Home » » Cerita Terakhir Catatan Si Boy NET

Cerita Terakhir Catatan Si Boy NET


Cerita Terakhir Catatan Si Boy NET - Ini yang sangat disayangkan sekali untuk Sinetron Catatab Si Boy ini akan segera berakhir membuat para pecinta sinetron Catatan Si Boy ini sangat miris hati karena sinetron mereka akan segera di bungkus dan akan digantikan sinetron lainnya.

Meskipun sinetron Catatan Si Boy ini akan berakhir malah Catatan Si Boy naik ranting karena untuk episode terakhir Catatan Si Boy ini menghadirkan karakter Nuke akan bertemu langsung dengan Vera di akhir episode ini.


Dimana diketahui juga Boy sangat mencintai kedua wanita ini. Sebelumnya sosok Nuke memang diceritakan pergi meninggalkan Boy lantaran hubungan keduanya mendapat larangan dari sang ayah. Kini setelah Boy berhasil memalingkan perhatiannya pada diri Vera, Nuke secara mengejutkan justru kembali datang dalam kehidupannya.

Hal ini pun sontak membuat para penggemar serial Catatan Si Boy histeris. Bahkan ketika potongan scene Nuke dan Vera diposting ke akun Instagam @catatansiboynettv, tidak sedikit dari mereka yang terlihat antusias.

Kembalinya Nuke tentu akan membawa perubahan yang sangat besar dalam alur cerita serial Catatan Si Boy. Bahkan bukan tidak mungkin Boy yang sebelumnya tertarik pada Vera, justru akan kembali jatuh hati pada cinta lamanya. Meski tentunya bukan persoalan yang mudah pula bagi Boy untuk meninggalkan Vera begitu saja.

Selengkapnya anda bisa melihat secara langsung di Net pada pukul 19:00 wib ya jangan perna ketinggalan oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.