Home » » Profil Roop Durgapal

Profil Roop Durgapal


Profil Roop Durgapal - Memang kita sebagai fands harus bangga dengan artis yang kita kagumu karena mereka sangat pintar berektik dan mempunyai waja yang top banget untuk itu kami sampaikan lengkap tentang Biodata Roop Durgapal tersebut di situs tabloidprofil sehingga anda yang ingin mengetahui seperti Agama, Foto, Twitter, Instagram, Facebook dan nomer hp selebriti bersangkutan.

Roop Durgapal bukan itu saja anda juga akan mengetahui seputar nama asli, tanggal lahir, favorit yang Roop Durgapal iya sukai dan pastinya akan sangat menyenangkan kalau kita mengetahui tentang kehidupan Roop Durgapal tersebut. Sehingga sebagai fands anda bisa memanfaatkan info untuk memberikan kejutan besar buat Roop Durgapal tersebut nantinya saat mereka berulangtahun.

Untuk Mengetahui lebih lanjut maka kami sampaikan disini tentang Biodata Roop Durgapal supaya anda semua bisa mengetahui fakta menarik Roop Durgapal selebriti ini. Langsung saja cekidot ya.

Biodata Roop Durgapal

Nama : Roop Durgapal
Lahir : 15 Oktober 1988, Almora, Uttar Pradesh, India
Kebangsaan : Indian
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2012–sekarang
Agama : Hindu
Akun Facebook : https://id-id.facebook.com/public/Roop-Durgapal
Akun Twitter : @roop123

Fakta Menarik Roop Durgapal

Roop Durgapal (lahir di Almora, Uttar Pradesh, 15 Oktober 1988; umur 28 tahun) adalah aktris televisi asal India. Ia dikenal sebagai Sanchi diserial Anandhi.

Biografi

Roop Durgapal lahir di Almora , Uttar Pradesh , India .Dia meraih Bachelor of Technology derajat di Instrumentasi dan Kontrol Teknik di Graphic Era Institute of Technology pada tahun 2006 , dan bekerja di Infosys sebelum memulai karirnya di dunia akting.

Durgapal bermain sebagai Sanchi di serial Anandhi dari tahun 2012 dan selesai pada 2015. karakter Dia telah bermain di CID , Babosa Mere Bhagwan , Shama , dan berperan sebagai Dari Dari Pari di acara anak-anak Baal Veer .

Pada bulan Maret 2015, ia menjadi bintang tamu sebagai naagin ichchhadhari , di Akbar Birbal . Dia juga muncul dalam iklan televisi.

Pada bulan Februari 2016, Dia memainkan peran Kavya Maheshwari di Swaragini di Colors, dan di April 2016 dia berperan sebagai Natasha Gujral di Dev dan Sona di Sony TV.

Pada bulan Juni 2016 sekali lagi dia menjadi bintang tamu di Akbar Birbal sebagai Birbal, memainkan peran seorang pria untuk pertama kalinya. Ini diumumkan pada Agustus 2016 bahwa aktris ini akan bergabung dengan seri Gangaa dalam peran Supriya.

Durgapal dinominasikan sebagai "Most Tez Taraar Kepribadian" di 2013 Colors Gold Petal Awards.

Drama / Sinetron

2012–15 Anandhi Pemeran Sanchi Kabra (née Shekhar)
2012–13 Baal Veer Pemeran Dari Dari Pari
2015 Akbar Birbal Pemeran Ichhadhari Nagin
2016 Swaragini – Jodein Rishton Ke Sur as Kaavya Laksh Maheshwari(neé Malhotra)
2016 Dev & Sona Pemeran Natasha Gujral
2016 Akbar Birbal Pemeran Birbal
2016 Gangaa as Supriya Chaturvedi

Foto Roop Durgapal







Diatas adalah Biodata Roop Durgapal sehingga anda tahu tentang kelengkapannya dan semua menjadi info menarik untuk anda yang saat ini lagi mencari profil Roop Durgapal tersebut disini. Kalau postingan ini kurang lengkap anda bisa memberikan komentar di bawah ini sertakan kelengkapannya supaya kita semua bisa berbagi tentang Biodata Roop Durgapal bersangkutan ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.