Home » » Profil Mikha Tambayong

Profil Mikha Tambayong


Profil Mikha Tambayong - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Mikha Tambayong yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Mikha Tambayong tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Mikha Tambayong ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk diketahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Mikha Tambayong seleb tersebut selengkapnya.

Foto Mikha Tambayong







Biodata Mikha Tambayong

Nama lahir : Maudy Mikha Maria Tambayong
Lahir : 15 September 1994, Jakarta, Indonesia
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Orang tua : Michael Tambayong (Bapak)
                 Deva Tambayong (Ibu)
Agama : Kristen Protestan
Situs web : mikhatambayong.net
Akun Twitter : @Maudymikha
Akun Instagram : @miktambayong

Biografi Mikha Tambayong

Pada tahun 2013, Mikha kemudian kembali ke dunia sinetron dengan membintangi sinetron berjudul Kinara produksi MD Entertainment dan ditayangkan Global TV. Sama seperti sinetron dan film-film sebelumnya, soundtrack sinetron ini juga dibawakan oleh Mikha Tambayong. Pada tahun yang sama, Mikha juga membintangi sinetron Putri Nomor Satu dan berperan sebagai Mikha produksi SinemArt Productions.

Pada tahun 2014, Mikha kembali ke dunia sinetron dengan sinetron terbarunya berjudul Siti Bling Bling. Dalam sinetron ini, Mikha berperan sebagai Bling Bling, seorang penyanyi pop terkenal yang menyamar menjadi gadis lugu bernama Siti. Dalam sinetron produksi SinemArt Productions ini, Mikha beradu akting dengan Stefan William dan Ahmad El Jallaludin Rumi, putra musisi kenamaan Ahmad Dhani.

Mikha adalah keponakan dari penyanyi legendaris Indonesia, Harvey Malaiholo. Mikha Tambayong mempunyai ayah bernama Michael Tambayong dan seorang ibu bernama Deva Tambayong. Ia juga mempunyai saudara kandung bernamanya Tommy Chandra Tambayong.

Pendidikan

2001     SD Assisi   
2006     Morning Star Academy
2013     Universitas Pelita Harapan

Film

    Fallin' in Love sebagai Larasati
    Senandung Bumi (2012) sebagai Naya
    Slank Nggak Ada Matinya (2014) sebagai Ony
    Check In Bangkok (2015) sebagai Renata
    Senjakala di Manado (2016) sebagai pingkan
    Promise (2016) - coming soon bersama Dimas Anggara

Sinetron

    Kepompong (2008-2009)sebagai Tasya
    Ulat Kepompong (2009) sebagai Tasya
    Kapten Kompleks (2010) sebagai Sinar
    Nada Cinta (2011) sebagai Nada / Cinta
    Aishiteru (2011) sebagai Tasya
    Kinara (2013) sebagai Kinara
    Super Heru (2013) sebagai Tary
    Putri Nomor Satu (2013) sebagai Mikha
    Siti Bling-Bling (2014) sebagai Siti / Bling-Bling
    Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama (2014) sebagai Siti / Bling-Bling
    Aku Anak Indonesia (2015) sebagai Ratna
    Stereo Season 2 (2016) sebagai Kara
    Cinta Sebatas Lagu (2016)

FTV

    Lovepedia : Cinta Setengah Sadar (2016) sebagai Risty
    Trayek Cinta No. 26 (2016) sebagai Lela

Sumber: wikipedia.org
             gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Mikha Tambayong yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa komentarnya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.