Home » » Biodata Foto Pemain Bobowow ANTV

Biodata Foto Pemain Bobowow ANTV


Biodata Foto Pemain Bobowow ANTV - Kali ini ANTV sangat gencar sekali tayangkan serial anak, tentunya buat kamu akan sangat suka tayangan kali ini dimana untuk Sinetron Bobowow akan tayang setiap harinya, sehingga anda yang suka sekali nonton program acara ANTV pastikan anda selalu mengikuti jalan cerita Bobowow tersebut yang banyak sekali membuat kocak perut dan juga sangat jago-jago kungfu loh untuk Bobowow tersebut.


Maka dari itu admin tabloidprofil akan menyampaikan disini dimana kamu akan tahu Biodata Pemain Bobowow, foto Pemain Bobowow, Sinopsis Bobowow dan juga Nama-Nama Pemeran Bobowow yang memang banyak sekali aktor dan artis cilik yang main di Bobowow tersebut.

Sinopsis Bobowow

Bobowow menceritakan tentang KUA LI yang dipanggil dengan nama Bobowow. Bobowow merupakan anak dari keluarga berketurunan Cina dari keluarga kaya. Dia ini lugu, bawel, bossy dan sok tahu.  Bobowow memiliki sahabat-sahabat  seperti Imut, Bobotak dan lainnya yang selalu menolongnya. Bobowow dan sahabat-sahabatnya itu ingin jadi jagoan kungfu dan mereka mencoba belajar kungfu di perguruan kungfu Angin Ribut. Namun sayangnya Bobowow dilarang oleh orang tuanya untuk ikut latihan kungfu.

Kalau dilihat sekilas cerita sinetron ini mirip film Shaolin Popey, film asal Taiwan yang dibintangi oleh Boboho (Hao Shaowen), Shi Xiao Long dan Jun Ji Hyun. Film Shaolin Popey merupakan film kungfu komedi yang populer di tahun 90-an. Pada film itu diceritakan anak-anak lucu yang belajar di sebuah perguruan shaolin terkenal. Selain belajar kungfu, mereka juga sering melakukan hal-hal yang konyol yang bikin pusing guru mereka.

Sinetron Bobowow bisa jadi ada kemiripan dengan film Shaolin Popey tapi sepertinya tidak akan sama percis seperti film tersebut. Sinetron Bobowow cerita dan skenarionya ditulis oleh Dona Rosamaina yang tentunya akan menampilkan cerita-cerita baru yang akan menghibur penonton.

 Biodata Foto Pemain Bobowow ANTV

Joshua sebagai Jacky/ Bobotak
Alifa Azzahra Lubis sebagai Imut  / Mutia
Zaki Blankon sebagai Bobowow
Ali Mensan sebagai papinya Bobowow
Verlita Evelyn sebagai maminya Bobowow
Marcelino Lefrandt sebagai King Ping
Yurike Prastika sebagai Madam angin ribut
Maureen Daryanani sebagai Kitty
Umar Syarief sebagai shifu
Reza Aditya sebagai shifu
Laura Jackson
Imey Lim
Jonathan Sugiarto (Tatan)
Amara sebagai Becki
Amira sebagai Becki

Sekian dari kami tentang Sinetron Bobowow yang akan tayang setiap hari dari Sening- Jumat tayang pagi hari dan pastinya akan bisa membuat kamu semua semangat baru untuk belajar kungfu yang sangat menyehatkan badan hehe..atau ingin bisa seperti sosok pemain bobowow tersebut ya hehe..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.