Home » » Sinetron Anak Depok atau Ayu Anak Depok City MNCTV

Sinetron Anak Depok atau Ayu Anak Depok City MNCTV


Sinetron Anak Depok atau Ayu Anak Depok City MNCTV - Kabar terbaru saat ini dimana untuk penyayi dan juga artis Ayu Ting Ting bermain sinetron komedi perdana dirinya, dimana mempunyai judul dengan nama Sinetron Anak Depok atau Ayu Anak Depok City MNCTV yang memang sangat gencar sekali di media sosial, hingga banyak sekali komentar dimana mereka sangat mendungkung Ayu Ting Ting untuk bermain sinetron komedi tersebut.


Lewat tagar #AADeCi dan #AADC, sejumlah netizen terus memberikan dukungan pada Ayu Ting Ting. Tak hanya dukungan, mereka pun tak segan memberikan saran pada sang idola agar lebih natural dan profesional dalam berakting. Pastinya dengan banyaknya dukung yang diberikan oleh banyak fans Ayu Ting-Ting tersebut membuat Ayu terlihat semangat untuk memberikan yang terbaik di sinetron tersebut.

Memang sangat sendit sekali bocoran tentang AADECi dan AADC tersebut seperti Sinopsis Anak Depok atau Ayu Anak Depok City Lewat video behind the scene yang beredar di instagram, dikisahkan babe (ayah) ayu memiliki hutang hingga milyaran rupiah. Ayu bercita-cita jadi seorang penyanyi terkenal demi membantu babenya.

Tapi sayangnya emak (ibu) Ayu tidak setuju dengan keinginan Ayu menjadi penyanyi terkenal. Emaknya ingin Ayu jadi pegawai negri sipil (PNS).

Buat para fans terus kunjungi blog ini dimana kami akan memberikan banyak sekali  info nantinya tentang sinetron komedi Ayu Ting Ting tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.