Home » » Sinopsis Detak Cinta - Mini seri Aliando SCTV

Sinopsis Detak Cinta - Mini seri Aliando SCTV


Sinopsis Detak Cinta - Mini seri Aliando SCTV - Buat kamu yang ingin melihat sinetron mini Aliando, maka anda akan bisa melihatnya dengan judul Detak Cinta yang akan segera tayang secara langsung di SCTV, sehingga anda bisa melihat setiap harinya. Untuk itulah admin tabloidprofil menyampaikan untuk sinopsis Detak Cinta tersebut.


Untuk itu langsung baca dibawah ini tenyang Sinopsis Detak Cinta - Mini seri Aliando yang sangat bagus sekali untuk kisah cinta yang diberikan untuk sinetron romantis Alindo tersebut.

Dalam Detak Cinta, Aliando kembali berperan sebagai penyanyi bernama Damar. Damar mencintai gadis bernama Salsa (Adzana Bing Slamet). Kisah cinta mereka berakhir saat Salsa mengalami kecelakaan.

Di waktu yang sama, Tasya (Jessica Mila) juga dilarikan ke rumah sakit karena penyakit jantung. Tanpa sepengetahuan Damar, Salsa yang tak tertolong mendonorkan jantungnya pada Tasya. Semenjak itu pula sikap Tasya berubah seperti Salsa. jantungnya pun selalu berdegup kencang saat bertemu dengan Damar.

Untuk sinetron Detak Cinta ini akan tayang pada hari Senin 7 November 2016 pukul 16.30 WIB di SCTV. Jangan perna terlewatkan ya sobat semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.