Home » » Biodata Foto Pemain Cinta dan Rahasia Net TV

Biodata Foto Pemain Cinta dan Rahasia Net TV


Biodata Foto Pemain Cinta dan Rahasia Net TV - Kali ini akan ada sinetron terbaru dari Net yang mana untuk sinetron tersebut mempunyai judul Cinta dan Rahasia, dimana film Cinta dan Rahasia yang masih belum tayang tersebut banyak orang sudah baper karena dari cuplikan Cinta dan Rahasia tersebut yang sering di keluarkan oleh Net membuat banyak penonton Net ingin sekali bisa menonton sinetron Cinta dan Rahasia tersebut.

Memang untuk Cinta dan Rahasia sangat bagus sekali dimana hal ini tentang cinta 3 sahabat dari kecil hingga dewasa tersebut. Tentunya pasti sangat menarik sekali untuk bisa ditonton setiap harinya loh..

Sinopsis Cinta dan Rahasia ini menceritakan Rizky (Dikta), Gita (Tasya Namya) dan Nadine (Clara Bernadeth), ketiganya bersahabat sejak kecil. Nadine pindah rumah dan harus berpisah dengan 2 sahabatnya. Nadine berjanji akan kembali untuk Rizky dan Gita.

Persahabatan antara Gita dan Rizky pun berlanjut hingga beranjak dewasa. Benih-benih cinta muncul di hati Gita. Perhatian dan sikap Rizky terhadapnya membuat Gita salah paham dan mencintai Rizky.

Kisah mereka berubah sejak Rizky tanpa sengaja berpas-pasan dengan Nadine di lorong kampus. Rizky jatuh cinta pada Nadine dan mengungkapkannya pada Gita.

"Aku ga tau harus mulai dari mana, aku ga tau apa yang aku rasain. aku ga mau kita cuma sekedar sahabat. aku sayang sama kamu.... Nadine," kata Rizky.

Sayangnya, ungkapan cinta tersebut bukan untuk Gita, tapi untuk Nadine. Gita sakit hati dan menahan tangisnya di depan Rizky. Sementara Nadine mengirim pesan pada Gita bahwa dirinya jatuh cinta pada Rizky.

Untuk bisa melengkapi rasa penasaran kamu semua maka kami sampaikan dibawah ini tentang  Biodata Pemain Cinta dan Rahasia, Foto Pemain Cinta dan Rahasia dan nama-nama Pemeran Cinta dan Rahasia yang bakalan menarik untuk dikenal.

Pradikta Wicaksono


Nama : Pradikta Wicaksono
Nama Populer : Dikta
Lahir : 10 Januari 1986 Jakarta
Pekerjaan : Vokalis, Aktor
Band : Yovie & Nuno

Clara Josephine Bernadeth 


Taskya Namya


Nama lahir : Taskya Giantri Namya
Lahir : 11 Januari 1994, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model
Tahun aktif : 2012 - sekarang

 dll

Sekian dari kami tentang Sinetron Cinta dan Rahasia yang akan selalu menemani keseharian anda nantinya, hanya akan bisa dilihat di Net TV pastinya ceritanya bikin murmer deh.

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ TabloidProfil

Diberdayakan oleh Blogger.