Home » » Salam Perpisahan Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Indra Bruggman, Brianna Simorangkir, Ivan Ray

Salam Perpisahan Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Indra Bruggman, Brianna Simorangkir, Ivan Ray


Salam Perpisahan Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Indra Bruggman, Brianna Simorangkir, Ivan Ray - Kabar yang kurang menyenangkan dari sinetron komedi Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang akan segera tamat. Dimana untuk pemeran sebagai Bagus dan Jinny yang mengucapkan salam perisahan untuk para penonton setia selama ini menonton Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

"Tak ada pesta yang tak usai...tapiiii usai nya kecepetaaaaaan, belum juga sempet ajojing ... (VO jaka: "baru juga mau beli mobil" VO ivan: yah kebagian 7eps doank") 😂😂😂😂😂😂😂," tulis Indra Bruggman.

"Tetep senyum dan semangat walaupun ada perpisahan. Pasti kita ketemu lagi. Who knows, only God knows. Time will answer and soon if you have faith in us. 😎 Good Night all," tulis Ivan Ray.

Dan sangat berbeda sekali dari bagus dan bagas untuk pemeran Jinny yang memang tidak sekedar untuk bisa mengucapkan salam perpisahan saja tetapi untuk Brianna Simorangkir justru meminta maaf kepada para penonton dimana Jinny yang tidak maksimal dam memilik banyak kekurangan.

"Jika tak ada kata2 yang pantas di ucapkan...itulah saat yang pas untuk menggunakan emoji ⌛️ Sampai Jumpa keluarga JOJDL di Ep 26 akan ada tanda titik 😭 belum berpisah tapi sudah rindu....," tulis Brianna.

"Buat pemirsa mohon maaf jika Brianna pernah melakukan kesalan atau ada kekurangan selama memeran sebagai Jinny. Terimakasih atas kesabaran dan dukungan selama ini. Much Love Always MWAH."

"OH iya...kepada kalian yang bertanya kenapa cepat kelar maaf kami belum di beri penjelasan juga. Padahal ratingnya OK. Ya sudah lah ayuk makan yang manis2 dulu supaya nggak sedih, hmm Martabak Gokil deh. 😘," tulisnya lagi.

Dibawah ini lengkap dari akun Instagram para pemain Jinny Oh Jinny berkomentar tentang sinetron komedia mereka tidak tayang lagi.




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.