini Devoleena Bhattacharjee berperan sebagai tokoh utama yang bernama Gopi Ahem Modi. Serial telvisi sangat populer dan mempunyai ratting yang tinggi, serial ini hingga sekarang ini telah mempunyai jumlah episode sekitar 1800 lebih, jumlah yang sangat banyak.

Serial Saath Nibhaana Saathiya ini kemudian ditayangkan di Indonesia melalui stasiun ANTV, di ANTV serial india ini judulnya diubah menjadi Gopi, dan sepertinya Gopi ANTV ini juga akan mempunyai ratting yang banyak.

Fakta-Fakta Devoleena Bhattacharjee :

Nama asli Devoleena Bhattacharjee yaitu Devoleena Bhattacharjee
Devoleena Bhattacharjee lahir di Sivasagar, Assam, India
Devoleena Bhattacharjee lahir pada tanggal 22 Agustus 1990
Sekarang ini (2016) Devoleena Bhattacharjee telah berumur kurang lebih 26 tahun
Devoleena Bhattacharjee menganut agama Hindu
TInggi badan Devoleena Bhattacharjee yaitu sekitar 5 kaki 4 inci
Devoleena Bhattacharjee merupakan aktris, model dan penari asal India
Devoleena Bhattacharjee merupakan penari Bharatnatyam
Devoleena Bhattacharjee dari keluarga Bengali
Ayah Devoleena Bhattacharjee berasal dari Kolkata
Ibu Devoleena Bhattacharjee berasal dari Assam
Ayah Devoleena Bhattacharjee telah meninggal sejak dirinya masih kecil
Devoleena Bhattacharjee telah bekerja sejak berusia sekitar 6 tahun
Devoleena Bhattacharjee dibesarkan di Assam
Setelah ayah Devoleena Bhattacharjee meninggal, mereka pindah ke Mumbai
Devoleena Bhattacharjee pernah digosipkan berpacaran dengan Vishal Singh, namun dirinya menolak
Devoleena Bhattacharjee menguasai bahasa Bengali, Hindi dan Inggris
Akun Facebook Asli Devoleena Bhattacharjee adalah https://www.facebook.com/devoleena.bhattacharjee
Akun Instagram Asli Devoleena Bhattacharjee yaitu @devoleena https://www.instagram.com/devoleena
No HP / No Telp Asli Devoleena Bhattacharjee adalah ***
ID Line Devoleena Bhattacharjee yaitu **
Pin BBM asli Devoleena Bhattacharjee Adalah ****

Foto Devoleena Bhattacharjee







Saat ini anda sudah membaca tentang profil Devoleena Bhattacharjee yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa komentarnya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.