Home » » Biodata Foto Pemain Mia Ikan Mas MNCTV

Biodata Foto Pemain Mia Ikan Mas MNCTV


Biodata Foto Pemain Mia Ikan Mas MNCTV - Kabar hari ini dimana anda akan bisa menyaksikan sinetron Mia Ikan Mas yang tayang di MNCTV tersebut, ini adalah sinetron anak-anak yang penuh dengan intrik cinta dan kasih sayang. Menarik sekali untuk bisa anda tonton dengan keluarga anda, karena banyak sekali hal untuk bisa mendidik anak-anak di jalan yang benar.

Mia Ikan Mas akan di perankan oleh Marsha Aurelia yang menjadi Mia dimana artis cilik ini sangat bagus sekali peran yang dimainkan sehingga sangat cocok sekali dengan peran yang akan dibawa di sinetron Mia Ikan Mas tersebut.

Menariknya juga ada Dede Sunandar yang akan menjadi pemeran Tomo akan mencaikran suasane di sinetron ini karena akan membuat kelucuan sehingga anda akan betah untuk selalu melihat film Mia Ikan Mas tersebut.

Untuk itulah admin tabloidprofil akan menyampaikan disini untuk anda semua tentang Biodata pemain Mia Ikan Mas, foto pemain Mia Ikan Mas dan nama-nama pemeran Mia Ikan Mas tersebut, sehingga anda yang ngefand banget dengan sinetron ini bisa mengetahui biodata selengkapnya para pemain Mia Ikan Mas di bawah ini.

Biodata Foto Pemain Mia Ikan Mas MNCTV

Marsha Aurelia sebagai pemeran Mia


Nama lahir : Anissafah Marsha Aurelia
Nama lain : Marsha Aurelia
Lahir  : 09 September 2007 DKI Jakarta,Indonesia
Pekerjaan : Artis cilik
Tahun aktif : 2014 - sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : https://twitter.com/marshaaurelia_

Lian Firman sebagai pemeran Dimas


Nama Lengkap     : Lian Firman
Nama Panggilan     : Lian Firman
Tempat Tanggal Lahir     : Serang, 23 November 1985
Pekerjaan     : Aktor
Agama     : Islam
Twitter     : lianfirman7
Instagram     : lianfirman

Ghea D'Syawal sebagai pemeran Puteri


Nama : Ghea D'Syawal
Negara : Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2011-sekarang
Pasangan : Yama Carlos
Akun Twitter : @GheaDS

Masayu Anastsia sebagai pemeran Vera


Nama Lengkap : Masayu Anastasia
Nama Panggilan : Masayu
Tanggal Lahir : 19 januari 1984
Tempat Lahir : Jakarta - Indonesia
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Perempuan
Warga Negara : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Akun Twitter : https://twitter.com/masayuanastasia
Akun Instagram : https://instagram.com/masayuanastasia/

Dede Sunandar sebagai pemeran Tomo


Nama lahir : Dede Sunandar
Nama lain : Dede, Dese Sobrek, Dede Semplak, Dede Cungkring
Lahir : 19 September 1990, Ciamis, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan : Pelawak, Pembawa acara
Tahun aktif : 2012 - sekarang
Hubungan : Gabriel Rinjani
Pasangan : Karen Hertatum (Istri)
Anak : Arjuna Raya
Agama : Islam
Situs web : www.dedesobretsunandar.co.id
Akun Twitter : @Dede_Sobret
Akun Instagram : @dede_sunandar

Rey Bong sebagai pemeran Rendy


Nama lahir : Muhammad Fahreza Anugrah
Nama lain : Rey Bong
Lahir : 26 September 2005, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2013 - sekarang

Martha Ludiya sebagai pemeran Ratu Ikan


Dina Sabun Colek sebagai pemeran Bi Inah
Teddy Yudhistira  sebagai pemeran Paman Ikan
Eva Asmarani sebagai pemeran Bi Dayu
Suheil Bisyir sebagai pemeran Bimbim
Nayla D'Purnama sebagai pemeran Selly
Judi Lufia sebagai pemeran Raja Ikan
Sandy tile
Arief Nilman

Sinopsis  Mia Ikan Mas

Mia merupakan gadis cilik yang tingal bersama ayahnya, Dimas yang merupakan seorang pengusaha kaya. Ibu Mia merupakan puteri dari Raja Ikan. Hal ini melanggar peraturan kerajaan ikan karena Putri telah menikah dengan manusia.  Hukumannya Keturunannya Puteri akan langsung menjadi ikan, kecuali ia rela menjadi penggantinya. Ketika Puteri mengandung dan melahirkan Mia, Puteri lebih memilih mengorbankan dirinya dan kembali jadi ikan agar Mia bisa hidup sebagai manusia. Puteri juga meminta Dimas untuk mengatakan kalau dirinya sudah meninggal ketika melahirkan Mia. Puteri tidak ingin Mia mengetahui kalau ibunya adalah seekor ikan.  Raja Ikan yang sangat disipllin menjaga peraturan kerajaannya tetap melarang Putri untuk bertemu dengan Mia, apapun alasannya. Putri pun tak bisa pergi dari negeri ikan.

Pada suatu hari Dimas memutuskan untuk menikah kembali. Dia menikah dengan Vera janda yang mempunyai 2 anak, Selly dan Bimbim.  Mia seringkali  dijahili Selly dan Bimbim, anak-anak Vera. Itu semua karena Selly dan Bimbim merasa Vera dan Dimas lebih sayang ke Mia dibandingkan mereka. Walau suka dijahili, Mia tetap baik dan sopan terhadap saudara tirinya itu.

Mia yang keturunan ikan ini ternyata juga memiliki kekuatan keturunan ikan. Mia sendiri tidak menyadari kalau dirinya itu adalah anak ikan . Kekuatan Mia akan muncul sepenuhnya, saat dia berumur 9 thn nanti. Badannya akan tumbuh sisik emas dan akan mumpuni dengan kekuatannya, yaitu kekuatan hewan yang berhubungan dengan air.

Suatu saat Paman ikan mengirim anak buahnya untuk mencelakakan Mia.  Paman ikan ini merupakan adik raja ikan yang ingin mencelakai Mia karena di dalam tubuh Mia terkandung Mutiara Kerajaan Ikan yang mengandung kekuatan jahat yang akan muncul setelah Mia berumur 9 tahun nanti. Paman Ikan memang ingin sekali jadi Raja mengantikan kakaknya, Raja Ikan. Tapi Raja Ikan terlalu kuat untuk dikalahkan Paman Ikan. Karena itu, ia ingin memiliki Mutiara yang ada di Mia agar bisa menguasai negeri ikan.

Mengetahui hal itu, Putri yang merupakan ibu kandung Mia  mengirimkan Tomo, pemuda pengawal Kerajaan Ikan yang kocak untuk menjaga Mia. Tomo juga sering menyelamatkan Dimas dari kejahatan Vera yang ingin mencelakai Dimas. Vera berharap dapat harta warisannya. Selain Tomo yang sering menjaga Mia, Mia juga punya sahabat bernama Rendy yang juga suka menolongnya.

Sekian dari kami tentang Pemain Mia Ikan Mas yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, dan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua ya, dan pastinya akan bisa menjadi info seputar sinetron Mia Ikan Mas tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.